Lenovo Menggelar Kontes Differentology

Trenteknologi.com – Lenovo Indonesia merek PC nomer 11 di dunia, menyelenggarakan Differentology, kontes untuk tindakan yang berbeda dan mampu membawa perubahan lebih baik bagi lingkungan sekitar. Kontes ini berlangsung dari tanggal 30 November 2016 hingga 31 Januari 2017.

Melalui konsep Differentology, Lenovo membawa semangat kepada semua individu untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik dengan berani menjadi berbeda. Lewat kontes ini peserta dapat menunjukkan keberaniannya melakukan hal-hal atau kebiasaan berbeda yang bisa membuat perubahan lebih baik untuk diri sendiri ataupun lingkungan sekitarnya. Sepuluh orang pemenang kontes ini akan terpilih menjadi para ‘Differentologist’ yang diharapkan mampu menyebarkan semangat Differentology ke masyarakat luas.

 

Syarat dan Ketentuan Kontes

Cara mengikuti kontes Differentology sangat mudah. Pertama, peserta harus me-‘like’ fan page Lenovo Indonesia dan juga mem-‘follow’ akun twitter @Lenovo_ID serta akun instagram @lenovoid, kemudian peserta harus melakukan login ke situs utama Differentology http://differentology.lenovo.com/ dengan menggunakan fitur facebook connect.

Di Microsite, peserta dapat mengunggah foto dan menceritakan aksi beda yang dilakukan.  Mereka juga bisa men-share dan mengajak teman-teman lainnya untuk me-‘like’. Peserta yang sudah mendapat ‘like’ terbanyak dalam satu periode akan mendapatkan hadiah mingguan berupa voucher belanja sebesar Rp. 500.000,-.  Setelah itu peserta bisa mengajak teman lain untuk me-‘like’. Peserta dengan ‘like’ terbanyak akan memenangkan hadiah mingguan.

BACA JUGA :  Ubah Smartphone-mu Menjadi Perangkat Lain dengan Moto Mods !

Di akhir periode kontes, Lenovo akan memilih 10 pemenang atau ‘Differentologist’ terbaik yang akan mendapatkan Lenovo Yoga 510 dan Lenovo Yoga 910. Info lengkapnya dapat dilihat di http://differentology.lenovo.com/.

author
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....
test
No Response

Leave a reply "Lenovo Menggelar Kontes Differentology"