Redmi Note 4 Resmi Hadir di Indonesia, Dengan Harga Rp. 2,3 Jutaan !

1
3427

Trenteknologi.com – Kabar baik datang dari Xiaomi untuk para Mi Fans di Indonesia, kabar yang datang bersamaan dengan hari jadinya yang ke-7 tersebut adalah kehadiran produk terbaru dari lini smartphone yaitu Redmi Note 4 yang secara resmi akan diluncurkan 5 April 2017 di Indonesia. Berita mengenai kehadiran Redmi Note 4 juga merupakan janji Xiaomi pada acara yang dibuatnya dalam memperingati hari jadinya yaitu Mi Fan Festival. Walaupun Redmi Note 4 telah diumumkan akan resmi hadir di Indonesia besok, namun Xiaomi belum membeberkan kapan tepanya produk terbarunya ini sudah dapat di beli oleh para Mi Fans di gerai-gerai resmi yang bekerjasama dengan Xiaomi.

Smartphone terbaru besutan Xiaomi yang telah resmi hadir di Indonesia ini, memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Redmi Note 4 yang lebih dahulu telah diluncurkan di Tiongkok pada November 2016 lalu. Ponsel ini diciptakan sebagai ponsel yang berbalut logam, layar sebesar 5.5 inci dan desain layar 2.5D .

Lalu untuk kebutuhan kinerjanya, Xiaomi membekali Redmi Note 4 ini dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-Core 2 GHz, RAM 3GB dan internal memori berkapasitas 32 GB. Pengguna juga dapat memberikan tambahan pada media penyimpanan smartphone Xiaomi ini dengan menggunakan microSD hingga maksimal 128 GB.

Di sektor kamera, Redmi Note 4 dibekali dengan kamera utama yang sangat mumpuni dan sangat cocok bagi Mi Fans yang gemar fotografi. Kamera yang disematkan pada ponsel ini menggunakan sensor BSI CMOS 13 megapiksel yang telah mendukung fitur Phase Detection Auto Focus. Lalu bagi pengguna yang gemar melakukan aktifitas selfie, ponsel ini juga sudah cukup mumpuni untuk mendukung hobi tersebut karena telah dibekali dengan kamera depan bersensor 5 megapiksel dan fitur yang dapat mempercantik hasil foto selfie Anda.

BACA JUGA :  Canon LV-Series : Canon Luncurkan Proyektor Ultra Shot Throw, Hadir dengan Teknologi Digital Light Processing !

Redmi Note 4 ini juga dikenal memiliki kapasitas baterai yang sangat besar yaitu 4.100 mAh, yang pastinya sangat cocok untuk Anda yang gemar bermain games atau berbagai aktivitas lainnya. Bahkan bagi pengguna yang gemar bermain games di smartphone, Xiaomi menjanjikan ponsel ini memiliki kinerja termal yang paling baik saat ini. Sehingga menjadikan ponsel ini tetap dingin setelah digunakan untuk bermain game selama 30 menit.

Untuk sistem operasinya, Redmi Note 4 ini masih berjalan menggunakan sistem operasi besutan Xiaomi yaitu MIUI. Versi MIUI yang digunakan pada ponsel ini adalah MIUI 8 dengan basis sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Harga Redmi Note 4

Mengenai kapan Redmi Note 4 ini sudah dapat dibeli di gerai-gerai resmi Indonesia, kita tunggu saja pengumuman lebih lanjutnya besok, untuk saat ini Xiaomi baru mengumumkan mengenai bandol harga yang akan diberikan untuk smartphone terbarunya ini. Redmi Note 4 akan dijual dengan harga yang snagat terjangkau yaitu Rp. 2.399.000 !

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here