Ini Dia Video Terbaru Agnez Mo untuk Vivo V5 !

Trenteknologi.com – Sebagai bentuk kolaborasi Vivo dengan Agnez Mo sebagai Brand Ambassador, Vivo merilis video terbaru Agnez Mo sebagai bentuk promosi Vivo V5 yang memasukin awal masa pre-order. Bintang multitalenta tersebut akan menjadi wajah untuk produk unggulan terbaru dari Vivo. Vivo menunjuk Agnez Mo sebagai Brand Ambassador bukan tanpa alasan, Vivo menyebut Agnez Mo merupakan artis yang energik dan dinamis, dan hal tersebut dapat mewakilkan karakter dari Vivo V5.

 

“Kami senang sekali bisa bekerja sama dengan Agnez lagi. Dia akan dengan anggun mewakili citra Vivo, sebagai seseorang yang berjiwa muda yang penuh dengan energi dan keceriaan.” Ujar Kenny Chandra selaku Juru Bicara Vivo Mobile Indonesia

 

Vivo V5 – Prefect Selfie

 


 

Vivo V5 adalah ponsel pintar untuk mendapatkan perfect selfie. Ponsel ini dilengkapi kamera depan 20MP dengan Selfie Softlight dan sensor unggulan IMX376, yang merupakan hasil kerja sama mendalam dan riset bersama Vivo dan SONY. Sensor ini adalah produk baru dan dibuat eksklusif untuk Vivo V5. Fitur Selfie Softlight dapat mendeteksi cahaya di sekitar tempat berfoto dan menyala jika diperlukan, menciptakan efek pencahayaan ala studio fotografi profesional. Pada saat yang sama, para teknisi di Vivo R&D Center telah dengan cermat mengkonfigurasi setiap parameter Selfie Softlight untuk Vivo V5, sehingga dapat memberikan foto yang lebih halus dan alami. Untuk lebih menyempurnakan lagi, Vivo V5 juga memiliki aplikasi Face Beauty Mode 6.0 yang memahami segala rahasia kecantikan. Fitur ini akan membuat kulit lebih bersinar dan tanpa cela dengan cara alami. Kamera depan 20MP, Selfie Softlight, Face Beauty Mode 6.0, serta fitur-fitur lainnya, akan membantu Anda mendapatkan “Perfect Selfie” dengan Vivo V5.

BACA JUGA :  Sony Xperia C5 Ultra Dual : Smartphone Khusus Pecinta Foto Selfie, Resmi Diluncurkan !

vivo-v5_kamera

Saat ini Vivo V5 telah resmi dijual di Indonesia namun jika kamu tertarik ingin memilikinya, kamu harus membelinya melalui Pre-Order di dealer resmi di seluruh Indonesia. Vivo V5 dibandrol dengan harga yang terbilang sangat murah, yaitu hanya dengan Rp. 3.499.000,- kamu bisa memiliki ponsel terbaru dari Vivo tersebut dan merasakan pengalaman selfie yang luar biasa. Untuk terkait masalah garansi, dalam masa pre-order kamu akan mendapatkan garansi tambahan selama 1 tahun, sehingga total kamu akan mendapatkan masa garansi selama 2 tahun lamanya.

loading...
author
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....
test
No Response

Leave a reply "Ini Dia Video Terbaru Agnez Mo untuk Vivo V5 !"