Bagi Belum Kebagian Realme XT, Besok Akan Kembali Flash Sale Jam 1 Siang di Shopee

Trenteknologi.com – realme XT telah menjadi salah satu pelopor dalam menghadirkan kemampuan menangkap sebuah foto melalui resolusi yang super besar. Dengan kamera utama 64MP, tangkap semua detail secara luar biasa hanya dengan satu jepretan.

Sesaat setelah peluncurannya, realme XT ludes dalam flash sale pertama yang dilaksanakan pada hari yang sama atau pada 23 Oktober lalu. Tidak hanya sekali, realme pun tidak butuh waktu lama dalam menggelar flash sale kedua pada tanggal 25 Oktober 2019. Jika masih terlewat, tenang saja. Sebab sebagai brand anti ghoib, realme memiliki stok yang cukup bagi para calon penggunanya.

Melalui e-commerce Shopee, realme akan mengadakan flash sale berikutnya tanggal 31 Oktober atau besok jam 1 siang.

Sebagai ponsel dengan kamera 64MP pertama besutan perusahaan, realme XT memang telah ditunggu kehadirannya. Melongok ke belakang, sebelum peluncuran resmi di Indonesia, sejumlah bocoran spesifikasi mengenai realme XT telah menyebar. Oleh karena itu wajar jika banyak fans realme yang sudah menanti-nanti kehadirannya di Tanah Air.

Setelah berhasil melakukan penelitian mendalam untuk mengimplementasikan kamera resolusi tinggi ke smartphone, realme berfokus ke pengguna anak muda dengan menantang dirinya sendiri. Mereka ingin untuk selalu bisa menghadirkan teknologi paling mutakhir ke penggunanya. Inilah yang menjadi cikal bakal kelahiran realme XT ke Indonesia. realme XT menjadi 64MP Quad Camera Xpert dengan menghadirkan sensor kamera tertinggi di dunia yang disetel oleh sang ahli Aaron Huey dari National Geographic.

realme XT mampu hasilkan foto beresolusi 9216×6912 piksel yang sangat detail dalam mode bernama Ultra 64MP. Ukuran foto akan 4 kali lebih besar dari pemotretan reguler 16MP, memberikan keuntungan dengan detail yang sangat tajam saat diperbesar.

Ponsel realme XT juga merupakan kategori smartphone Quad Camera, yang berarti tidak hanya mengandalkan satu kamera di bagian belakang, tapi bersama-sama dengan tiga kamera lain. Quad Camera menjadi identitas baru realme dalam meluncurkan produk-produk andalan. Ini disebabkan oleh buah pemikiran akan hasil foto yang harus bisa memberikan kualitas terbaik di berbagai skenario.

Hal tersebut mungkin diwujudkan melalui kamera-kamera terdedikasi. Seperti kamera dengan lensa ultra-wide untuk tangkapan lebar, lensa ultra-macro untuk tangkapan objek kecil, dan lensa telefoto untuk hasilkan foto dengan efek bokeh terbaik. Di bagian depan, terdapat kamera selfie beresolusi 16MP yang ditempatkan di minidrop notch.

Tentu realme XT tidak hanya akan hadir dengan keunggulan di sektor kamera. Smartphone ini turut dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni lain di berbagai bidang. Sebut saja dalam urusan prosesor, teknologi pengisian baterai, dan layar yang membawanya setingkat dengan perangkat-perangkat flagship.

Maka bersiaplah untuk menyambut dan mencoba 64MP Quad Camera Xpert dari realme XT. Smartphone 64MP yang berikan pengalaman mobile photography benar-benar berbeda.

Total
1
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Kacific Gandeng Petro1 sebagai Penyedia Layanan Internet di Wilayah Indonesia Terpencil

Next Post

Samsung Hadirkan Galaxy Tab A 2019 Hanya Rp. 1.9 Jutaan, Cocok Untuk Sekolah

Related Posts
Total
1
Share