ANKER Luncurkan PowerCore Select 10000, Powerbank 200 Ribuan

Trenteknologi.com – ANKER secara resmi meluncurkan powerbank terbarunya dengan harga terjangkau yaitu PowerCore Select 10000. PowerCore Select 10000 merupakan produk terjangkau dengan kapasitas 10000 mAh yang memiliki kemampuan pengisian cepat atau Quick Charge serta kemampuan pengenalan daya keluar pada perangakt yang akan diisi. Teknologi yang di kenal dengan PowerIQ ini mampu menjaga arus keluar pada smartphone sehingga tidak melebihi kapasitas dan menjaga suhu agar baterai pada smartphone tetap pada suhu normal.

Rupanya ANKER menyiasati PowerCore Select 10000 mAh dengan desain cangkang non-metal agar dapat menjadikan produk ini bersaing dengan harga kompetitornya. Berbeda dengan produk-produk sebelumnya yang mengkombinasikan rangka aluminium dengan plastik. Selain desain yang sederhana ANKER tetap menambatkan kemanan dan teknologi standar yang harus dimiliki oleh layaknya powerbank. PowerCore Select 10000 rupanya lebih mengedepankan fungsi dan kualitas sebagai poin utama dalam strateginya kali ini.

Pada powerbank ini Anker melengkapinya dengan teknologi pengisian cepat pada ketiga colokannya. Dua colokan sebagai fungsi output atau pengisian yang telah dibekali dengan teknologi quick charge sehingga mendukung terhadap smartphone yang memiliki teknologi ini. Sedangkan untuk colokan input atau yang berfungsi sebagai pengisian ulang, PowerCore Select 10000 juga mampu menerima daya 5 volt dengan arus 2 Ampere. Hal ini menunjukkan powerbank ini juga memiliki kecepatan dalam pengisian ulang.

Pertimbangan terhadap kemungkinan terjatuh sehingga perangkat lebih terlindungi dengan bentuk yang lebih kokoh namun tetap dengan ukuran kecil rupanya menjadi penyebab mengapa cangakang pada produk ini di desain sedikit tebal. Mengingat semua bahan pembungkusnya terbuat dari bahan plastik. Untuk menghindari tergores karena penggunaan sehingga mengakibatkan tampak kusam, ANKER memberikan desain bertekstur pada permukaannya. Selain untuk menjaga dari kusam, permukaan berstruktur membuat powerbank besutan ANKER ini nyaman untuk di pegang. Memiliki lebar 63 milimeter dengan panjang 103 milimeter serta ketebalan 25 milimeter masih menjadikan PowerCore Select 10000 nyaman untuk dibawa kemanapun.

Masih dengan ciri khas dari beberapa produk besutan ANKER yaitu disematkannya tombol bulat pada bagian atas permukaannya yang berfungsi sebagai navigator kapasitas daya. Pada tombol bulat tersebut terdapat empat buah lampu indikator yang berfungsi sebagai penunjuk daya yang tersedia. Masing-masing lampu menunjukkan jumlah daya pada powerbank sebesar 2500 mAh atau 25% dari total daya yang ada. Sehingga memudahkan pengguna memperkirakan berapa banyak daya yang sanggup di konsumsi.

Saat ini Anker masih menjual produknya secara online di beberapa market place ternama dengan harga di bawah 200 ribu. Dilengkapi dengan kabel USB Micro sepanjang 30 centimeter pada kemasannya. PowerCore Select 10000 bisa menjadi pilihan sebagai teman smartphone Anda di saat beraktivitas.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Bagaimana Team TI Korporasi di Asia Tenggara Beradaptasi di Era Krisis?

Next Post

Zoho Workplace Suite Digunakan 15 Juta Pengguna Selama Pandemi

Related Posts
Total
0
Share