Resmi Diluncurkan, Moto Z, Moto Z Play & Moto Mods Tawarkan Inovasi Terbaru pada Smartphone !

2
5389
poker android ios smartphone

Trenteknologi.com – Kabar baik datang untuk Anda pecinta smartphone Android khususnya, kabar tersebut datang dari Lenovo yang baru saja meluncurkan smartphone Moto Z, Moto Z Play dan Moto Mods di Indonesia. Setelah resmi mengakuisisi Motorola Mobility, Lenovo saat ini menjadi perusahaan yang bertanggung jawab dalam merancang dan manufaktur semua handset bermerk Moto. Moto Z, Moto Z Play dan Moto Mods merupakan sebuah smartphone yang kaya inovasi, yang akan memberikan pengguna sebuah pengalaman yang berbeda dalam menggunakan smartphone.

Inovasi canggih yang akan pengguna rasakan pada saat menggunakan Moto Z, Moto Z Play dan Moto Mods, pengguna dapat melakukan apa saja hanya dengan “Snap” untuk melakukan aktivitas fotografi, menonton video atau bahkan mendengarkan musik. Moto Z dan Moto Play merupakan smartphone kelas premium yang dibekali dengan berbagai inovasi canggih, salah satunya jika dikoneksikan dengan jajaran aksesoris revolusioner yang diciptakan oleh Lenovo, yang disebut dengan nama Moto Mods. Dengan Moto Mods, pengguna dapat merubah Moto Z Series menjadi sebuah perangkat yang berbeda sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

“Moto Z, Moto Z Play dan Moto Mods yang kami perkenalkan hari ini adalah realisasi janji kami untuk menghadirkan smartphone premium Moto ke Indonesia, pasca dimulainya pabrikasi Moto di dalam negeri pada akhir Oktober 2016 lalu. Teknologi smartphone modular sesungguhnya yang diluncurkan beserta 4 Mods berbeda menawarkan pengalaman mobile yang sama sekali baru bagi Anda dengan mengubah ponsel Anda menjadi perangkat yang Anda butuhkan, pada saat Anda membutuhkannya” ujar Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia.

 

Pada spesifikasi dari kedua smartphone Moto Z Series tersebut, Moto Z memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan Moto Z Play.

Moto Z

Pada sektor dapur pacunya, Moto Z dibekali dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dengan RAM sebesar 4GB, internal storage berkapasitas 64GB dengan tambahan slot kartu microSD yang dapat digunakan hingga kapasitas 2TB. Untuk kameranya, Moto Z ini memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera belakang 5 MP serta baterai berkapasitas 2.600 mAh. Lalu untuk layar sendiri, Moto Z memiliki layar 5,5 inci Quad HD AMOLED yang telah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass.

 

Moto Z Play

Lalu untuk Moto Z Play, Moto Z Play memiliki layar 5,5 inci Super AMOLED. Dan untuk kinerjanya,  ditenagai dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dan RAM 3GB serta penyimpanan internal berkapasitas 32 GB yang dapat ditambah menggunakan microSD dengan kapasitas hingga 2 TB. Pada sektor kamera, Moto Z Play dibekali dengan kamera belakang beresolusi 16 MP dan kamera depan 5 MP serta baterai yang lebih besar dibandingkan dengan Moto Z yaitu 3510 mAh.

Moto Mods

Untuk masalah harga, nantinya Moto Z akan dibandrol dengan harga Rp. 8.499.000,-. Dan Moto Z Play akan dibandrol dengan harga yang lebih murah yaitu Rp. 5.899.000,- . Selain itu, Lenovo juga menawarkan paket bundling dengan Moto Mods untuk Moto Z dan Moto Z yang akan disesuaikan oleh kebutuhan pengguna.

Paket Bundling Moto Z, Moto Z Play, Moto Mods

Paket Bundling Moto Z

Moto Z + JBL SoundBoost Speaker: Rp 9.999.000
Moto Z + Hasselblad True Zoom Camera: Rp 11.999.000
Moto Z + Insta-share Projector: Rp 12.999.000

Paket Bundling – Moto Z Play

Moto Z Play + JBL SoundBoost Speaker: Rp 7.399.000
Moto Z Play + Hasselblad True Zoom: Rp 9.399.000 
Moto Z Play + Insta-share Projector: Rp 10.399.000

 

Paket bundling tersebut dapat Anda nikmati dengan melakukan Pre-Order Moto Z dan Moto Z Play secara online mulai 27 Januari 2017 hingga 5 Februari 2017 di Blibli.com, DInomarket.com, Lazada ID dan Octagon.com. Lalu untuk pembelian paket bundling secara offline, Anda dapat mengunjungi gerai Erafone, Global Teleshop, Oke Shop, Megafon dan Telesindo Shop dengan berbagai penawaran promo menarik. Untuk info selengkapnya, silahkan kunjungi hellomoto.id .

 

Bagi Anda yang ingin tahu lebih dalam mengenai spesifikasi Moto Z, Moto Z Play dan Moto Mods, silahkan baca artikel dibawah ini.

 

Spesifikasi Moto Z

“Moto Z, Smartphone Premium Tertipis di Dunia dengan Spesifikasi Gahar !”

Spesifikasi Moto Z Play

“Moto Z Play, Baterai Berkapasitas Besar & Daya Tahan Hingga 45 Jam !”

 

Moto Mods

Ubah Smartphone-mu Menjadi Perangkat Lain dengan Moto Mods !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here