Mau Bertanya Nggak Sesat di Jalan ! Dapatkan Berbagai Informasi dengan #AskBNI

0
1683
poker android ios smartphone

Trenteknologi.com – Canggihnya teknologi saat ini membuat segalanya semakin mudah, terutama untuk mencari informasi. Maka dari itu rasanya sangat tidak tepat pada saat ini jika Anda masih memiliki pola pikir yang seringkali malu bertanya kepada orang lain. Karena pada saat ini hanya dengan melalui genggaman saja, semua orang dapat dengan mudah mendapatkan informasi yang mereka inginkan. Bahkan dengan kecanggihan teknologi tersebut, beberapa perusahaan yang seringkali berhubungan langsung dengan para customernya menggunakan teknologi untuk lebih memberikan pelayanan yang terbaik untuk para customernya, salah satunya adalah Bank Negara Indonesia (BNI).

Sebagai Bank yang sudah cukup lama berdiri di Indonesia, Bank Negara Indonesia (BNI) terkenal selalu memberikan pelayanan yang sangat baik untuk para nasabahnya. Dan guna lebih mempermudah para nasabahnya untuk mendapatkan berbagai informasi lengkap yang dibutuhkan, BNI meluncurkan fitur terbaru pada akun Twitter-nya @BNI46 yaitu sebuah hashtag #AskBNI. Hashtag #AskBNI diluncurkan oleh BNI dengan tujuan utama guna mempermudah para nasabah BNI yang ingin bertanya tentang berbagai informasi dan untuk menumbuhkan kesadaran untuk tidak malu bertanya dimanapun, kapapun dan tentang apapun.

 

Manfaat Hashtag #AskBNI

Dengan tagline “Mau Bertanya Nggak Sesat Dijalan”, BNI menggunakan kecanggihan teknologi saat ini dengan memanfaatkan sosial media Twitter untuk mempermudah para nasabahnya yang membutuhkan berbagai informasi lengkap seputar Bank Negara Indonesia (BNI), mulai dari promo yang diadakan oleh BNI hingga informasi produk dan layanan BNI yang bisa dinikmati oleh para nasabah. Dengan adanya hashtag #AskBNI ini, saat ini para nasabah BNI dijamin akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi secepatnya dimanapun Anda berada hanya melalui akun Twitter @BNI46 saja, tanpa perlu melakukan sambungan telepon terlebih dahulu ke Customer Care BNI.

BACA JUGA :  Samsung Segera Rilis Galaxy S6 dan S6 Edge Iron Man Edition !

 

Bagaimana Cara Menggunakan Hashtag #AskBNI ?

Untuk Anda nasabah BNI yang memiliki akun Twitter dan ingin menggunakan fitur terbaru dari BNI ini, caranya sangat mudah yaitu hanya dengan mem-follow terlebih dahulu dan mengirim Direct Message (DM) ke akun Twitter @BNI46 dengan hashtag #AskBNI. Setelah itu akan ada jawaban langsung dari Twitter @BNI46 yang akan memberitahu Anda tentang informasi dan cara penggunaan fitur #AskBNI. Tetapi untuk lebih mudahnya, kali ini Trenteknologi.com akan menjelaskan secara detail tentang cara menggunakan fitur #AskBNI tersebut.

 

  • Informasi Promo BNI (#Promo)

Untuk Anda yang ingin mengetahui apa saja promo yang sedang diadakan oleh BNI, Anda dapat langsung mengetahuinya melalui Twitter @BNI46 dengan format #Promo (spasi) #[Keyword]. Untuk contoh penggunaan keyword promo BNI, dapat Anda lihat seperti dibawah ini :

 #Promo #Hotel
#Promo #Travel
#Promo #eCommerce

Dan jika Anda ingin lebih banyak mengetahui keyword promo BNI, Anda juga dapat mengirimkan pesan melalui DM dengan hashtag #HelpPromo.

 

AskBNI

 

  • Informasi Produk & Layanan BNI (#AskBNI)

Selain promo BNI, Anda juga dapat mengetahui informasi lainnya dari fitur #AskBNI tersebut. Anda juga dapat menggunakan format #AskBNI (spasi) #[Keyword]. Contoh penggunaan dari #AskBNI tersebut tidak jauh berbeda dengan format #Promo :

 #AskBNI #Taplus
#AskBNI #TaplusBisnis
#AskBNI #DebitCard

 Anda juga dapat mengetahui semua keyword dari fitur #AskBNI dengan juga mengirimkan DM dengan hashtag #HelpBNI.

Dengan adanya fitur #AskBNI ini, BNI memiliki tujuan untuk meningkatkan pelayanannya dengan lebih memberikan kemudahan kepada para nasabahnya yang ingin mengetahui berbagai informasi dimanapun, kapanpun dan tentang apapun. Selain itu, BNI juga ingin merubah pola pikir penggunanya untuk tidak malu bertanya dan merubahnya menjadi pola pikir “Mau Bertanya Nggak Sesat di Jalan”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here