[RUMOR] Xiaomi H3Y: Ini Dia Bocoran Spesifikasi dan Gambar Penerus Xiaomi Redmi 2 !

1
32422

Trenteknologi.com – Berita teknologi terkini kembali datang dari produsen smartphone asal Cina yang saat ini sedang naik daun yaitu Xiaomi.  Setelah Roadmap Xiaomi bocor tentang jadwal peluncuran 2 produk terbaru dari Xiaomi yaitu Redmi Note Series yang kabarnya akan dirilis secara resmi pada bulan Juli 2015 mendatang.  Kini rumor kembali datang pada produsen smartphone asal Cina ini tentang bocoran spesifikasi dan gambar desain yang dikabarkan merupakan generasi penerus dari Redmi 2 yang kabarnya akan segera diproduksi dan dirilis pada tahun 2015 ini. Menurut Upleaks melalui halaman Twitter-nya, dikabarkan seri Xiaomi Redmi 2 yang akan datang ini memiliki kode nama Xiaomi H3Y dan dengan nama proyek Hermes.

Upleaks_Xiaomi H3Y Leaks

 

Bocoran dari Upleaks pada halaman Twitter-nya tersebut juga menunjukkan bahwa generasi penerus dari Redmi 2 tersebut akan memiliki layar Full-HD dengan resolusi sebesar 1920 × 1080 namun dengan ukuran layar yang sampai saat ini masih menjadi misteri.  Lalu pada sektor dapur pacunya, Xiaomi H3Y tersebut kabarnya akan dibekali dengan prosesor Octa-core MediaTek MT6795 64-bit namun ada juga yang menyebutkan akan menggunakan Snapdragon 808 SoC dan dengan RAM 2GB.  Di sektor kamera, kamera utama akan menggunakan kamera beresolusi 13 megapiksel yang telah dilengkapi dengan fitur Samsung Isocell  Image Sensor dan pada kamera depan akan menggunakan kamera beresolusi 5 megapixel dengan sensor OmniVision.  Ponsel ini juga akan mendukung fitur Dual SIM dan akan mendukung fitur Remote IR, dengan sistem operasi terbaru dari MIUI yaitu MIUI 6 yang berbasis Android 5.0 Lollipop.

 

BACA JUGA :  Hadirkan Varian Baru, 4 Varian Lain ASUS Zenfone Turun Harga !

Namun dari segi konsep desain, tidak banyak yang bisa diulas dari konsep desain Xiaomi H3Y tersebut. Namun terlihat sekali bahwa penerus dari Redmi 2 ini akan memiliki konsep desain bergaya metalik.

Berita teknologi terkini tentang bocornya spesifikasi dan gambar dari penerus Redmi 2 ini, terlihat sekali bahwa Xiaomi melakukan upgrade dari generasi sebelumnya dan mungkin akan memiliki kinerja yang lebih baik.

Untuk tanggal rilis dan kisaran harga dari generasi penerus Redmi 2 ini, sampai saat ini belum ada informasi yang jelas dari Upleaks ataupun Xiaomi, jadi sepertiny para penggemar Xiaomi masih harus bersabar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here