Trenteknologi.com – Mei adalah bulan yang terbilang sangat sibuk bagi Xiaomi. Bagaimana tidak, di bulan Mei ini Xiaomi telah meluncurkan secara bersamaan yaitu Mi Max dan MIUI 8 pada 10 Mei 2016 lalu. MIUI 8 secara resmi diluncurkan oleh Xiaomi hadir dengan berbagai perubahan fitur yang cukup signifikan dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Selain itu pada bulan ini juga, Xiaomi kemudian mengumumkan bahwa Xiaomi dan Google secara resmi telah bekerjasama untuk meluncurkan Mi Box di Amerika Serikat yang merupakan sebuah perangkat untuk Android TV agar dapat menonton berbagai channel seperti YouTube, Sling TV , Netflix, Vudu dan Fandango. Mi Box dapat berjalan pada Android TV terbaru yaitu versi 6.0 dan sangat mudah digunakan, mendukung kontrol suara dan Google CastTM.

Namun kesibukan Xiaomi tidak hanya sampai disitu saja, tepat pada hari ini Xiaomi telah merilis sebuah Teaser (bocoran) pada forum resminya yaitu MIUI.com dengan mempertunjukkan sebuah gambar yang dipastikan merupakan penampakan dari Mi Drone. Xiaomi memang telah lama digosipkan akan memproduksi pesawat tanpa awak yang saat ini sedang trend diseluruh dunia untuk berbagai aktivitas. Dalam teaser tersebut, terlihat sebuah waktu dan tanggal yang dipastikan merupakan tanggal peluncurkan dari Mi Drone yaitu pada 25 Mei 2016 pada jam 19:00 waktu setempat.

Untuk masalah harga, menurut beberapa sumber Mi Drone ini akan dijual dengan harga 1-jutaan saja ! Bagaimana tanggapan Anda para Mi Fans, siapkah menyambut produk terbaru dari Xiaomi ini ? Tunggu berita selanjutnya pada 25 Mei 2016 di Trenteknologi.com ! Jangan lupa FOLLOW FACEBOOK Trenteknologi.com ….

 

LIHAT JUGA : 

Video dari Samsung ini sukses bikin netizen tersentuh dan menangis…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here