Hari Pertama Dijual, Vivo V5 Langsung Diserbu Pecinta Gadget !

0
1306

Trenteknologi.com –¬†Produsen smartphone global Vivo secara resmi meluncurkan varian terbarunya Vivo V5 yang merupakan selfie smartphone pada 23 November lalu. Setelah membuka masa pre-order sejak tanggal 24 November 2016 lewat www.perfectselfie.id dan di dealer-dealer resmi Vivo, konsumen yang sudah melakukan pre-order bisa mendapatkan Vivo V5 langsung di #VivoSuperDay yang berlangsung di berbagai dealer resmi Vivo, termasuk di ITC Roxy Mas.

penjualan_vivo-v5_2

 

Ditemui di ITC Roxy Mas, Brand Director Vivo Mobile Indonesia Peter Wang menyatakan kebahagiaannya karena Vivo bisa diterima dengan antusias oleh masyarakat di hari pertama penjualannya. “Vivo V5 ini memang lahir dari hasil riset mendalam kami. Tak hanya inovasi teknologi, kami juga mempelajari perilaku masyarakat masa kini dalam menggunakan ponsel pintar dan tak bisa dipungkiri, selfie merupakan perilaku sosial yang digemari saat ini,” ungkap Peter Wang.

penjualan_vivo-v5_1

Jasa Followers Instagram

Setidaknya 3.500 konsumen yang telah melakukan pre-order, hari ini mengular memadati berbagai dealer resmi Vivo untuk menjadi orang-orang pertama yang mampu berfoto selfie yang sempurna. Selain bisa membawa pulang Vivo V5 terbaru, konsumen yang hadir dalam #VivoSuperDay hari ini juga bisa melakukan perfect selfie, dan garansi tambahan 1 tahun sehingga total garansi yang didapatkan adalah 2 tahun.

penjualan_vivo-v5_3

Kamera depan 20 MP memang menjadi salah satu kekuatan Vivo V5 untuk memikat konsumen dengan kemampuan selfie yang terbaik. Selain itu, flash depan Vivo V5 yang diberi nama Soft Flash Light yang sangat ideal untuk digunakan dalam kondisi pencahayaan yang beragam dalam keadaan apapun. Fitur Selfie Softlight yang disematkan dapat mendeteksi cahaya di sekitar tempat berfoto dan menyala jika diperlukan, menciptakan efek pencahayaan ala studio fotografi profesional dan tidak menghantam wajah pengguna Vivo V5 dengan sinar putih yang keras dan tidak natural. Fitur ini juga menghasilkan foto yang lebih halus dan alami. Aplikasi kamera dilengkapi dengan Face Beauty Mode 6.0 untuk melembutkan warna kulit dan membuat
kulit lebih bersinar.

BACA JUGA :  OnePlus 2 Akan Diluncurkan 27 Juli 2015, Dibekali Dengan RAM 4GB LPDDR4 !

 

“Paduan kamera depan 20MP, Selfie Softlight, Face Beauty Mode 6.0, serta fitur-fitur lainnya, akan membuat Anda tidak akan bosan berfoto selfie atau wefie,” tutup Peter Wang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here