VAIO akan merilis Smartphone Berbasis Windows 10 Mobile 2016 Mendatang !

0
3804

Trenteknologi.com – Upaya Microsoft dalam menyebarkan adopsi Windows 10 Mobile terus berlanjut, Setelah sukses mengadakan even yang bertajuk Microsoft’s Hardware Press Event (06/10) lalu di New York City, dan dalam acara tersebut Microsoft secara resmi mengumumkan akan merilis dua Flagship Lumia 950 dan 950 XL pada bulan November mendatang.

Kali ini Microsoft semakin memperluas adopsi Windows 10 Mobile ke Negeri Sakura Jepang dengan cara menggandeng beberapa produsen smartphone asal Jepang yang termasuk VAIO didalamnya.

VAIO Windows 10 Mobile 2016

Dalam acara Microsoft Japan’s Press Event pihak VAIO mengungkapkan rencananya mereka yang akan secara resmi meluncurkan smartphone berbasis Windows 10 Mobile pada Tahun 2016 mendatang, meskipun belum jelas seperti apa spesifikasi smartphone yang akan mereka luncurkan namun pastinya smartphone besutan VAIO ini akan mendukung fitur Continuum.

Dengan kehadiran VAIO ini akan menambah daftar produsen smartphone selain Microsoft yang sudah mulai mengadopsi Windows 10 Mobile dalam jajaran produk smartphone mereka, setelah Acer dengan Jade Primo nya.

Sejatinya dalam acara Microsoft di Jepang tersebut ada beberapa produsen lain yang juga berencana memproduksi smartphone berbasis Windows 10 Mobile di masa mendatang, selain VAIO, ada Freetel, Thirdwave, NuAns serta Mouse Computer yang sebelumnya telah meluncurkan MADOSMA phone smartphone berbasis Windows phone 8.1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here