LEGION, Resmi Diperkenalkan Lenovo sebagai Sub-Brand Gaming Terbarunya di Indonesia !

0
4116
poker android ios smartphone

Trenteknologi.com – Lenovo sebagai merek PC nomor 1 di dunia secara resmi telah memperkenalkan sub-brand terbarunya untuk PC Gaming, Legion by Lenovo pada Sabtu 21 Januari 2017 lalu di Gandaria City. Legion diperkenalkan oleh Lenovo dengan alasan sebagai komitmen Lenovo untuk memenuhi kebutuhan para gamer serta memberikan pengalaman gaming yang menyeluruh.

(ki-ka) Sung Khiun Consumer Lead Lenovo Indonesia, Christy Susastra Consumer Notebook Product Manager Lenovo Indonesia, Julis Tjhin Consumer Desktop AIO Product Manager Lenovo Indonesia

Dengan prinsip “Different is Better” , Lenovo mendengarkan kebutuhan pelanggan dengan cara melakukan riset, pengujian, survei dan bahkan mengumpulkan masukan langsung dari pengguna dengan harapan nantinya dapat mengerti secara mendalam mengenai kesan mereka terhadap suatu produk. Seperti itulah cerita dibalik terciptanya Legion by Lenovo, berdasarkan masukan dan wawasan yang dikumpulkan oleh tim khusus dari para gamer di berbagai Negara mengenai kebutuhan seperti apa yang mereka inginkan dari sebuah perangkat PC Gaming agar mendapatkan pengalaman gaming yang menyeluruh. Legion merupakan lini produk yang kuat dan sangat fleksibel, lahir dari komunitas gamer dengan satu tujuan yang sama, yaitu menjadikan pengalaman gaming yang lebih baik untuk para gamer.

 

“Dari tahap awal perumusah ide hingga pengembangan produk dan masukan pelanggan setelah pembelian, tim kami bekerjasama dengan erat bersama manajer produk, desainer, insinyur, guna memastikan bahwa tiap fitur dan komponen kami benar-benar meningkatkan pengalaman pengguna,” kata Sung Khiun, Consumer Lead, Lenovo Indonesia. “Berangkat dari konsep inilah kami mengembangkan Legion by Lenovo, selagi terus memberdayakan komunitas gamer di Indonesia dan seluruh dunia.”

 

Finalis Lenovo Gaming League (LGL) Vol. 2 berfoto bersama Lenovo Indonesia usai peluncuran sub brand gaming Lenovo, Legion by Lenovo yang bertepatan dengan final kompetisi LGL 2 di Gandaria City Jakarta, Sabtu (21/1).

 

BACA JUGA :  Datascrip Solution Days 2016 Kreatif Membangun Bisnis yang Kompetitif

Legion by Lenovo diperkenalkan dengan tujuan membawa semangat “kekuatan para gamer”. Dengan semangat ini pula, Lenovo mengundang para gamer untuk menjadi bagian dari Legion by Lenovo. Pengguna dapat mengunjungi laman Facebook LenovoID untuk mendaftarkan diri di satu Legion, lalu mengundang gamer lainnya sebanyak mungkin untuk membentuk suatu legion atau pasukan. Pasukan yang terbanyak atau terbesar akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan produk gaming dari Lenovo, yang akan mewujudkan pengalaman gaming yang lebih meningkat. Informasi lengkap tentang digital campaign ini tersedia website dan channel media sosial dari Lenovo Indonesia.

 

Dalam kesempatan yang sama, Lenovo juga memperkenalkan 3 produk gaming terbarunya yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat pada artikel dibawah ini :

 

Lenovo Perkenalkan 3 Produk Gaming untuk Para Gamer di Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here