Final Fantasy XV, akan Dirilis secara Global pada 29 November 2016 !

Trenteknologi.com – Square Enix selaku pengembang games paling fenomenal di dunia yaitu Final Fantasy, secara resmi telah mengumumkan bahwa FINAL FANTASY XV akan dirilis secara global pada 29 November 2016 mendatang. Tanggal rilis tersebut dipilih dikarenakan Square Enix ingin lebih memoles dan melakukan pengujian kualitas sehingga realitas permainan dapat sesuai dengan harapan para fans Final Fantasy di seluruh dunia.

Final Fantasy XV

“Pada awal kami bergabung pada projek ini, visi kami adalah untuk menciptakan sebuah permainan dengan tingkat kebebasan dan realisme yang tak terlihat pada seri sebelumnya. Sayangnya, kita membutuhkan sedikit waktu lebih untuk menyampaikan visi ini dan kami yakin bahwa tanggal rilis tersebut akan membantu kami untuk mencapai visi kami tersebut, “kata Hajime Tabata. “Sebagai direktur dan pemimpin proyek ini, saya secara pribadi ingin meminta maaf kepada seluruh fans karena harus sedikit lebih lama menunggu. Sebagai sebuah tim, kami ingin FINAL FANTASY XV memiliki tingkat kesempurnaan yang layak untuk fans kami.

Selain itu, Square Enix juga mengumumkan bahwa perilisan film KINGSGLAIVE: FINAL FANTASY XV akan tetap dirilis pada 30 Agustus 2016 pekan depan.

 

FINAL FANTASY XV – TRAILER

BACA JUGA :  TEKKEN 7, Hadir dengan 30 Karakter Baru dan Alur Cerita yang Lebih Menarik !
loading...
author
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....
test
No Response

Leave a reply "Final Fantasy XV, akan Dirilis secara Global pada 29 November 2016 !"