AIoT Bidang Baru yang Segera Dilahap realme Tahun 2020

Trenteknologi.com – Internet of Things atau biasa disingkat IoT memberi potensi untuk memperluas pengalaman pengguna, mengantisipasi kebutuhan, dan lebih menyatu di keseharian konsumen. Ketika menggabungkan AI dan IoT, maka akan menghasilkan Artificial Intelligence of Things, atau AIoT. Sebuah kombinasi revolusioner yang dapat mengubah industri, meningkatkan pengalaman pelanggan, dan mempercepat kinerja bisnis.

Diposisikan sebagai perusahaan teknologi, realme berusaha keras untuk membangun pengalaman Dare to Leap dengan perangkat keras premium (Produk Smartphone & AIoT), perangkat lunak, dan layanan di setiap segmen harga untuk semua anak muda.

Setelah mengintegrasikan AI, sistem IoT kini tidak hanya dapat merasakan data, tetapi juga mencakup kamera video atau pengawasan, tapi juga dapat menggunakan “visi komputer” yang dimungkinkan oleh teknologi pembelajaran mendalam AI guna “melihat” dan “mengenali” benda-benda sekitarnya, seperti manusia, kendaraan, angka dan hewan. Mengembangkan Internet of Things ini menjadi Internet of Things yang cerdas.

Kecerdasan buatan adalah ketika suatu sistem dapat menyelesaikan serangkaian tugas atau belajar dari data dengan cara yang tampaknya cerdas. Karena itu, ketika kecerdasan buatan atau AI ditambahkan ke internet of things berarti perangkat tersebut dapat menganalisis data dan membuat keputusan dan bertindak atas data itu tanpa keterlibatan manusia.

Produk gadget menjadi lebih dari sekadar alat yang menambah kenyamanan dalam hidup; mereka menjadi gadget yang peduli pada pemiliknya. Melalui AIoT, realme bertujuan untuk membangun dunia produk dan layanan yang berorientasi pada manusia.

Mereka adalah perangkat “pintar”, dan membantu mendorong efisiensi serta efektivitas. Kecerdasan AIoT memungkinkan analitik data yang kemudian digunakan untuk mengoptimalkan sistem dan menghasilkan kinerja yang lebih tinggi.

Pengguna dapat mengoperasikan semua produk IoT melalui Google Assistant dan layar sentuh dengan smartphone, earphone, dan jam tangan pintar. Contohnya dengan smartphone realme dan jam tangan pintar, pengguna bisa meminta Google Assistant untuk “Menghidupkan TV”, “Matikan lampu”. Kemudian, dengan ekosistem AIoT realme

realme akan segera memimpin dalam mengantarkan era AIoT di pasar lokal dengan meluncurkan serangkaian produk yang bermanfaat dan membangun ekosistem nyata. Mempopulerkan AIoT dalam semangat Dare to Leap, realme juga akan menyediakan produk-produk AIoT premium dengan desain yang trendi dan fungsi-fungsi komprehensif di setiap segmen harga, membuat hidup kita penuh kesenangan dan bergaya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Transaksi Bisnis dengan Mudah Menggunakan digibank Transfer Valas

Next Post

Samsung Resmi Perkenalkan Galaxy S10 Lite dan Note10 Lite

Related Posts
Total
0
Share