ASUS ROG Game Show 2016, Ajang pembuktian diri para gamer sejati menuju prestasi !

0
868

Trenteknologi.com – Demi menumbuhkan ekosistem dan mengasah kemampuan para gamer di Indonesia, ASUS menyelenggarakan sebuah kompetisi game di Jakarta yang mengambil tema ASUS ROG Game Show 2016. Perhelatan ini diselenggarakan pada 10 hingga 12 Juni, dengan menghadirkan 32 tim yang akan bertanding.

ASUS Game Show 2016 merupakan bentuk nyata dari komitmen ASUS untuk mewadahi aspirasi para gamer di Indonesia. Sehingga tidak hanya sekadar menjadi ajang berkompetisi semata, namun juga sarana untuk melatih dan mempertajam kemampuan, mulai dari kasual hingga hardcore gamer.

“Kompetisi ini diadakan dengan dasar pemikiran agar para gamer di Indonesia memiliki wadah untuk melatih skill mereka dalam bermain game,” ucap Juliana. “Alasannya, di era globalisasi dan dunia yang semakin terhubung, game tidak hanya sekadar menjadi permainan untuk kepuasan pribadi saja, melainkan telah bertransformasi menjadi aktivitas yang dapat mendatangkan keuntungan dan kebanggaan,” Juliana melanjutkan.

Kompetisi ASUS ROG Game Show 2016 sendiri diselenggarakan di Mangga Dua Mall, Jakarta Utara. Adapun jenis game yang akan ditandingkan adalah Point Blank, salah satu game dengan genre First Pershon Shooter yang cukup populer di Indonesia. Kompetisi dimulai dari babak penyisihan pada Jumat, 10 Juni 2016, tepat pukul 10.00 WIB.

Setelah menyelesaikan rangkaian penyisihan, babak selanjutnya yakni semifinal, akan diselenggarakan pada, Minggu, 12 Juni 2016. Tepat di hari yang sama, babak final pun akan turut dirampungkan untuk mendapatkan pemenang utama.

BACA JUGA :  MIUI 7 Akan Dirilis Pada 13 Agustus 2015, Bersamaan Dengan Produk Terbaru !

ASUS telah mempersiapkan sejumlah hadiah yang sangat menarik bagi para jawara di kompetisi tersebut. Pemanang ketiga, akan mendapatkan plakat dan uang tunai senilai Rp5 juta.

Pemenang kedua akan memperoleh uang tunai sebesar Rp7 juta beserta plakat. Sedangkan juara pertama akan memboyong uang tunai senilai Rp10 juta serta plakat.

ASUS ROG Game Show 2016_

Bertanding dengan Gaming Rig Mutakhir

Pada ajang ASUS ROG Game Show 2016, ASUS menghadirkan seluruh lini produk ROG terbarunya yang akan menjadi andalan di sepanjang tahun ini. Mulai dari notebook ASUS ROG GL552VX, GL752VW, GL552VW, G551, G501, GL502, G752, dan GX700, notebook gaming pertama di dunia yang menggunakan pendinginan berbasis water cooling. Untuk penggemar gaming berbasis desktop, bisa juga menjajal kehebatan ASUS ROG G11 dan G20.

Untuk kompetisi sendiri, ASUS menggelar pertandingan yang dimainkan dari line-up notebook gaming ASUS ROG terbaru yakni ROG Strix. Adapun varian yang digunakan adalah ROG Strix GL502 yang merupakan model pertama dari lini ROG Strix dan merupakan gaming notebook berspesifikasi mumpuni.

Secara total, ada 20 unit notebook ROG Strix GL502 yang disediakan dan digunakan untuk bertanding. Notebook ini diperkuat prosesor Intel Core i7 generasi ke-6 Skylake dan juga grafis Nvidia GeForce GTX970M dengan video RAM DDR5 raksasa sebesar 6GB.

Demi memanjakan para pengguna dalam bermain game, ASUS juga akan menyediakan bonus berupa voucher game online bagi pengguna yang membeli ASUS ROG GL552VX. Voucher Steam Wallet sebesar Rp300.000 bisa mereka dapatkan jika melakukan pembelian tipe tersebut di bulan Juni.

BACA JUGA :  ASUS ROG GL552VX, Notebook Gaming Terjangkau Hadir di Indonesia

Voucher ini dapat digunakan untuk melakukan top-up game-game di Steam ataupun membeli game terbaru dari Steam. Adapun game-game utama yang paling populer di Steam antara lain misalnya DotA 2, Counter Strike: Global Offensive, Warframe, Team Fortress, GTA V, dan masih banyak lagi.

Untuk pengguna yang memilih ROG Strix GL502, gamers juga akan mendapatkan ROG Sica Mouse yang dapat menambah kepuasan dalam bermain game. Adapun pengguna yang menjatuhkan pilihan pada ROG GL752VW, mereka akan mendapatkan upgrade RAM gratis sebesar 4GB.

Bertarung dengan Jawara Gamers

ASUS ROG Game Show 2016_3
Para pengunjung pun dapat bermain dan merasakan sensasi kecanggihan sejumlah notebook gaming terbaru ASUS yang ada di gerai tersebut.

Bersamaan dengan digelarnya ASUS ROG Game Show 2016, di gerai resmi notebook gaming ASUS ROG di Indonesia, ROG Store, Mangga Dua Mall, para pengunjung pun dapat bermain dan merasakan sensasi kecanggihan sejumlah notebook gaming terbaru ASUS yang ada di gerai tersebut.

“Para pengunjung maupun penonton yang datang di Mangga Dua Mall dipersilahkan untuk melihat-lihat seperti apa ROG Store ASUS di Mall yang berlokasi di Utara Jakarta,” kata Juliana. “Tidak hanya itu, kami pun telah mempersiapkan mini competition agar dapat merasakan langsung bermain dengan menggunakan notebook ROG ASUS,” tambahnya.

Tidak cuma itu,  Juliana melanjutkan, agar semakin menambah keseruan ketika menjajalal notebook ROG, para pengunjung yang datang dapat bertanding secara langsung dengan brand ambassador dari ASUS ROG, yakni Donna Visca, NXL Team, dan Female Fighter.

BACA JUGA :  ASUS ROG GL502VS, Notebook Gaming Pertama Berbasis Pascal

Donna Visca akan menantang Anda untuk bermain DOTA 2, sementara NXL Team yang terkenal andal dalam permaian First Person Shooter, akan menguji kemampuan Anda dalam bertarung CS:GO di hari Sabtu. Adapun tim Female Fighter yang terdiri dari 5 wanita cantik yang lihai pada game FPS, bersedia menamani Anda bermain Point Blank di hari Minggu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here