CONFIRMED : Sony Resmi akan “Pensiunkan” Jajaran Xperia Z Series !

0
2850
poker android ios smartphone

Trenteknologi.com – Setelah Sony meluncurkan produk smartphone terbarunya yaitu jajaran Sony Xperia X Series, banyak sekali rumor yang muncul tentang kabar bahwa Sony akan segera berhenti untuk memproduksi keluarga Xperia Z Series. Kabar terakhir yang mencuat di berbagai media adalah Sony Xperia Z5 akan menjadi generasi terakhir dari Xperia Z Series. Dan kabar tersebut telah resmi dikonfirmasi oleh Sony Mobile dikutip dari situs Xperiablog.net. Sony Mobile mengatakan bahwa benar mereka akan menghentikan produksi Xperia Z Series dan secara tegas Sony Mobile mengkonfirmasi bahwa Xperia Z6 tidak akan pernah diproduksi apalagi diluncurkan, karena Sony Mobile akan fokus untuk mulai bekerja untuk generasi terbaru yaitu Sony Xperia X Series !

 

Pernyataan Sony Mobile tentang Xperia Z Series

“The Xperia Z line has reached its culmination – Xperia X series represents a new chapter and evolution of our product strategy. Whilst the Xperia Z series was all about bringing the best of Sony’s advanced technologies to smartphones, Xperia X series is based on bringing smart, adaptive Sony user experiences across camera, battery performance and hardware / software design.”

 

Pernyataan tersebut dikutip langsung dari situs xperiablog.net yang sudah terkenal reputasinya yang baik dalam memberikan berita. Namun bagi Anda para pengguna Xperia Z Series tidak perlu khawatir tentang dukungan kedepannya yang akan diberikan oleh Sony Mobile, karena Sony Mobile akan tetap memberikan dukungan penuh terhadap jajaran keluarga Xperia Z Series, terutama dalam hal update sistem operasi dan perbaikan bug.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here