Trenteknologi.com – Selain memperkenalkan Legion by Lenovo sebagai Sub-Brand Gaming, pada kesempatan yang sama Lenovo juga sekaligus memberikan cuplikan tentang tiga produk gaming yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Tiga produk gaming tersebut rencananya akan secara resmi dirilis dalam waktu dekat di tahun 2017, untuk memenuhi kebutuhan para gamer yang saat ini semakin kritis mengenai produk gaming yang diinginkannya. Adapun 3 produk yang diperkenalkan oleh Lenovo pada acara Legion by Lenovo adalah :

Lenovo Legion Y520

Legion Y520 nantinya akan menjadi produk pertama dari Legion yang akan masuk ke pasar Indonesia. Notebook Gaming ini menawarkan desain yang ramping, ringan dan portable untuk kelas Notebook Gaming, dengan ketebalan hanya 25.8mm dan berat hanya 2.5kg. Untuk memberikan peforma yang mumpuni, Legion Y520 telah dibekali dengan prosesor Intel® Core™ i7 generasi ketujuh, yang dapat meningkatkan produktivitas hingga 12% dibandingkan dengan generasi prosesor sebelumnya. Pada sektor grafisnya, Legion Y520 dibekali dengan NVIDIA® GTX 1050/1050GTi atau AMD RX-560M yang sudah terbukti memiliki kinerja yang luar biasa, sehingga pengguna bisa memainkan game dengan lancar dengan frame rate yang mumpuni. Selain itu Legion Y520 memiliki RAM hingga 512GB PCI SSD yang bisa mengurangi waktu untuk boot-up dan in-game loading, atau penyimpanan 2TB HDD untuk menyimpan semua koleksi game pengguna.

Untuk dapat lebih memberikan pengalaman yang menyeluruh untuk para gamer, Legion Y520 juga telah dibekali dengan perangkat audio yang berkualitas. Notebook Gaming Lenovo ini telah dibekali dengan Dual Speaker Harman Dolby Audio Premium. Selain itu juga telah dilengkapi dengan fitur Lenovo Nerve Sense memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menyesuaikan setting, seperti audio, active keys, cooling, dan network priority, sehingga para gamers bisa tetap fokus pada permainan. Untuk para gamer yang suka bergadang, Legion Y520 dilengkapi keyboard dengan fitur lampu belakang. Keyboard ini juga didesain dengan jarak antar key yang nyaman dan akurat, yakni 1.7 mm. Harga dan ketersediaan Legion Y520 akan segera diumumkan.

 

All-in-One Gaming : Lenovo IdeaCentre AIO Y910

Thelapak.com

Didesain untuk terlihat menawan dan diciptakan untuk kinerja tinggi, IdeaCentre AIO Y910 menggabungkan prosesor gaming, grafis, dan memori yang kuat ke dalam satu desain display tanpa sudut untuk pengalaman gaming yang mulus atau effortless. Diperkuat dengan prosesor Intel® Core™ i7 processor dan grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1080 8GB, pilihan garfis terbaru dan terkuat dari NVIDIA, perangkat ini menawarkan waktu loading yang cepat dan waktu lag serta stuttering yang lebih rendah. Monitor QHD ukuran 27” dengan display tanpa sudut dan frame rate hingga 115 FPS untuk game terbaru, serta speaker Harman Kardon, dengan 7.1-channel Dolby® Audio™, IdeaCentre AIO 910 menyediakan pengalaman audio dan visual yang mendetail dan realistis. Dengan sensor kedalaman yang terbaik, Intel® RealSense™ 3D Camera, gamer bisa berinteraksi secara lebih intuitif melalui gerakan tangan dan bahkan ekspresi wajah.

Konektivitas intelijen dari Killer Double Shot Pro memungkinkan Ethernet dan WiFi untuk bekerjasama mengurangi waktu lag dengan mengirimkan traffic secara real-time di jalur yang lebih cepat, dan traffic standar di jalur alternatif. Hasilnya adalah kinerja yang lebih cepat, transfer data lebih cepat hingga 50 persen dari satu aplikasi dan kecepatan transfer meningkat 10 kali lipat saat melakukan multitasking. Dengan memori 16GBm, gamer bisa membuka banyak aplikasi dan menjalankan game di waktu bersamaan. Koleksi game bisa disimpan di penyimpanan HDD dengan kapasitas hingga 2TB. Gamer juga bisa menggunakan penyimpanan berkapasitas 256GB SDD untuk file yang paling penting.

 

Lenovo Y27g Curved Gaming Monitor

Dikhususkan untuk para gamer, Lenovo Y27g adalah merupakan display free-standing yang menawarkan latensi input rendah dan pengalaman gaming serta multimedia yang sangat mulus, berat NVIDIA G-Sync. Monitor ini menggunakan panel lekuk VA berukuran 27 inci dengan lekukan ekstrem berukuran R1800 dan resolusi 1920×1080 pixel. Spesifikasi panel utamanya termasuk waktu respon 4ms, sudut pandang 178 derajat, 144Hz refresh rate, dan rasio kontras 3000:1.

Monitor ini juga mendapatkan sertifikasi TUV Eye Comfort, yang berarti mata pengguna tidak akan merasa lelah setelah bermain game dalam waktu lama. Pilihan konektivitas termasuk juga HDMI 1.4, DP 1.2., dan USB 3.0 hub dengan BC 1.2 untuk mengisi baterai perangkat mobile. Lenovo juga menawarkan monitor gaming yang free-sync bernama Lenovo Y27f.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here