Xiaomi Redmi Pro Resmi Meluncur, Dibekali dengan Dual Kamera, Prosesor Deca-Core, dan Baterai Raksasa !

1
3059
poker android ios smartphone

Trenteknologi.com – Yang paling ditunggu-tunggu oleh para Mi Fans yaitu Redmi Pro akhirnya resmi dirilis pada hari Rabu 27 Juli 2016. Sebagai informasi, Redmi Pro merupakan smartphone pertama dari Xiaomi dibekali dengan Dual Kamera pada kamera utamanya.

Xiaomi Redmi Pro_2

Redmi Pro diluncurkan dalam tiga varian berbeda. Varian pertama dilengkapi prosesor Helio X20 bersama dengan 3GB RAM dan penyimpanan internal berkapasitas 32GB dengan bandrol harga CNY 1.499 (setara Rp. 2.9 jutaan).

Lalu varian kedua telah dibekali dengan fitur prosesor Helio X25 yang dipadukan dengan 3GB RAM dan penyimpanan internal dengan kapasitas 64GB serta dengan bandrol harga CNY 1.699 (setara Rp. 3.3 jutaan).

Dan varian terakhir dari Redmi Pro memiliki prosesor Helio X25 dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB dengan harga CNY 1.999 (setara Rp. 3.9 jutaan).

 

Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro

Xiaomi Redmi Pro_1
Spesifikasi Redmi Pro

13MP + 5MP Dual Rear Cameras

Helio X20 / X25 10-core Processor with Tri-Cluster Architecture

5” OLED Display, 100% NTSC, 60000:1 Contrast Ratio

4050mAh Battery, Front Fingerprint Sensor, USB Type-C – 3/4GB RAM + 32/64/128GB Flash (Expandable)

Brushed Aluminum Body

2.5D Curved Glass

Hybrid SIM Slot, VoLTE Support

 

Fitur unggulan yang dimiliki oleh Redmi Pro adalah Dual Kamera pada kamera belakangnya. Kamera tersebut bersensor 13 MP Sony IMX 258 yang dikombinasikan dengan 5MP Samsung pada kamera belakangnya.

BACA JUGA :  6 Tips Memilih Smartphone Baru
Redmi Pro Dual Camera
Redmi Pro Dual Camera

Kombinasi dari kedua kamera ini mampu menghasilkan sebuah foto layaknya kamera DSLR, salah satu contohnya adalah dapat membuat sebuah foto Bokeh.

Hasil Kamera Xiaomi Redmi Pro

Lalu pada kamera depannya, Redmi Pro memiliki kamera depan bersensor 5MP dengan lensa 85 derajat wide-angle dan aperture f / 2.0.

Pada sektor dapur pacunya, Xiaomi menyatakan bahwa Redmi Pro merupakan smartphone berkinerja paling tinggi yang pernah pernah dibuat oleh Xiaomi, dilengkapi dengan prosesor berkecepatan 2.5GHz Deca-Core MediaTek Helio X25 SoC dan Mali-T880 GPU, akan menghasilkan sebuah smartphone yang memiliki performa sangat baik.

Ketiga varian Redmi Pro tersebut juga telah dilengkapi dengan sensor Fingerprint pada tombol Home. Lalu untuk layarnya, Xiaomi Redmi Pro memiliki layar selebar 5,5 inci Full-HD OLED Display dengan kerapatan pixel 342 ppi dengan layar melengkung 2.5D.

Layar Redmi Pro
Layar Redmi Pro

Fitur unggulan lainnya yang dimiliki oleh Redmi Pro adalah adanya dukungan port USB C, slot SIM Hybrid, dukungan VoLTE dan baterai besar berkapasitas 4050mAh.

 

Sumber : en.miui.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here