Trenteknologi.com – Publisher games terkemuka di dunia, BANDAI NAMCO Entertainment secara resmi telah mengumumkan bahwa Tekken 7 akan hadir dengan karakter baru dan alur cerita yang lebih menarik dibandingkan pada seri sebelumnya. Yang paling menonjol dari Tekken 7 ini adalah alur cerita yang lebih beragam dan pastinya akan membuat pemain merasakan keseruan yang lebih dalam. Alur cerita tersebut belum lama ini telah diumumkan secara resmi oleh BANDAI NAMCO selaku publisher Tekken selama ini.

TEKKEN 7_

 

Lee Chaolan diadopsi oleh Heihachi Mishima, yang dimaksudkan untuk menjadi saingan anaknya yaitu Kazuya. Sebagai saudara angkat Kazuya, Lee diberi pendidikan dan pengasuhan oleh klan Mishima. Setelah diusir dari Mishima Zaibatsu dengan alasan yang tidak diketahui, Lee mendirikan Violet Sistem, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam pengembangan robotika humanoid, dan cukup sukses.

Tak lama setelah itu, dunia menjadi terlibat dalam konflik antara Mishima Zaibatsu, yang dipimpin oleh Heihachi Mishima, dan G Corporation yang secara diam-diam dikendalikan oleh Kazuya Mishima. Dan sebagian besar orang mencoba untuk memutuskan sisi mana akan paling bermanfaat dan harus didukung, namun Lee punya rencana sendiri, karena ia memiliki kebencian yang mendalam pada Heihachi dan Kazuya . Salah satu metode yang ia pilih adalah membalas dendam pada kedua orang itu dengan diam-diam mendukung Lars Alexandersson.

 

Alur cerita menarik dari TEKKEN 7 ini terdiri dari beberapa gameplay. Tidak hanya bisa bermain sebagai Mishimas di Story Mode, tetapi para pemain juga dapat bermain dengan melibatkan pejuang di luar klan Mishima, seperti Claudio Serafino dan kelompoknya.

 

The Archers dari Sirius adalah kelompok pengusir setan yang telah mengusir entitas supernatural di dunia ini sejak zaman kuno. Sebuah organisasi yang sangat rahasia, hingga keberadaannya tidak diketahui publik. Meskipun tidak diketahui bagaimana keberadaan mereka akhirnya terungkap, para The Archer dari Sirius tiba-tiba didekati oleh Mishima Zaibatsu. Mereka diminta oleh Mishima Zaibatsu untuk bergabung dengan Mishima, tetapi mereka menolak. Namun penolakan tersebut tidak menghentikan tekanan yang secara terus-menerus dari Mishima Zaibatsu.

Thelapak.com

 

Beberapa screenshot terbaru juga telah diungkapkan oleh Bandai, pada screenshot tersebut Bandai memerkan kualitas grafis yang lebih detail dan fantastis dibandingkan dengan Tekken di seri-seri sebelumnya.

Seperti telah dijelaskan diawal, TEKKEN 7 akan menampilkan lebih dari 30 karakter, salah satu karakter yang masuk kedalam 30 karakter terbaru tersebut adalah Akuma dari Street Fighter ! Selain itu untuk pertama kalinya, perseteruan antara Mishima Zaibatsu dan G Corporation akan didukung oleh Unreal Engine 4 . Dengan langkah ini, BANDAI NAMCO Studios akan memberikan momen pertempuran sengit yang menakjubkan pada gameplay .

Untuk waktu perilisannya, TEKKEN 7 ini dijadwalkan akan diluncurkan secara resmi mulai awal 2017. Lalu para gamers yang dapat menikmati TEKKEN 7 ini adalah para gamers PlayStation 4, Xbox One dan PC !

 

TEKKEN 7 – TRAILER

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here