Hari ini, ASUS Gelar Pre Order untuk Pembelian ZenFone Go ZB690KG !

0
2000

Trenteknologi.com – Kabar gembira datang dari ASUS untuk para ASUS Zenfone Fans di Indonesia. Bagaimana tidak, karena ASUS dikabarkan akan segera menghadirkan produk terbarunya untuk para pengguna setianya di Indonesia. Masih dengan produk smartphone unggulannya, ASUS akan segera menghadirkan secara resmi varian lain dari ASUS Zenfone Go yaitu ZenFone Go ZB690KG. Namun bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin merasakan luar biasanya ZenFone Go ZB690KG, saat ini ASUS ZenFone Go ZB690KG sudah dapat kamu beli melalui sistem Pre Order dengan tawaran cicilan 0% !

Mulai hari ini 13 Desember 2016 sampai dengan 20 Desember 2016, ASUS Zenfone Fans di Indonesia sudah dapat melakukan pre-order melalui mitra-mitra yang telah bekerjasama dengan ASUS seperti Bhinneka, Erafone, Lazada, Dinomarket dan Mataharimall.com . Beberapa mitra ASUS tersebut menawarkan berbagai macam benefit untuk para pembeli ZenFone Go ZB690KG, mulai dari cicilan 0% hingga penawaran gratis biaya pengiriman khusus untuk pembelian ASUS ZenFone Go ZB690KG.

 

“ZenFone Go ZB690KG adalah pilihan yang tepat untuk yang gemar menonton di layar smartphone,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “Dengan layar yang besar, sudah pasti kita akan puas dalam menonton ataupun bermain games,” sebutnya.

 

Jasa Followers Instagram

Varian lain dari ASUS Zenfone Go ini dihadirkan untuk para pecinta gadget di Indonesia bukan tanpa alasan. ZenFone Go ZB690KG menawarkan berbagai kelebihan yang akan membuat penggunanya dapat merasakan pengalaman yang luar biasa dari sebuah smartphone. Smartphone terbaru dari ASUS ini hadir dengan ukuran layar yang sangat luas yaitu sebesar 6,9 inci dan juga adanya fitur Kids Mode yang berguna untuk para orang tua dalam mengontrol penggunaan gadget oleh anak-anak mereka.

BACA JUGA :  5 Hal Tentang Kelebihan yang Akan hadir di Xiaomi Mi Max !

Dari sisi desain, ASUS ZenFone Go ZB690KG dibuat dengan desain yang berbeda dari varian ASUS Zenfone Go lainnya. Desain yang ditawarkan pada ZenFone Go ZB690KG ini lebih mirip dengan bentuk sebuah tablet dibandingkan sebuah smartphone pada umumnya. Lalu untuk memperlihatkan sisi kemewahan pada smartphone ini, ASUS melengkapinya dengan lapisan Metallic Coated Fram di sisi depannya.

Dengan layar yang lebih besar dibandingkan varian lainnya, ZenFone Go ZB690KG dibekali dengan layar yang telah menggunakan teknologi IPS pada layarnya dengan resolusi Full HD 1280 x 720. Selain teknologi IPS, layar smartphone ini juga telah menggunakan teknologi Anti Fingerprint Coating yang membuat layar akan selalu bersih dari jejak sidik jari yang seringkali menempel pada layar.

 

Layar Lebih Besar dan Kamera 8MP f/2.0

Salah satu keunggulan paling mencolok dari ZenFone Go ZB690KG adalah dari sisi layarnya yang lebih besar dibandingkan dengan varian lainnya dari jajaran ASUS Zenfone Go. Dengan layar sebesar 6,9 inci, pengguna pastinya akan lebih puas menggunakan smartphone ini untuk menikmati konten multimedia ataupun games.

Lalu untuk memberikan kesan mewah pada smartphone terbaru dari ASUS ini, terdapat Metallic-Coated Frame pada bagian sisi depannya. Dengan adanya lapisan Metallic-Coated Frame, akan membuat layar ZenFone Go ZB690KG dapat terlindungi dengan lebih baik.

Beralih ke sisi kamera, ZenFone Go ZB690KG telah dibekali dengan kamera beresolusi 8MP yang disertai aperture besar yaitu f/2.0 dan teknologi PixelMaster 2.0. Dengan adanya fitur PixelMaster 2.0, pengguna dapat mengambil foto di pencahayaan yang redup namun dengan hasil foto yang tetap berkualitas. Selain itu dengan adanya teknologi tersebut, dapat mengurangi noise hingga 400% dan meningkatkat kontras foto hingga 200%.

BACA JUGA :  5 Mitos Tentang Baterai Smartphone, Yang Masih Menjadi Kontrovesi !

 

Kinerja Berperforma Tinggi dan Baterai Berkapasitas Besar 3480 mAh

Walaupun dibandrol dengan harga yang terjangkau yaitu hanya Rp. 1.499.000, spesifikasi ZenFone Go ZB690KG tidak main-main. Dengan target pecinta games dan konten multimedia, ASUS membekali ZenFone Go ZB690KG dengan spesifikasi yang sangat baik agar memiliki performa yang sangat luar biasa. Smartphone ini dibekali dengan prosesor terbaik yang ada saat ini yaitu Qualcomm Snapdragon Quad Core 200, yang sudah terbukti hemat daya dan berkinerja sangat baik.

Untuk membuat seimbang performa prosesor yang dimiliki oleh ZenFone Go ZB690KG, juga terdapat RAM sebesar 1GB LPDDR3 yang akan membuat kinerja smartphone ini lebih baik, jika digunaka untuk menjalankan berbagai aplikasi atau bermultitasking. Di sektor media penyimpanannya, telah tersedia internal memori berkapasitas 8GB dan memori eksternal yang dapat di-upgrade hingga 128GB.

Untuk berkomunikasi, ASUS ZenFone Go ZB690KG menyediakan dua slot SIM card berfitur Dual SIM Dual Standby (DSDS) yang mendukung konektivitas 2G dan 3G. Pengguna bisa memilih salah satu SIM card yang tersimpan di dalam perangkat ini untuk komunikasi data dan voice call. Adapun SIM Card lainnya dapat digunakan murni untuk panggilan suara.

Sebagai smartphone dengan layar yang sangat lebar, ASUS ZenFone Go ZB690KG membutuhkan daya baterai dengan kapasitas yang juga cukup besar. Maka dari itu ASUS membekali smartphone ini dengan baterai yang terbilang berkapasitas besar yaitu sebesar 3480 mAh. Dengan begitu, ASUS ZenFone Go ZB690KG terbilang menjadi salah satu smartphone dengan ketahanan baterai yang sangat awet.

BACA JUGA :  Resmi Dikonfirmasi, MIUI 8 Global Stable akan Dirilis 23 Agustus 2016 !
Spesifikasi ASUS ZenFone GO ZB690KG

Segera lakukan Pre Order ASUS ZenFone Go ZB690KG mulai hari ini 13 Desember 2016 hingga 20 Desember 2016 di mitra-mitra ASUS seperti Bhinneka, Erafone, Lazada, Dinomarket, Mataharimall.com dan dapatkan benefit menarik disetiap pembelian !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here