Connect with us

Berita

Allianz Berikan Asuransi Jiwa Gratis untuk Pengguna GoPay Plus

Published

on

Trenteknologi.com – Allianz Indonesia berkolaborasi dengan GoPay dengan peluncuran program #ProteksiCumaCuma, yang memberikan proteksi asuransi jiwa dengan premi gratis kepada seluruh pengguna GoPay Plus yang setia. Hal ini sejalan dengan misi Allianz Indonesia untuk mengasuransikan sebanyak mungkin orang Indonesia agar masyarakat Indonesia memiliki proteksi finansial yang cukup.

Sedangkan bagi GoPay, program #ProteksiCumaCuma merupakan bagian dari rangkaian inisiatif #UntungGoPayPlus yang memberikan berbagai layanan eksklusif dan keuntungan tambahan lainnya bagi pengguna GoPay Plus. Kali ini, sebagai apresiasi terhadap para penggunanya, GoPay bekerja sama dengan Allianz Indonesia memberikan perlindungan asuransi jiwa secara cuma-cuma ke seluruh pengguna GoPay yang telah upgrade akun menjadi GoPay Plus.

Hadir dalam peluncuran program, Bianto Surodjo, Director & Chief of Partnership Distribution Officer Allianz Life Indonesia dan Budi Gandasoebrata, Managing Director GoPay, yang menjelaskan bahwa program ini ditujukan sebagai bentuk dukungan kedua perusahaan terhadap beberapa program OJK untuk meningkatkan inklusi keuangan berupa produk asuransi maupun penggunaan alat pembayaran digital yang inklusif. Peluncuran program sekaligus bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan yang dicanangkan oleh OJK setiap bulan Oktober.

Dalam kesempatan yang sama, Bianto Surodjo, Chief of Partnership Distribution Officer Allianz Life Indonesia, juga mengatakan bahwa kolaborasi bersama GoPay ini semakin mengukuhkan posisi Allianz Indonesia sebagai insurance leader di kategAori e-commerce/digital, dimana hingga semester 2 tahun ini Allianz Indonesia menguasai market share sebesar lebih dari 30%.

BACA JUGA :  Warga Jakarta Kini Bisa Bayar PBB dengan GoPay, Melalui Fitur GoTagihan

Perlindungan yang diberikan kepada pengguna GoPay Plus yang setia ini berupa asuransi jiwa berjangka bebas premi (freemium) yang memberikan perlindungan terhadap berbagai macam risiko, termasuk perlindungan terhadap COVID-19, dengan usia tertanggung maksimal 65 tahun. Manfaat perlindungan berupa Uang Pertanggungan sebesar Rp1.000.000,- apabila terjadi risiko kematian yang disebabkan oleh sakit (termasuk COVID-19) serta kecelakaan. Selain itu, penawaran ini juga dilengkapi fitur gratis satu kali telekonsultasi dokter umum, bekerja sama dengan Halodoc.

Masyarakat dapat mengakses informasi penawaran #ProteksiCumaCuma melalui halaman utama aplikasi Gojek. Klik banner untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai asuransi Proteksi Cuma-Cuma, dan kunjungi microsite Allianz untuk melakukan pendaftaran. Setelah mendaftar, peserta akan menerima polis asuransi serta voucher konsultasi kesehatan di Halodoc.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement