Tips Memilih Gear Untuk Zilong Dalam Mobile Legends

0
1869

Trenteknologi.com – Salah satu karakter yang biasa digunakan dalam permainan game Mobile Legends (ML) adalah Karakter Zilong. Zilong adalah karakter yang digunakan pada awal Anda memainkan ML tepatnya pada saat latihan. Akan terasa mudah dalam sesi latihan tapi berbeda jika di arena aslinya. Butuh strategi dan gear untuk Zilong dapat tampil sebagai karakter yang hebat.

Nah dalam artikle ini, kita akan belajar bagaimana memilih gear Zilong. Tapi sebelumnya, mari kita kenal terlebih dahulu apa itu game Mobile Legends. Terutama bagi kamu yang belum mengenal game ini.

Game Mobile Legends

Mobile Legends adalah game dengan genre Multiplayer Online Battle Arena yang banyak sekali digemari para pengguna gamer. Game ini muncul pada tahun 2016 yang mengambil gameplay sama dengan DOTA. Hanya saja platform yang digunakan berbeda. Jika DOTA ada untuk platform Windows, ML ada untuk crossplatform, Android dan iOS.

Jadi bagi kamu yang pernah bermain DOTA di PC (personal computer) pasti sudah akrab dengan jalan cerita game yang satu ini. Sebab bedanya hanya terletak di perangkat yang digunakan, DOTA menggunakan PC (Personal Computer) sedangkan Mobile Legends menggunakan smartphone. Karakter yang banyak dengan skill – skill yang keren membuat pengguna smartphone tertarik untuk memainkannya.

Game ini sendiri merupakan genre baru atau bisa dikatakan merupakan keturunan dari ARTS ( Action Real Time Strategy ) hanya berbeda dari ARTS di dalam mobile legends kita tidak perlu membangun benteng sebagai pertahanan. Kita hanya perlu menggerakkan karakter untuk menyerang ke daerah lawan dan merebutnya, serta menjaga benteng yang sudah ada.

BACA JUGA :  12 Agustus 2015, Samsung Akan Luncurkan Galaxy Note 5 & Galaxy S6 Edge+ !

Memilih Gear Zilong Terbaik

Dalam mobile legend, kemampuan untuk tiap item zilong bisa kamu create sedemikian rupa. Tapi itu sama dengan gear. Nah, untuk build item zilong terbaik, kamu bisa pilih:

  1. Pilih Gear Yang Mudah Untuk Melakukan Penyerangan

Seperti yang kita tahu bahwa Zilong adalah karakter yang berfungsi untuk melakukan penyerangan. Maka dari itu pilih gear yang memudahkan Zilong untuk masuk ke daerah lawan dan mengambil alih tower lawan. Gear yang cocok adalah Malefic Roar. Gear ini merupakan serangan fisik yang berguna juga untuk melakukan penetrasi ke arena lawan.

  1. Pilih Gear Yang Bisa Digunakan Untuk Kabur

Melakukan serangan juga tidak selalu berhasil pasti ada saja gangguan dari karakter milik lawan dan untuk mengantisipasinya pilih gear yang bisa digunakan untuk lari dari kejaran lawan tersebut. Gear yang cocok adalah Tough Boots, gear ini membantu Zilong untuk bergerak lebih cepat dari biasanya.

  1. Pilih Gear Yang Berguna Saat Survive

Pada awal bermain Mobille Legends gear dan level pasti masih rendah sehingga yang perlu Anda lakukan adalah farming atau ngutan. Tentunya perlu gear yang cukup membantu dalam bertahan hidup selama farming.

Maka gear yang cocok adalah Berserkers Fury dan Immortality. Berserkers Fury dapat meningkatkan serangan ketika melakukan serangan fisik kepada lawan. Sedangkan Immortality berfungsi saat melakukan defense atau pertahanan sehingga HP dapat bertambah walau diserang terus menerus oleh lawan.

BACA JUGA :  Samsung Z3 : Akan Hadir Dengan Layar 5 Inci HD Super AMOLED & Prosesor Quad-Core !

Masih banyak lagi gear yang dapat kamu pakai seperti Scarlet Phantom dan Haash Claws hanya saja gear – gear itu sama saja. Fungsinya hanya untuk menambah persentase serangan dan kecepatan serangan fisik yang terpenting adalah yang terdapat di daftar. Apapun Hero yang dipakai adalah tergantung Anda sebagai playernya. Hero biasa bisa saja menjadi Hero yang keren. Itu saja penjelasan yang bisa Saya tulis pada artikel kali ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here