Review Laptop Asus VivoBook Pro 15

0
161

Trenteknologi.com – Jika mendengar brand Asus, yang terlintas dipikiran kita pasti brand laptop maupun smartphone dengan kualitas yang bagus. Namun kali ini kami akan membahas brand Asus untuk produk laptop.

Selain mengeluarkan laptop dengan spesifikasi yang mendukung untuk kebutuhan edukasi, Asus pun tak pernah absen untuk merilis laptop gaming. Jika membicarakan mengenai laptop gaming, tentu saja kita akan menemukan persaingan yang ketat antarbrand yang semuanya berlomba menawarkan spesifikasi paling cangggih.

Asus pun tak mau kalah dengan persaingan tersebut, dengan mengeluarkan Asus VivoBook Pro 15 diharapkan bisa ikut bersaing bahkan menjadi unggulan. Sudah bisa dipastikan Asus pasti akan membekali laptop ini dengan spesifikasi sangar. Untuk lebih mengenal laptop gaming yang satu ini, yuk simak terus ulasan berikut.

 

Jasa Followers Instagram

Laptop Tipis untuk Para Gamers

Asus VivoBook Pro 15 dihadirkan dengan desain yang modern dibalut dengan aluminium berkekuatan tinggi pada body-nya. Desainnya sendiri memang disesuaikan dengan target pemakainya yaitu para kreator digital yang muda, kreatif dan aktif. Selain desainnya modern, laptop ini juga memiliki body ramping yang ringan untuk ukuran laptop gaming. Di sisi ketebalan, laptop ini hanya memiliki tebal sebesar 1.9 cm sedangkan bobotnya pun hanya 2 kg saja. Tentu akan lebih memudahkan Anda saat membawanya berpergian ataupun untuk Anda yang aktif bekerja di luar yang mengharuskan membawa laptop kemanapun.

BACA JUGA :  Saham HTC Jatuh, ASUS Berencana Akan Mengambil Alih HTC !

Untuk spesifikasi dalamnya sendiri pun tak perlu diragukan kinerja dan performanya. VivoBook Pro 15 sudah dibekali dengan processor Quad core Intel Core i7-7700HQ generasi ke-7 dan dipadukan dengan RAM DDR4 sebesar 8 GB. Tentunya dengan kekuatan ini Anda tak perlu ragu untuk mengoperasikan pekerjaaan multitasking karena bisa dipastikan laptop tidak akan mudah nge-hang. Untuk urusan gaming pun, dijamin akan memuaskan Anda sebagai penggunanya karena VivoBook Pro 15 telah dilengkapi dengan media penyimpanan SSD dan Asus pun telah membekali laptop tipis ini dengan kartu grafis diskrit Nvidia Geforce GTX 1050 yang terbaru. Tak sampai disitu saja, untuk mendukung hobi gaming Anda tersebut laptop canggih ini pun sudah memiliki kapasitas video memori 4 GB DDR5 sehingga Anda pun dapat memainkan game terbaru pada resolusi Full HD.

Hard Disk Berkapasitas Besar

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, laptop Asus VivoBook Pro 15 memang memiliki kapasitas RAM yang besar yaitu 8 Gb tapi tak hanya RAM-nya saja yang besar, lho. Untuk urusan ruang penyimpanan, kapasitas hard disknya pun tak kalah besar. Asus telah membekalinya dengan hard disk berkapasitas 1TB yang akan mampu mengcover semua data Anda.

Layar Full HD dan Audio yang Mumpuni

Layar VivoBook Pro 15 berukuran 15,6 inci dan telah menggunakan teknologi TFT LCD LED backlight dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel yang akan memanjakan visual Anda saat bermain game ataupun saat menikmati konten multimedia seperti video. Meskipun berukuran besar, laptop ini tetap nyaman dibawa-bawa karena bobotnya yang ringan. Menyenangkan bukan?

BACA JUGA :  MIUI 8 Global Stable Resmi Dirilis, Berikut 10 Fitur Unggulannya !

Lanjut lagi dengan keunggulan lain yang dating dari sektor audio. Tidak hanya visual saja yang bisa dimanjakan tapi laptop canggih ini pun bisa memanjakan telinga anda untuk urusan audio. Karena VivoBook Pro 15 telah diberikan speaker stereo 2W yang didukung dengan teknologi Asus Sonic Master.

Bagaimana? Anda tertarik?

Laptop tipis nan canggih ini dibanderol dengan harga 15 jutaan dan telah tersedia di MatahariMall.com. Yuk untuk Anda yang sedang cari laptop terbaru berkualitas langsung saja kunjungi situs MatahariMall halaman komputer & laptop. Disana Anda akan disuguhkan beragam tipe laptop dari Asus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here