Resmi Meluncur, ASUS Zenfone 3 Hadir dengan 3 Varian Berspesifikasi Mumpuni !

1
2685
poker android ios smartphone

Trenteknologi.com – Dalam ajang Computex 2016, ASUS secara resmi telah meluncurkan produk smartphone terbarunya yang masih dalam keluarga Zenfone Series yaitu ASUS Zenfone 3. Dalam ajang paling bergengsi tersebut, ASUS dengan bangga memperkenalkan ASUS Zenfone 3 yang hadir dalam 3 varian berbeda yaitu ASUS Zenfone 3, Zenfone 3 Deluxe dan Zenfone 3 Ultra. Masing-masing varian yang dimiliki oleh Zenfone 3 tersebut dibekali dengan spesifikasi yang berbeda-beda, dengan tujuan agar para pecinta gadget memiliki pilihan lebih banyak dan dapat disesuaikan dengan kebutuhannya. Berikut ini Trenteknologi.com jabarkan beberapa keunggulan dari 3 varian ASUS Zenfone 3 tersebut.

ASUS Zenfone 3 Series

ASUS Zenfone 3

ASUS Zenfone 3 adalah model yang paling dasar dari tiga varian Zenfone 3 Series. ASUS Zenfone 3 memiliki bodi yang dibalut dengan aluminium 2.5D serta Corning Gorilla Glass di bagian depan dan belakang sebagai proteksi. Smartphone ini dibekali dengan layar 5,5 inci Super IPS display dengan resolusi Full HD 1080p.

Pada sektor kamera, ASUS Zenfone 3 memiliki kamera 16 megapiksel di bagian belakang yang telah dilengkapi dengan fitur ASUS Tritech AutoFocus yang menggabungkan teknologi Autofocus Laser, Phase Detection Autofocus dan Contrast Detection Autofocus untuk mencapai fokus dalam 0,03 detik saja !

Smartphone ASUS pada tipe ini, dibekali dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 625 yang digabungkan dengan RAM 4GB. Dan yang paling penting untuk memberikan keamanan berlebih, ASUS Zenfone 3 ini juga telah dibekali dengan Sensor Finger Print pada bagian belakangnya.

BACA JUGA :  Xiaomi Buka Lowongan bagi Para Mi Fans untuk Mencoba MIUI 7 Android 6.0 Marshmallow !

 

ASUS Zenfone 3 Deluxe

ASUS ZenFone 3 Deluxe adalah model unggulan dari Zenfone 3 Series. Ia dibalut dengan material logam penuh dengan ketebalan hanya 4.2mm. Untuk layarnya, smartphone ASUS tipe ini dibekali dengan layar 5,7 inci Super AMOLED dengan lebih dari 100% NTSC color gamut dan rasio layar hingga 79%.

ASUS Zenfone 3 Deluxe
ASUS Zenfone 3 Deluxe

ASUS ZenFone 3 Deluxe memiliki Prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dengan RAM sebesar 6GB. Pada bagian belakang, juga telah dibekali dengan kamera Sony IMX318 sebesar 23 megapiksel yang telah dilengkapi dengan fitur f2.0 aperture, 4-axis image stabilization optic dan Video 4K dengan sistem autofocus Tritech sama seperti pada ZenFone 3.

ZenFone 3 Deluxe menggunakan USB konektor Type-C dengan USB 3.0 dengan dukungan teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0. Ponsel ini juga memiliki sensor Finger Print di bagian belakang. Terakhir, juga memiliki dukungan Hi-Res Audio.

 

ASUS Zenfone 3 Ultra

Dan varian terakhir dari ASUS Zenfone 3 adalah ZenFone 3 Ultra. ZenFone 3 Ultra memiliki layar yang lebih besar dari dua varian lainnya yaitu 6,8-inci beresolusi Full HD 1080p dengan 95% NTSC color gamut, dengan rasio layar 79%. Pada ASUS Zenfone tipe ini, telah dibekali dengan teknologi Tru2Life + Video yang menggunakan high-end 4K UHD TV-grade image procesor. ASUS ZenFone 3 juga memiliki dukungan Hi-Res Audio dan juga menjadi smartphone pertama yang memiliki 7.1 channel surround sound dengan DTS Headphone: X.

BACA JUGA :  GoPro Hero4 Session : Resmi Diluncurkan, Diklaim Terkecil dan Teringan !
ASUS Zenfone 3 Ultra
ASUS Zenfone 3 Ultra

Pada bagian belakang disematkan kamera beresolusi 23 megapixel yang sama seperti pada ZenFone 3 Deluxe. Pada sektor dapur pacunya, telah didukung oleh Proseor Qualcomm Snapdragon 652 dengan RAM 4GB dan baterai 4600mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0 dukungan.

Zenfone 3 Ultra juga dapat digunakan sebagai Powerbank, yang dapat mengisi baterai perangkat lain dengan output 1.5A. Terakhir, ada juga sensor Finger Print di bagian depan Zenfone 3 Ultra.

Spesifikasi ASUS Zenfone 3
Spesifikasi ASUS Zenfone 3

Harga ASUS Zenfone 3

Untuk masalah harga, ketiga varian ASUS Zenfone 3 dibandrol dengan harga yang terbilang sangat terjangkau untuk smartphone dengan spesifikasi dan teknologi yang mumpuni. Ketiga varian Zenfone 3 tersebut akan dijual dengan harga mulai dari :

ASUS Zenfone 3 : $ 249 (Rp. 3 jutaan)

ASUS Zenfone Deluxe : $ 499 (Rp. 6 jutaan)

ASUS Zenfone Ultra : $ 479 (Rp. 6.5 jutaan)

 

LIHAT JUGA : 

Video dari Samsung ini sukses bikin netizen tersentuh dan menangis…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here