Acer Aspire C24-1651, PC AIO Stylish dengan Performa Canggih

Trenteknologi.com – Gaya hidup work from home mengajarkan bahwa sebenarnya ada sejumlah pekerjaan yang dapat dikerjakan cukup dari rumah saja. Meski terkadang laptop rasanya tidak cukup nyaman untuk digunakan berlama-lama di rumah. Kegiatan seperti bermain game di kala penat maupun saat membutuhkan hiburan atau pekerjaan yang membutuhkan kreativitas tinggi seperti membuat konten membuat kehadiran PC All-in-One (AIO) menjadi solusi yang lebih pas untuk ditambahkan di meja kerja rumah.

Acer Aspire C24-1651 datang sebagai PC All-in-One (AIO) yang memiliki performa canggih yang tak kalah saing dengan desktop PC pada umumnya. Berbekal prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 dan NVIDIA® GeForce® MX 450 graphics, PC AIO ini dibanderol dengan harga sekitar Rp16 jutaan. Simak review kami terkait beberapa keunggulan dari Acer Aspire C24-1651, yang perlu Anda ketahui.

Desain Stylish dengan Area Pandang Maksimal

Acer Aspire C24-1651 terlihat didesain secara minimalis serta se-stylish mungkin sehingga dapat melebur dengan susunan meja kerja maupun diletakkan pada segala sudut rumah. Jika mengkhawatirkan kabel yang penempatannya akan cukup semrawut dan mengurangi nilai estetik ruangan, nyatanya tidak perlu khawatir lagi. Kabel PC AIO ini ternyata mudah untuk dapat diatur melalui klip yang disediakan sehingga kesan bersih dan minimalis dapat dipertahankan.

Berbicara mengenai layar, Acer Aspire C24-1651 dapat menampilkan detail gambar yang rumit dengan warna yang lebih tajam. Visualnya pun menjadi terasa lebih nyata pada layar sebesar 24 inci FHD IPS. Memiliki bezel tipis dan rasio screen-to-body hingga 88%, serta sudut pandang hingga 178 derajat memungkinkan kita untuk mendapatkan area pandang yang terbilang luas dari biasanya. Kemudian, layar Acer Aspire C24-1651 pun telah mendukung sentuhan sehingga memudahkan dalam berbagai pekerjaan yang membutuhkan tingkat presisi tinggi. Port HDMI yang tersedia juga dapat memberikan akses hanya untuk dijadikan perangkat display saja jika memang diperlukan.

Performa Maksimal Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 dan NVIDIA® GeForce® MX 450 graphics

Hadir dengan prosesor terbaru yaitu Intel® Core™ i7-1165G7 Generasi ke-11, prosesor ini memberikan peningkatan performa yang cukup besar hingga 84% dibandingkan dengan prosesor generasi sebelumnya. Tidak berhenti di sana, sejumlah peningkatan kerja dan respons dari Acer Aspire C24-1651 terbantu oleh grafis dari NVIDIA® GeForce® MX 450 yang menghasilkan pengalaman menyenangkan untuk para pengguna dalam membantu pekerjaan sehari-hari seperti pada kegiatan office, mengedit foto maupun video, menonton video berkualitas tinggi hingga bermain judul game populer sebagai hiburan di kala penatnya bekerja. Dengan hadirnya kombinasi prosesor dan grafis apik dalam satu PC AIO, memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk para penggunanya.

Memori RAM dan Storage Upgradeable

Acer Aspire C24-1651 merupakan PC AIO yang memiliki kinerja yang dapat dikatakan cepat karena didukung oleh memori yang tidak dapat dikatakan kecil. PC AIO ini dibekali RAM DDR4 3200MHz 8GB yang dapat dimaksimalkan ke kapasitas 32GB. Sedangkan untuk storage atau penyimpanan terdapat SSD PCI-E sebesar 512GB.

Memiliki penyimpanan yang besar merupakan kunci penting untuk dapat menyimpan berbagai data penting, game-game yang memiliki ukuran besar, gambar, atau video beresolusi 4K, 8K hingga video 360 derajat dengan lebih leluasa serta kualitas mumpuni. Semua aktivitas yang membutuhkan ruang penyimpanan besar nyatanya dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan melalui Acer Aspire C24-1651. Sebuah solusi bagi mereka yang memiliki banyak sekali data untuk disimpan maupun dikelola.

Konektivitas Lengkap dengan Port Thunderbolt 4

PC AIO ini memiliki sejumlah port USB untuk semua periferal dengan standar USB 3.2 Gen2 / Gen1 dan 2.0 dengan tambahan berupa port Thunderbolt 4, yang dapat mentransfer data dengan kecepatan hingga 40 Gbps dan memiliki daya dukung untuk pengiriman daya ke perangkat lainnya.

Acer Aspire C24-1651 juga telah dilengkapi fitur eksklusif berupa built-in webcam untuk panggilan video call, video conference, hingga video interview. Webcam yang ada pada Acer Aspire C24-1651 beresolusi HD 720p yang bisa menghasilkan gambar yang jernih. Kita pun dapat menikmati privasi ekstra dengan cukup menutup kamera dengan shutter yang terdapat di bezel layarnya.

Hadir dengan opsi VESA Mounting

Acer Aspire C24-1651 memberikan fleksibilitas meski dalam bentuk PC AIO. Dukungan berupa adanya opsi VESA mounting terasa mendukung penuh beragam kebutuhan yang ada seperti memungkinkan sebuah monitor untuk dapat ditempatkan pada dinding dan permukaan datar lainnya. Dengan menggunakan opsi VESA Mounting pada Acer Aspire C24-1651 dapat menghemat tempat maupun menjadikan ruangan terasa lebih luas dan berpadu dinamis tentunya.

Kesimpulan

Aktivitas di depan layar yang intensif menjadikan PC AIO sebagai perangkat solusi untuk mereka yang membutuhkan aktivitas berat maupun hiburan yang memanjakan mata atau mungkin sebagai aksen penambah dari estetika ruangan untuk tetap stylish dan juga dinamis selain hanya menggunakan laptop saja di atas meja kerja.

Acer Aspire C24-1651 yang hadir ditenagai oleh Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 dan NVIDIA® GeForce® MX 450 graphics dapat menjadi opsi untuk mereka yang membutuhkan fitur-fitur unggulan dalam bekerja baik dalam komputasi harian, membuat konten, bahkan bermain game ringan. Penyimpanan yang besar pun menjadi poin plus bagi para pengguna yang membutuhkan ruang untuk data-data besar maupun pekerjaan yang memakan banyak memori.

Harga yang dibanderol untuk Acer Aspire C24-1651 mulai Rp16 Jutaan dan telah tersedia untuk dibeli salah satunya melalui Acer eStore di https://store.acer.com/en-id/aio-c24-1651-i7-1165g7-mx450-touch. Acer memberikan nilai tambah berupa Office Home and Student 2019 yang berlaku seumur hidup. Sehingga, segala aktivitas maupun tugas-tugas dapat diselesaikan dengan mudah tanpa harus melakukan pembelian tambahan lagi.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Cognex Code Reader DataMan 280, Penuhi Kebutuhan Manufaktur Industri 4.0

Next Post

POCO M4 Pro Meluncur, Performa Maksimal dan Fitur Lengkap

Related Posts
Total
0
Share