AOC Gandeng Porsche Design, Perkenalkan Monitor AOC AGON PD27

Trenteknologi.com – Porsche Design dan AOC berkolaborasi untuk memperkenalkan monitor gaming Porsche Design AOC AGON PD27. PD27 27 ”(68,58 cm) yang memberikan pengalaman yang mirip dengan mengendarai mobil balap dengan panel QHD 27”, kecepatan refresh 240 Hz, 0,5 md MPRT, desain yang ramping yang terinspirasi dari mobil balap. Bahkan sebelum peluncuran resminya, desain monitor yang mengesankan ini telah dianugerahi Red Dot Award 2020.

Desain DNA Motor Sport yang Menghadirkan Pengalaman Gaming Luar Biasa

Porsche Design memanfaatkan DNA motor sportnya dan bekerja sama dengan AOC untuk membuat monitor berperforma tinggi untuk para gamer yang sangat kompetitif.

“Dengan desain linier dan purist yang memadukan bentuk dan fungsi, Desain Porsche AOC AGON PD27 adalah perwujudan sempurna dari DNA merek dan filosofi desain menyeluruh. Dikombinasikan dengan teknologi inovatif dan mutakhir dari AOC AGON, monitor baru ini dikembangkan untuk para gamer yang mencari kinerja optimal dan tidak berkompromi dengan gaya,” kata Roland Heiler, Chief Design Officer di Porsche Design.

“Kami bangga dan gembira mengumumkan hasil pertama dari kemitraan baru kami dengan Porsche Design yaitu monitor Porsche Design AOC AGON PD27. Keahlian AOC yang telah terbukti dalam teknologi monitor, sangat cocok dengan pendekatan desain Porsche Design yang luar biasa. Gamer di seluruh dunia akan sangat senang menikmati produk hebat ini, baik dalam desain dan performa gaming, ”kata Stefan Sommer, Direktur Pemasaran dan Manajemen Bisnis di AOC Eropa.

Desain monitor diberi aksen oleh elemen berwarna perak untuk stand nya, yang berbentuk seperti Roll Bar pada mobil balap. Seperti halnya pada mobil balap, desain stand monitor tersebut akan memberikan stabilitas dan daya tahan yang lebih baik. Hal keren lainnya dari monitor ini juga adalah logonya yang dapat terproyeksi di atas meja dan menerangi bagian belakang layar memberikan kesan yang sangat elegan.

Performa Tinggi untuk Gamer Kompetitif

AOC AGON PD27 dikembangkan untuk gamer kompetitif dan penggemar e-sports profesional di seluruh dunia. Menawarkan monitor dengan resolusi QHD (2560×1440) dengan kecepatan refresh 240 Hz, menjadi kombinasi sempurna untuk para gamer. Monitor ini juga telah disertifikasi dengan DisplayHDR 400 VESA, yang dapat menghasilkan warna yang hidup dan nyata serta rentang layar yang dinamis dan luas sehingga memungkinkan pengguna merasakan bermain game seperti nyata. Selain itu, hadir dengan kelengkungan layar 1000R (radius 1 m), menjadi fitur yang sangat cocok untuk gamer yang gemar bermain game simulator.

Kecepatan Refresh rate 240 Hz dapat mengurangi gerakan blur, sedangkan waktu respon piksel 1 ms GtG dan 0,5 ms MPRT piksel menjamin pengalaman bermain game yang jelas dan bebas ghosting. Dengan AMD FreeSync Premium Pro, pengguna juga dapat merasakan gameplay yang mulus dan lancar. Lalu kecerahan tinggi pada panel VA sebesar 550 nits, akan memastikan gameplay tidak terganggu di segala kondisi pencahayaan.

Fitur dan Port Lengkap untuk Berbagai Kebutuhan

Monitor ini juga telah dilengkapi dengan keypad nirkabel (IR) yaitu Wireless Gaming Keypad, untuk mengakses pengaturan monitor atau preset game dengan cepat. Pengguna juga akan dapat menikmati kualitas audio yang sangat mengesankan berkat speaker stereo 5W dengan fitur DTS. Untuk fungsionalitas sehari-hari, monitor ini juga dilengkapi dengan 4-port USB 3.2 hub, 2x HDMI 2.0 dan 2x DisplayPort 1.4 input.

Porsche Design AOC AGON PD27 akan tersedia pada pertengahan November 2020 di toko Porsche Design, atau secara online di www.porsche-design.com dan toko online ritel tertentu dengan harga EUR 799 atau sekitar Rp. 13 Jutaan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

ViewSonic XG270Q Series Resmi Diluncurkan, Monitor Gaming 165Hz

Next Post

realme narzo 20 Series Terjual 35.000 Unit di realme 11.11 Salebration

Related Posts
Total
0
Share