Connect with us

Berita

Amazfit Neo, Arloji Digital Retro Pintar dengan Harga Terjangkau

Published

on

Trenteknologi.com – Amazfit resmi meluncurkan Amazfit Neo sebagai arloji pintar terbarunya dengan gaya desain retro-digital, fungsi olahraga dan kebugaran pokok, serta kinerja baterai mengesankan. Baik bagi konsumen yang tengah mencari jam tangan unik sesuai dengan gaya hidup aktif, arloji pintar yang membantu melacak dan mengelola ritme kebugaran, atau ingin mengetahui lebih banyak dan mendalam tentang informasi Kesehatan, Amazfit Neo merupakan arloji pintar yang tepat yang terus tampil menawan di suasana mana pun.

“Sebagai perusahaan biometrik dan kegiatan berbasis-data, dengan pencapaian terdepan dalam teknologi nirkabel wearable cerdas, peluncuran Amazfit Neo adalah bukti nyata komitmen kami untuk menjadi mitra terpercaya para pengguna, karena kami memiliki keahlian dan pengalaman terkemuka dalam menghubungkan kesehatan dengan teknologi – guna membangun ekosistem kesehatan global terpadu”. kata Mr. Wang Huang, Founder, Chairman & CEO, Huami.

Amazfit Neo dengan Desain Digital-Retro

Layar bersisi-empat dengan sudut tumpul, ditambah empat tombol fungsi fisik semakin menjadikan gaya klasik Amazfit Neo memukau. Sungguh ideal bagi konsumen yang tengah mencari arloji pintar trendi guna melengkapi gaya individu, dan bermanfaat untuk memberikan informasi kesehatan dan kebugaran yang berharga. Produk ini hadir dalam tiga warna berkepribadian penuh semangat, yaitu hitam, hijau, dan merah.

Dengan berat hanya 32-gram berbalut bodi plastik tahan lama serta tali PUR, Amazfit neo memiliki layar dial STN 1,2 inci untuk menunjukkan waktu, terutama karena teknologi layar always-on. Layar hemat-daya pun jelas dan mudah diteliti di bawah cahaya terang, sementara itu fitur “angkat-nyala” (lift to wake memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan layar dengan cepat dan alami saat hendak membaca waktu.

Kemudian, Amazit Neo dapat menyelaraskan jumlah pesan singkat, email, dan notifikasi dari beberapa aplikasi populer dalam ponsel pribadi. Selain itu, dengan menambahkan fitur pencari ponsel, maka pergelangan tangan pun menjadi kaya akan informasi bermanfaat dan berguna, demi kenyamanan pengguna.

BACA JUGA :  10 Tips Sederhana untuk Perlindungan & Keamanan Ponsel Xiaomi Anda !

Hadir dengan Fitur Kesehatan dan Olahraga

Amazfit Neo hadir dengan fitur sensor optik PPG BioTracker™ yang melacak detak jantung 24/7. memantau detak jantung ketika beristirahat, zona detak jantung, dan nilai interval detak jantung, memberikan peringatan detak jantung abnormal serta informasi waktu-nyata (real time) yang membantu pengguna lebih memahami kesehatan jantung masing-masing.

Sistem Penilaian Kesehatan PAI™ (PAI™ Health Assessment System) yang inovatif mengubah data detak jantung pengguna menjadi skor pribadi yang memberikan pemahaman akan kesehatan fisik dalam sekejap. PAI adalah singkatan dari Personal Activity Intelligence dan skor PAI pengguna didasarkan pada profil pribadi masing-masing, aktivitas terlacak, dan detak jantung sehingga dipersonalisasi untuk pengguna.

Pengguna juga dapat memantau kualitas tidur sehingga memudahkan pemahaman pola tidur dan meningkatkan mutu istirahat. Setelah menyelaraskan dengan aplikasi, pengguna dapat mempelajari lebih lanjut durasi tahapan tidur ringan dan lelap, termasuk tahap tidur Rapid Eye Movement (REM) saat bermimpi dan tidur siang.

Sensor optik PPG BioTracker™ andal dan algoritme kuat turut melacak kebugaran pengguna, termasuk perhitungan langkah dan kalori. Tiga mode olahraga populer Amazfit Neo, yaitu berlari, berjalan kaki, dan bersepeda – memungkinkan pengguna melihat informasi jarak dan detak jantung Anda saat berolahraga secara langsung dan nyata. Konsumen dapat menghubungkan dengan aplikasi untuk pelacakan latihan terperinci dengan lebih banyak variasi olahraga. Desain kedap air mampu melacak olah raga dengan medan paling menantang, bahkan saat berenang di kolam renang ataupun perairan terbuka.

Umur Baterai Tahan Lama demi Hidup Bergaya tanpa Batas

Dibangun mengikuti pilar inovasi teknologi, Amazfit Neo memiliki masa pakai baterai 28 hari dan kemampuan manajemen daya yang mantap, oleh karena itu pengguna dapat menjalani gaya hidup aktif tanpa batas. Amazfit Neo mampu bekerja hingga empat minggu dengan sekali pengisian daya penuh pada tingkat penggunaan harian biasa atau hingga 37 hari dalam mode hemat daya.

BACA JUGA :  Redmi 7A Resmi Dirilis dengan Baterai & Performa yang Lebih Baik, Ini Harganya

Sebagai sahabat atau mitra penting untuk setiap aktivitas, Amazfit Neo tergolong sebagai arloji pintar bernilai tinggi dengan harga terjangkau. Pengguna dapat berpetualang menjelajahi dunia penuh gaya, tetap prima, bersemangat, dan penuh pesona.

Harga Amazfit Neo

Pre-order: mulai 27 September hingga 01 Oktober 2020.

Harga pre-order: Rp 479.000.

Jumlah terbatas: 200 produk.

Mekanisme: pesan Amazfit Neo pada saat pre-order dan dapatkan lapisan pelindung layar dan voucher senilai 50.000 yang dapat digunakan setelah tanggal 15 Oktober.

Periode sale: 02 Oktober hingga 09 Oktober 2020.

Situs e-commerce: Amazfit Official Store di Shopee

Tautan khusus Neo: https://shopee.co.id/product/134788402/3553285057/

Harga produk: Rp 499.000

Mekanisme: 200 pemesan pertama akan mendapatkan lapisan pelindung layar gratis.

Spesifikasi Amazfit Neo

Layar 1.2” STN hitam dan putih
Ukuran 40.3 x 41 x 11.7mm
Berat Sekitar 32 gram
Warna 3 warna:

Hitam, hijau, dan merah

Konektivitas Bluetooth 5.0 BLE
Sensor Sensor akselerasi, BioTracker™ PPG sensor optik pelacak-bio detak jantung
Tombol 4 (SELECT/BACK/UP/DOWN)
Materi Bodi Plastik
Materi gelang PUR
Ukuran gelang 12 + 8.6 cm
Lebar gelang 20mm
Kedap air 5 ATM
Kekuatan Baterai 160 mAh. Baterai lithium-ion polymer (minimum value)

– Skenario penggunaan: hingga 28 hari

– Durasi isi baterai: sekitar 2.5 jam

Mode olah raga 3 mode olah raga
Notifikasi Ya
Aksesoris gelang, pengisian baterai, buku manual pengguna
Alat pendukung Android 5.0 dan iOS 10.0 ke atas
Aplikasi Zepp

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement