OnePlus 2 Akan Diluncurkan 27 Juli 2015, Dibekali Dengan RAM 4GB LPDDR4 !

0
1709
poker android ios smartphone

Trenteknologi.com – Peluncuran OnePlus 2 hanya tinggal menunggu beberapa minggu lagi. OnePlus 2 rencananya akan segera diluncurkan 27 Juli 2015 mendatang. Menurut laporan dari forum OnePlus, OnePlus 2 ini akan hadir dengan menawarakan spesifikasi yang sangat luar biasa, terutama pada sektor RAM yang akan menggunakan jenis RAM paling baru saat ini.

Jenis RAM yang akan dimiliki oleh OnePlus 2 merupakan jenis RAM yang terbaru dan terbesar di pasar smartphone saat ini yaitu LPDDR4. RAM merupakan sebuah hardware yang sangat berpengaruh besar terhadap kinerja smartphone yang Anda miliki, karena tugas utama RAM adalah untuk memegang kendali terhadap berbagai aplikasi yang sedang berjalan pada sistem operasi smartphone Anda. Dengan LPDDR4, Anda akan melihat kinerja smartphone dengan loading yang lebih cepat, gameplay yang halus dan dilengkapi dengan fitur hemat energi.

Mengapa OnePlus memilih LPDDR4 untuk OnePlus 2 ? Manfaat penting lainnya dari RAM adalah konsumsi daya yang rendah untuk efisiensi baterai yang lebih baik. Itu berarti Anda akan dapat menggunakan berbagai aplikasi favorit Anda tanpa menguras daya baterai yang berlebihan. Dengan LPDDR4, Anda akan mendapatkan dua kali kinerja bandwidth yang setara dengan LPDDR3, namun dengan konsumsi daya yang sama. RAM pada OnePlus 2 menggunakan tegangan operasi yang lebih rendah dari pendahulunya, menurun dari 1.2V ke 1.1V. Dan dengan kecepatan hingga 32 GB / s, juga dua kali lebih cepat dari LPDDR3.

BACA JUGA :  Final Fantasy XV, akan Dirilis secara Global pada 29 November 2016 !

Selain itu LPDDR4 pada OnePlus 2 memungkinkan pengalaman pengguna yang lebih baik pada saat menggunakan fitur seperti video slow-motion, face detection, dan low-latency game.

OnePlus juga mengklaim bahwa prosesor yang dibekali pada OnePlus 2 ini juga merupakan jenis prosesor terbaik saat ini dari segi kinerja yang dihasilkannya. Tidak seperti prosesor 32-bit yang hanya dapat memanfaatkan RAM maksimal 3GB saja, prosesor 64-bit Snapdragon 810 yang juga akan dibekali pada OnePlus 2 ini akan menggunakan semua 4GB secara maksimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here