Rayakan Ulang Tahun Ke-7, Xiaomi Gelar Mi Fan Festival Pertama Kalinya di Indonesia !

1
2623
poker android ios smartphone

Trenteknologi.com – Bertepatan dengan ulang tahun Xiaomi, perusahaan asal Tiongkok tersebut merayakannya dengan menggelar sebuah acara besar yaitu Mi Fan Festival. Mi Fan Festival pertama kalinya akan diadakan secara luas di 18 pasar global khususnya di luar Tiongkok mulai 3 April 2017. Acara tersebut Xiaomi gelar di dedikasikan khususnya untuk para Mi Fans di seluruh dunia, sebagai bentuk rasa terima kasih Xiaomi karena para Mi Fans telah membuat Xiaomi menjadi sebesar sekarang. Xiaomi terbilang memiliki hubungan yang sangat dekat dengan para penggunanya, melalui forum dan media sosial. Pada forum dan media sosial tersebut, para Mi Fans bebas menyampaikan apapun secara langsung tentang produk dan perangkat lunak Xiaomi.

Mi Fan Festival pada tahun ini memang terbilang sangat berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun sebelumnya, acara yang digelar untuk memperingati hari jadi Xiaomi ini hanya diadakan di India, Taiwan dan Hongkong saja. Namun pada tahun ini, Mi Fan Festival diadakan lebih luas di beberapa negara lain seperti Indonesia, Amerika Serikat, Rusia, Vietnam, Mexico, Uni Emirat Arab, Polandia, Ukraina, Kazakhstan, Bangladesh, Pakistan, Nepal, Saudi Arabia, Mesir dan Yunani.

 

Dalam acara tersebut, Xiaomi juga mempersiapkan berbagai hadiah untuk para Mi Fans dengan total lebih dari $1,5 juta. Berbagai hadiah menarik yang dapat para Mi Fans perebutkan seperti smartphone Xiaomi, headphone dan power bank. Untuk mendapatkan berbagai macam hadiah tersebut, para mereka sebelumnya harus bermain game terlebih dahulu yaitu “Tap Mi” dengan cara menekan “ubin” secara cepat sesuai dengan lagu yang mereka pilih.

BACA JUGA :  Printer Canon MAXIFY, Maksimal Efisiensinya Maksimal Bisnisnya

Khusus di Indonesia, Xiaomi juga akan mengadakan acara bersamaan dengan perayaan Mi Fan Festival dimana akan diumumkan produk terbaru untuk Indonesia. Acara peluncuran ini akan diisi dengan karnaval yang menyenangkan, termasuk berbagai games , hadiah, dan penampilan dari grup idola populer JKT 48.

 

Selain di Indonesia, Mi Fan Festival rencananya juga akan diadakan di negara lainnya dengan anggota Mi Fans terbesar saat ini, yaitu India dan Tiongkok. Dalam acara yang juga akan diadakan di India dan Tiongkok tersebut, para Mi Fans akan mendapatkan berbagai penawaran menarik dari Xiaomi seperti Flash Sale dan Cashback untuk pembelian berbagai jenis produk Xiaomi. Mi Fan Festival India dan Tiongkok, rencananya akan diadakan secara bersamaan pada 6 April 2017 sampai dengan 13 April 2017.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Mi Fan Festival ini, dapat ditemukan pada situs resmi Xiaomi di Mi.com .

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here