Ini Dia 10 Smartphone Android Canggih Yang Akan Segera di Rilis !

Trenteknologi.com – Sebagai produsen smartphone Android pastinya mereka selalu ingin memberikan yang terbaik untuk para penggunanya, guna memenuhi berbagai kebutuhan yang saat ini dibutuhkan oleh pengguna. Dan untuk dapat memenuhi kebutuhan pengguna tersebut, berbagai produsen smartphone selalu berlomba-lomba untuk membuat perangkat smartphone yang canggih yang diklaim memiliki berbagai kelebihan pada smartphone-nya.

Berikut ini adalah 10 Smartphone Android Canggih yang akan segera dirilis dan segera hadir di pasar smartphone Negara Anda.

 

Sony Xperia Z4v

Sony Xperia Z4v telah diperkenalkan kepada publik beberapa hari yang lalu, dan diperkirakan akan mendarat di pasar Global pada akhir musim ini. Berbeda dengan Sony Xperia Z4 atau Z3 +, Xperia Z4v dibuat dengan beberapa perbaikan – seperti Prosesor Quad HD, resolusi layar yang sedikit lebih besar yaitu 1440 x 2560, kapasitas baterai 3.000 mAh.

Sony Xperia Z4v

 

Sony Xperia Z3 +

Xperia Z3 + memang sudah dirilis, namun sampai saat ini pemasaran Xperia Z3 + ini belum sampai ke pasar Global. Xperia Z3 + diharapkan dapat dirilis pada pasar Global pada akhir bulan ini.

Sony Xperia Z3+

Huawei P8max

Huawei P8max adalah sebuah smartphone yang sangat besar. Bagaimana tidak, Huawei P8max ini telah dibekali dengan layar sebesar 6.8 inci. Lalu untuk sektor lainnya, Huawei P8max ini telah dibekali dengan prosesor Octa-Core 64-bit Hisilicon Kirin 935 yang berkecepatan 2.2GHz, RAM 3GB, kamera 13-megapixel dengan fitur Optical Stabilization dan Dual LED flash serta 1W loudspeaker. Untuk tanggal rilisnya, Huawei P8max ini dikabarkan akan segera dirilis pada bulan ini.

BACA JUGA :  8 Rahasia Android Lollipop Yang Mungkin Belum Anda Ketahui !

Huawei P8max

 

Asus Zenfone Zoom

Asus Zenfone Zoom telah diperkenalkan pada Januari lalu, tapi baru saat ini kabar Asus Zenfone Zoom dikabarkan akan segera dirilis pada bulan depan. Zenfone Zoom  seperti namanya, adalah sebuah smartphone yang memiliki kelebihan pada kameranya. Dibekali dengan kamera 13 megapiksel dengan fitur Optical Stabilization, Dual LED flash, dan 3x Optical Zoom. Dan pada spesifikasi lainnya, Asus Zenfone Zoom ini telah dibekali dengan layar 5,5 inci 1080p, Prosesor Quad-Core Intel Atom Z3580, dengan RAM sebesar 4 GB dan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Asus Zenfone Zoom

Lenovo Vibe Shot

Berbicara tentang smartphone yang memiliki kelebihan pada kameranya, kita tidak bisa mengabaikan Lenovo Vibe Shot yang merupakan pesaing langsung dari Asus ZenFone Zoom. Lenovo Vibe Shot telah dilengkapi dengan kamera 16 megapiksel bertenaga tinggi yang juga dilengkapi dengan fitur Optical Stabilization dan disertai dengan dual LED flash. Lenovo Vibe Shot ini memiliki layar 5 inci dengan resolusi 1080p, Prosesor Octa-Core 64-bit Snapdragon 615, RAM 3GB dan baterai berkapasitas 2.900 mAh.

Lenovo Vibe Shot

 

Sony Xperia C4

Ada perangkat Sony yang ketiga yaitu Sony Xperia C4.  Xperia C4 adalah Phablet berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1080p, Prosesor Octa-Core 64-bit MediaTek MT6752, RAM 2GB, kamera utama 13 megapiksel dan 5-megapiksel pada kamera depan.

Sony Xperia C4

Asus Zenfone Selfie

Berbicara tentang kamera untuk aktivitas selfie, mungkin Asus Zenfone Selfie merupakan paling terbaik. Asus Zenfone Selfie telah dibekali dengan kamera 13 megapixel dengan  fitur Dual LED Flash. Lalu untuk spesifikasi lainnya, Asus Zenfone Selfie ini telah dibekali dengan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1080p, Prosesor Octa-Core 64-bit Snapdragon 615, RAM 3GB, kamera utama 13 megapiksel dengan Laser Autofocus dan Dual LED flash, dan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

BACA JUGA :  MIUI 8 Global Stable Resmi Dirilis, Berikut 10 Fitur Unggulannya !

Asus Zenfone Selfie

HTC One ME

HTC One ME adalah merupakan smartphone besutan HTC yang dikabarkan merupakan smartphone yang pertama kali akan dibekali dengan Prosesor MediaTek Helio X10 Octa-Core 64-bit. HTC One ME juga telah dibekali dengan RAM sebesar 3 GB serta dengan layar selebar 5,2 inci Quad HD (1440×2560). Ada juga kamera 20 megapiksel dengan Dual LED flash, FingerPrint dan baterai berkapasitas 2.840 mAh. HTC One ME dijadwalkan akan dirilis pertama kali di Asia, meskipun harga maupun tanggal rilis sampai saat ini belum mendapatkan kepastian.

HTC One ME

Sharp Aquos Crystal 2

Smartphone Sharp sangat jarang terlihat di luar Jepang dan sepertinya akan tetap dengan fakta tersebut. Sharp Aquos Crystal 2 memiliki layar 5,2 inci dengan resolusi 720p, Prosesor Quad-Core Snapdragon 400, RAM 2GB, kamera belakang 8 megapiksel, dan baterai 2.030 mAh. Ponsel ini diperkirakan akan dirilis di Jepang bulan depan.

Sharp Aquos Crystal 2

 

Sharp Aquos Xx

Tidak seperti Sharp Aquos Crystal 2, Sharp Aquos Xx adalah merupakan smartphone unggulan dari Sharp. Sharp Aquos Xx dibekali dengan layar 5,7 inci beresolusi 1080p, Prosesor Octa-Core 64-bit Snapdragon 810, RAM berkapasitas 3GB, kamera 13 megapiksel dan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Sharp Aquos Xx

 

Bagaimana, apakah Anda tertarik dengan salah satu Smartphone Android yang ada diatas ?

 

Sumber : phonearena.com

author
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....
test
No Response

Leave a reply "Ini Dia 10 Smartphone Android Canggih Yang Akan Segera di Rilis !"