CONFIRMED : Sony Resmi akan “Pensiunkan” Jajaran Xperia Z Series !

Trenteknologi.com – Setelah Sony meluncurkan produk smartphone terbarunya yaitu jajaran Sony Xperia X Series, banyak sekali rumor yang muncul tentang kabar bahwa Sony akan segera berhenti untuk memproduksi keluarga Xperia Z Series. Kabar terakhir yang mencuat di berbagai media adalah Sony Xperia Z5 akan menjadi generasi terakhir dari Xperia Z Series. Dan kabar tersebut telah resmi dikonfirmasi oleh Sony Mobile dikutip dari situs Xperiablog.net. Sony Mobile mengatakan bahwa benar mereka akan menghentikan produksi Xperia Z Series dan secara tegas Sony Mobile mengkonfirmasi bahwa Xperia Z6 tidak akan pernah diproduksi apalagi diluncurkan, karena Sony Mobile akan fokus untuk mulai bekerja untuk generasi terbaru yaitu Sony Xperia X Series !

 

Pernyataan Sony Mobile tentang Xperia Z Series

“The Xperia Z line has reached its culmination – Xperia X series represents a new chapter and evolution of our product strategy. Whilst the Xperia Z series was all about bringing the best of Sony’s advanced technologies to smartphones, Xperia X series is based on bringing smart, adaptive Sony user experiences across camera, battery performance and hardware / software design.”

 

Pernyataan tersebut dikutip langsung dari situs xperiablog.net yang sudah terkenal reputasinya yang baik dalam memberikan berita. Namun bagi Anda para pengguna Xperia Z Series tidak perlu khawatir tentang dukungan kedepannya yang akan diberikan oleh Sony Mobile, karena Sony Mobile akan tetap memberikan dukungan penuh terhadap jajaran keluarga Xperia Z Series, terutama dalam hal update sistem operasi dan perbaikan bug.

BACA JUGA :  Xiaomi Resmi Membuka Gerai Mi Home Pertamanya di Indonesia !
loading...
author
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....
test
No Response

Leave a reply "CONFIRMED : Sony Resmi akan “Pensiunkan” Jajaran Xperia Z Series !"