Moto Z, Smartphone Premium Tertipis di Dunia dengan Spesifikasi Gahar !

1
4567

Trenteknologi.com – Moto Z, Moto Z Play dan Moto Mods telah resmi diluncurkan di pasar smartphone Indonesia beberapa hari yang lalu. Dengan meluncurnya smartphone tersebut setelah diakuisisi Lenovo, membuat Moto Z dan Moto Z Play menjadi gebrakan atas kelahiran kembali smartphone bermerk Moto di pasar smartphone dunia. Dengan tagline “Different is Better”, gebrakan tersebut pun dibuat dengan tidak biasa karena Lenovo meluncurkan Moto Z dan Moto Z Play disertai dengan berbagai inovasi yang terbilang baru dan belum digunakan oleh produsen smartphone lainnya. Khusus Moto Z, Moto Z merupakan smartphone kelas premium yang menjadi unggulan. Lalu seperti apa spesifikasi Moto Z ? Berikut ini ulasan lengkap dari Moto Z yang akan Trenteknologi.com jabarkan.

 

 

Smartphone Premium Tertipis di Dunia

Dengan label sebagai smartphone premium tertipis di dunia yang ada saat ini, Moto Z memiliki ketebalan hanya 5,2 mm saja. Dengan ketebalan yang sangat tipis tersebut, smartphone ini akan tetap nyaman pada saat digenggam. Untuk bodinya, Moto Z dibekali dengan bodi yang dibalut dengan alumunium yang biasa digunakan pada pesawat terbang serta berbahan baja anti karat.

Lalu pada sisi layar, smartphone ini dibekali dengan layar yang cukup besar yaitu 5,5 inci Quad HD AMOLED dengan resolusi 1440p dan kerapatan pixel 535 ppi. Dan untuk membuat layar Moto Z ini lebih kuat, layar tersebut juga telah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass.

BACA JUGA :  Pokemon GO : Siap Hadir untuk para Gamers Android dan iOS di 2016 !

 

Kinerja Juara dengan Prosesor & Grafis Berperforma Tinggi

Sebagai smartphone kelas premium, Moto Z ini telah dibekali dengan dapur pacu yang pastinya memiliki kinerja sangat tinggi untuk digunakan berbagai aktivitas. Moto Z dibekali dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 820 Quad-Core berkecepatan hingga 1.8 GHz yang pastinya dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar tanpa lag. Dan untuk membantu kinerja dari Prosesor, smartphone ini juga telah dibekali dengan RAM besar yaitu berkapasitas 4GB. Lalu untuk sektor grafisnya, GPU Adreno 530 telah disematkan pada Moto Z yang sangat berguna untuk aplikasi multimedia ataupun games agar tidak lag.

Untuk media penyimpanannya, pengguna akan disiapkan media penyimpanan internal berkapasitas 64GB yang dapat menampung berbagai data pengguna. Namun jika pengguna merasa kurang dengan media penyimpanan internal tersebut, pengguna juga dapat memanfaatkan slot kartu microSD yang dapat menampung hingga 2TB. Moto Z ini telah disematkan Android 7.0 Nougat sebagai sistem operasinya dan dengan aplikasi pendukung dari Moto seperti Moto Display, Moto Actions & Moto Voice.

 

Kamera Berkualitas Tinggi dengan Hasil Foto Maksimal

Bagi Anda pecinta fotografi wajib menggunakan Moto Z ini, karena Moto Z telah dibekali dengan kamera belakang yang sangat berkualitas. Smartphone ini memiliki kamera belakang dengan sensor 13 MP dengan aperture f/1.8 dan fitur Optical Image Stabilization (OIS), Laser Autofocus, Zero Shutter Lag, Color Correlated Temperature (CCT) serta Dual LED Flash, yang pastinya dapat menghasilkan kualitas foto yang sangat maksimal. Namun jika Anda ingin lebih mendapatkan hasil foto yang lebih bagus lagi, Anda dapat menggunakan Moto Mods Hasselblad True Zoom Camera yang dapat melakukan zoom hingga 10x.

BACA JUGA :  MIUI 7.2 China Stable Resmi Dirilis, Berikut ini Daftar Changelog MIUI 7.2 !

Bagi Anda pecinta foto selfie, Moto Z ini juga cocok untuk memenuhi kebutuhan Anda tersebut. Untuk kamera depannya, Moto Z memiliki kamera depan bersensor 5MP dengan fitur Wide Field of View dan Flash LED.

 

Baterai Tahan Lama dengan Fitur Turbo Charging

Di sektor baterai, Moto Z telah dibekali dengan baterai berkapasitas 2600 mAh yang dapat bertahan hingga 24 jam untuk pemakaian normal.

Fitur Turbo Charging juga sudah disematkan untuk Moto Z, yang dapat memberikan daya hingga 7 jam dengan pengisian ulang hanya 15 menit saja.

 

Konektivitas Terlengkap dengan Fitur Unggulan

Moto Z telah mengusung Dual Nano SIM Card dengan jaringan 4G VoLTE (SIM 1) dan 3G (SIM 2). Untuk konektivitas lainnya, Moto Z telah dilengkapi juga dengan Moto Mods Connector, port USB-C yang dapat digunakan untuk headphones, charging dan data transfer. Dan untuk fitur keamanan, smartphone ini juga telah dibekali dengan Fingerprint Reader.

 

 

Harga Setimpal dengan Spesifikasinya

Untuk saat ini, Moto Z tersedia dengan pilihan warna Black/Lunar Grey & White/Fine Gold. Moto Z telah resmi dijual di Indonesia secara Pre-Order dengan bandrol harga hanya Rp. 8.499.000,- , harga tersebut sangat setimpal dengan spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini. Bagi Anda yang ingin melakukan pembelian Moto Z secara Pre-Order, Anda dapat membelinya secara online ataupun offline di Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada ID dan Octagon.com atau dengan mengunjungi gerai Erafone, Global Teleshop, Oke Shop, Megafon dan Telesindo Shop. Anda juga dapat menikmati promo harga yang ditawarkan oleh Lenovo dengan harga yang jauh lebih murah dengan paket bundling Moto Z + Moto Mods mulai 27 Januari hingga 5 Februari 2017.

 

BACA JUGA :  Xiaomi akan Luncurkan 2 Produk Sekaligus pada 27 Juli 2016 Mendatang !

Paket Bundling Moto Z – Blibli.com & Lazada ID

Moto Z + JBL SoundBoost Speaker: Rp 9.999.000
Moto Z + Hasselblad True Zoom Camera: Rp 11.999.000
Moto Z + Insta-share Projector: Rp 12.999.000

Spesifikasi Moto Z

Spesifikasi Moto Z by Lenovo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here