Xiaomi akan Luncurkan 2 Produk Sekaligus pada 27 Juli 2016 Mendatang !

0
2748
poker android ios smartphone

Trenteknologi.com – Xiaomi telah mengkonfirmasi secara resmi bahwa pada tanggal 27 Juli 2016 mendatang di Beijing National Convention Centre, mereka akan meluncurkan 2 produk terbarunya sekaligus. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh salah satu petinggi Xiaomi melalui akun Weibo pribadinya @Boyjazz Lu. Namun belum diketahui secara pasti produk apa yang akan diluncurkan oleh Xiaomi pada 27 Juli 2016 tersebut.

Xiaomi Launch_27 July 2016

Jadi apa 2 produk yang akan diluncurkan oleh Xiaomi tersebut ? Boyjazz Lu memberikan sedikit bocoran bahwa produk pertama memiliki tiga huruf dan produk kedua memiliki lima huruf. Dilihat dari jumlah huruf tersebut, produk pertama yang paling memungkinkan adalah Redmi 4 (米 4 dalam bahasa Cina) atau mungkin Redmi Note 4. Dan untuk produk kedua, dapat dipastikan tidak lain adalah sebuah Notebook pertama Xiaomi (小米 笔记本 dalam bahasa Cina) yaitu Xiaomi Notebook yang sangat cocok untuk lima huruf.

 

Redmi Note 4

Redmi Note 4 digadang-gadang akan menjadi smartphone pertama Xiaomi yang dibekali dengan Dual- Camera pada kamera utamanya, dibalut dengan logam diseluruh bodinya dan Chip yang Helio X20 yang akan dipasangkan dengan RAM 4 GB dan media penyimpanan sebesar 128 GB di dalamnya.

 

Xiaomi Notebook

Adapun Xiaomi Notebook, akan hadir dalam 2 varian ukuran layar yaitu 12,5 inci dan 13,3 inci. Lalu untuk memberikan performa terbaik, Xiaomi Notebook akan dibekali dengan prosesor Intel Core i7-6500U berkecepatan 2,5 GHz yang akan dikolaborasikan dengan RAM sebesar 8 GB, GPU Intel HD Graphics 520 yang memiliki kinerja setara dengan NVDIA GeForce 820M.

BACA JUGA :  Mi Drone Resmi Mengudara, Seperti ini Tampang & Spesifikasinya !

 

Untuk masalah harga dari kedua produk terbaru Xiaomi tersebut, sampai saat ini belum terdapat informasi mengenai kisaran harganya. Pada 27 Juli 2016 nanti, pastinya Xiaomi juga akan mengumumkan bandrol harga untuk kedua produknya tersebut. Jadi harap bersabar dan jangan lewatkan informasinya pada 27 Juli 2016, hanya di Trenteknologi.com !

 

Sumber : Gizmochina.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here