Moto Z Play, Baterai Berkapasitas Besar & Daya Tahan Hingga 45 Jam !

1
4497

Trenteknologi.com – Dalam acara peluncurkan yang telah diadakan beberapa waktu yang lalu selain meluncurkan Moto Z dan Moto Mods, Lenovo juga meluncurkan varian lain dari Moto Z yaitu Moto Z Play. Moto Z Play memiliki keunggulan dan inovasi terbaru yang tidak kalah canggihnya dengan Moto Z. Moto Z Play diluncurkan bersamaan dengan Moto Z oleh Lenovo, sebagai pilihan untuk Anda yang menginginkan sebuah smartphone kelas premium namun dengan harga yang lebih murah. Namun walaupun dibandrol dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan Moto Z, Moto Z Play juga memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Moto Z. Penasaran seperti apa spesifikasi Moto Z Play ? Berikut ini ulasan lengkap tentang spesifikasi lengkap Moto Z Play.

 

Layar Besar dengan Desain Elegan

Moto Z Play memiliki dimensi 156.4 x 76.4 x 6.99mm dengan bobot hanya 165g. Walaupun Moto Z Play tidak setipis Moto Z, namun Moto Z Play tetap nyaman digenggam pada saat digunakan. Untuk layar, Moto Z Play memiliki layar yang sama besarnya yaitu 5,5 inci Super AMOLED dengan resolusi 1080p dan kerapatan pixel hingga 403 ppi.

Dan untuk membuat Moto Z Play terlihat elegan, smartphone ini memiliki desain yang tips dan ringan dengan frame solid yang berbahan alumunium dan cover belakang pada bodinya yang elegan.

 

Performa Maksimal Walaupun Dibandrol dengan Harga Murah

Untuk memberikan performa yang maksimal, Moto Z Play dibekali dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-Core dengan kecepatan hingga 2 GHz dan RAM sebesar 3GB. Dan bagi Anda yang seringkali melakukan aktivitas multimedia ataupun bermain games di smartphone, tidak perlu khawatir tentang lag karena Moto Z Play telah dibekali dengan grafis yang cukup mumpuni yaitu Adreno 506.

BACA JUGA :  Selain EOS M3, Canon Juga Luncurkan EOS 760D & EOS 750D !

Lalu bagi Anda yang seringkali menyimpan data di smartphone, Moto Z Play juga telah menyediakan media penyimpanan internal yang cukup besar yaitu sebesar 32GB yang dapat ditambah hingga 2TB dengan menggunakan kartu microSD. Untuk sistem operasinya pada saat pembelian, Moto Z Play telah menggunakan versi Android terbaru saat ini yaitu Android 7.0 Nougat dan aplikasi khusus Moto yaitu Moto Display, Moto Actions & Moto Voice.

 

Kamera Beresolusi Besar, Kualitas Foto Maksimal

Moto Z Play juga sangat cocok bagi Anda para pecinta fotografi smartphone. Moto Z Play telah dibekali dengan kamera belakang dengan sensor 16MP dengan aperture f/2.0 dan beberapa fitur canggih seperti Laser Autofocus, Phase Detection Auto Focus (PDAF), Zero Shutter Lag, Color Balancing (CCT) dan Dual LED Flash.

 

Kamera depan yang dimiliki Moto Z Play pun sangat cocok untuk Anda yang seringkali melakukan aktivitas selfie, Moto Z Play memiliki kamera depan bersensor 5MP dengan lensa Wide-Angle 85 derajat yang juga telah dilengkapi dengan LED Flash.

 

Baterai Berkapasitas Besar & Daya Tahan hingga 45 Jam

Salah keunggulan lain yang paling mencolok dari Moto Z Play adalah dari segi kapasitas baterai yang disematkannya. Moto Z Play telah dibekali dengan baterai berkapasitas sangat besar yaitu sebesar 3510 mAh yang dapat bertahan hingga 45 jam lamanya untuk pemakaian normal.

BACA JUGA :  ASUS Luncurkan Pegasus 2 Plus Dengan Snapdragon 615 & RAM 3GB

Selain itu Moto Z Play juga telah dilengkapi dengan fitur Turbo Charger yang dapat melakukan pengisian ulang baterai dengan cepat, hanya 15 menit untuk penggunaan selama 10 jam !

 

Dukungan Jaringan 4G dan Konektivitas Lengkap

Tidak jauh halnya seperti Moto Z, Moto Z Play juga telah mengusung Dual Nano SIM Card dan dukungan jaringan 4G. Selain itu, konektivitas Moto Z juga telah dilengkapi juga dengan Moto Mods Connector, port USB-C, NFC dan Bluetooth v4.0 LE.

Dan untuk fitur keamanan, smartphone ini juga telah dibekali dengan Fingerprint Reader. Dengan fitur Fingerprint ini, Anda dapat mengakses smartphone Anda hanya dengan menempelkan jari Anda pada tombol.

 

Harga Murah namun Dengan Spesifikasi Tidak Murahan

Walaupun dibandrol dengan harga yang terbilang murah yaitu hanya Rp. 5.899.000,-, namun telah dibekali spesifikasi yang sangat mumpuni. Untuk ketersediaan warna, saat ini hanya tersedia warna Black/Silver & White/Fine Gold. Dan bagi Anda yang ingin membeli Moto Z Play, Anda juga dapat menikmati paket bundling dengan Moto Mods yang ditawarkan oleh Lenovo mulai dari 27 Januari hingga 5 Februari 2017. Jika Anda ingin membelinya secara online, Anda dapat membelinya melalui Blibli.com, DInomarket.com, Lazada ID dan Octagon.com. Dan bagi Anda yang ingin membeli secara offline, Anda dapat langsung mengujungi gerai Erafone, Global Teleshop, Oke Shop, Megafon dan Telesindo Shop.

BACA JUGA :  10 Fitur Baru Smartphone ini, Kemungkinan Akan Hadir di Tahun 2016 !

 

Paket Bundling Moto Z Play – Lazada ID

Moto Z Play + JBL SoundBoost Speaker: Rp 7.399.000
Moto Z Play + Hasselblad True Zoom: Rp 9.399.000
Moto Z Play + Insta-share Projector: Rp 10.399.000

Spesifikasi Moto Z Play

Spesifikasi Moto Z Play

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here