CEO Xiaomi, Lei Jun Datang ke Indonesia ! Resmikan Mi Store Summarecon Mall Bekasi

0
94
(Ki-Ka) Senior Vice President Xiaomi Global Wang Xiang, President Director of PT Erajaya Swasembada Tbk.(Erajaya Group of Companies) Budiarto Halim, Founder & CEO Xiaomi Lei Jun, His Excellency Wang Liping, Commercial Councelor Kedutaan Besar RRT di Indonesia dan Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager Steven Shi seusai meresmikan Authorized Mi Store di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat

Trenteknologi.com – Para Mi Fans di Bekasi dan sekitarnya kini dapat lebih mudah melihat dan membeli berbagai produk milik Xiaomi, karena Mi Store kini sudah hadir di Summarecon Mall Bekasi setelah sebelumnya membuka Mi Store di Summarecon Mall Serpong pada bulan lalu. Authorized Mi Store di Bekasi ini terletak di Summarecon Mall Bekasi di Ground Floor.

Founder & CEO Xiaomi, Lei Jun, pada saat pembukaan Authorized Mi Store di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/09/2017). Kehadirannya di pembukaan store yang baru ini menunjukkan komitmen Xiaomi terhadap pasar Indonesia.

Hal yang spesial dari peresmian Authorized Mi Store kali ini adalah hadirnya CEO Xiaomi,  Lei Jun. Momen tersebut menjadi kali pertama untuk Lei Jun berkunjung ke Indonesia, yang juga bertujuan untuk memberikan bukti akan komitmen Xiaomi kepada pasar Indonesia. Saat ini terhitung Xiaomi telah meresmikan 3 Authorized Mi Store di Indonesia, diantaranya adalah Mi Store Pondok Indah Mall, Mi Store Summarecon Mall Serpong dan Mi Store Summarecon Bekasi. Bahkan Xiaomi juga berjanji sebelum akhir tahun 2017 ini, mereka telah merencanakan akan meresmikan 15 Authorized Mi Store lainnya yang akan tersebar di seluruh Indonesia. Dan selain menjual produknya secara offline, Xiaomi juga menjual perangkatnya secara online melalui Lazada.

“Peresmian Authorized Mi Store ini juga menunjukkan upaya Xiaomi untuk semakin mendekatkan produk mereka kepada para pengguna di seluruh Indonesia,” begitu tertera pada keterangan resmi Xiaomi yang diterima Trenteknologi.com.

 Setelah beberapa tahun sempat vakum di pasar Indonesia, Xiaomi kembali lagi di Indonesia dengan komitmen yang lebih kuat untuk mendekatkan diri kepada pengguna di Indonesia, salah satunya adalah dengan memenuhi peraturan pemerintah mengenai Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN).

BACA JUGA :  Canon PhotoMarathon Indonesia 2015 : Yogyakarta Ajang Kumpul Fotografer, Belajar, dan Berburu Hadiah Trip Foto Klinik ke Jepang
Founder & CEO Xiaomi, Lei Jun, didampingi oleh Jeremy Sim, CEO Erajaya Retail Group dan Hasan Aula, CEO PT. Erajaya Swasembada Tbk dan Wang Xiang, Senior Vice President Xiaomi Global ketika melihat-lihat produk Xiaomi di Authorized Mi Store yang baru dibuka di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/9). Authorized Mi Store ini menandakan penguatan strategi ekspansi global Xiaomi di pasar Indonesia.

Dan guna memenuhi peraturan pemerintah tersebut, saat ini semua smartphone Xiaomi yang dijual di Indonesia telah diproduksi secara lokal, diantaranya adalah Redmi Note 4, Redmi 4X, Redmi 4A dan smartphone flagship Xiaomi yang minggu lalu telah resmi diluncurkan yaitu Mi A1. Lalu untuk layanan purna jualnya, saat ini Xiaomi memiliki 42 pusat layanan purna jual yang tersebar di 34 kota di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here