5 Fitur Unggulan Acer Nitro 16 AMD yang Menyajikan Pengalaman Gaming Terbaik

Acer Nitro 16 AMD menawarkan fitur-fitur unggulan untuk pengalaman bermain game dan produktivitas yang tak tertandingi.

Trenteknologi.com – Laptop gaming dengan teknologi terbaru, kini menjadi salah satu perangkat penting bagi gamer dan konten kreator. Untuk itu, Acer menghadirkan solusi terbaik dengan meluncurkan laptop Acer Nitro 16 AMD belum lama ini telah beredar di pasaran pecinta gaming maupun konten kreator Indonesia. 

Acer Nitro 16 AMD menawarkan fitur-fitur unggulan untuk pengalaman bermain game dan produktivitas yang tak tertandingi. Penasaran? Inilah 5 fitur utama dari Acer Nitro 16 AMD yang mampu menyuguhkan pengalaman gaming terbaik.

Performa Hebat dengan AMD Ryzen 7000 Series Processors dan GPU NVIDIA GeForce RTX 40 Series

Sesuai namanya, laptop Acer Nitro 16 AMD dibekali prosesor terbaru AMD Ryzen 7000 Series yang memiliki 8 Core dan 16 Thread. Prosesor ini memberikan peningkatan performa sebesar 11% lebih baik. 

Ditambah lagi, laptop ini dilengkapi dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 40 Series yang memiliki kemampuan grafis dan AI yang spektakuler. Dengan arsitektur baru ini, Nitro 16 AMD siap menghadirkan pengalaman bermain game dan aktivitas berat lainnya dengan lancar kepada para penggunanya.

Layar Berkualitas Tinggi dengan Refresh Rate Cepat

Laptop ini memiliki layar 16 inci beresolusi WUXGA dan rasio 16:10. Dengan dukungan color gamut 100% sRGB dan refresh rate mencapai hingga 165 Hz, pengalaman bermain game akan menjadi lebih mulus dan responsif. Didukung teknologi Nvidia Advance Optimus memungkinkan grafis terintegrasi dan diskrit tanpa perlu restart.

BACA JUGA :  realme 12 5G Andal Abadikan Momen di Hari Raya Idul Fitri dengan Fitur Terbaik di Segmennya

Sistem Pendingin Mutakhir

Acer Nitro 16 AMD disokong sistem pendinginan canggih dengan kipas ganda, empat outlet kipas, dan saluran udara yang efisien. Termal logam cair digunakan untuk membantu menjaga suhu CPU tetap rendah saat digunakan selama beraktivitas.

 

Dukungan software NitroSense memungkinkan kamu mengontrol suhu dan kinerja sistem dengan mudah. Sehingga menjaga laptop tetap dingin selama sesi bermain game yang intens.

Audio Menggelegar

Acer juga memperhatikan soal audio dari Acer Nitro 16 AMD. Disematkan dua speaker ganda dan dukungan teknologi DTS:X Ultra menghadirkan pengalaman audio 3D spatial yang memukau. Speaker ini akan meningkatkan sensasi dan imersi selama bermain game dan menonton konten hiburan.

Konektivitas dan Fitur Lainnya

Laptop ini menawarkan konektivitas yang lengkap, termasuk Intel® KillerTM Ethernet E2600 dan Killer Wi-Fi 6E RZ616 untuk keunggulan dalam gaming online. Acer juga memperhatikan desain dan pencahayaan dengan opsi RGB 4 zona pada keyboard yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tampilan sesuai preferensi kamu.

Tidak hanya itu, Acer Nitro 16 AMD juga memiliki garansi yang komprehensif dengan 3 tahun layanan, 2 tahun spare part, dan 1 tahun Acer Priority Care. Sehingga memberikan kepercayaan tambahan bagi pengguna terhadap kualitas dan daya tahan produk Acer.

Dengan fitur-fitur unggulan ini, Acer Nitro 16 AMD siap memberikan pengalaman gaming dan produktivitas yang tak terlupakan. Jadi, bagi para pecinta game dan kreator konten, laptop ini patut dipertimbangkan sebagai pilihan yang tepat.

BACA JUGA :  realme 12 5G Hadir di Indonesia dengan Harga Spesial Rp3.499.000 selama Bulan Ramadan

Acer Nitro 16 AMD sudah tersedia di Indonesia melalui Acer Official Store Indonesia secara online maupun offline dengan harga promo senilai Rp 18.499.000. Untuk pembelian online, kamu bisa mengunjungi Acer Online Store Indonesia di tautan berikut https://store.acer.com/en-id/nitro-16-an16-41-nh-qkbsn-004

Dalam setiap pembelian Acer Nitro 16 AMD, sudah diinstal Windows 11 Home yang siap digunakan. Untuk informasi seputar produk terbaru Acer dan promo terkini, kamu bisa mengakses Acer eStore di https://store.acer.com/en-id/ dan www.acerid.com.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

NVIDIA Perkenalkan Seri Laptop GeForce RTX 40 untuk Dukung STEM dan Pendidikan AI

Next Post

ICS Compute Catat Pertumbuhan Hingga 378% dalam Dua Tahun Setelah Berkolaborasi dengan AWS

Related Posts
Total
0
Share