Bank OCBC NISP Tunjuk Red Hat, Gunakan Teknologi Red Hat OpenShift dan Ansible Automation

Platform Red Hat OpenShift dan Ansible Automation memungkinkan time to market yang lebih cepat dan produktivitas pengembang yang lebih baik

Trenteknologi.com – Red Hat, Inc. mengumumkan bahwa Bank OCBC NISP telah menggunakan teknologi Red Hat OpenShift dan Ansible Automation. Teknologi tersebut dapat membantu produktivitas pengembang dalam meluncurkan produk dan layanan pada aplikasi ONe Mobile dengan lebih cepat dan scalable. Kerja sama ini membantu meningkatkan pengalaman nasabah ONe Mobile, yaitu aplikasi mobile banking bagi nasabah individu Bank OCBC NISP.

Aplikasi ONe Mobile diluncurkan pada tahun 2018 dan membantu nasabah individu Bank OCBC NISP untuk mengembangkan dan mengelola keuangan mereka. Pada Desember 2022, Bank mencatat peningkatan aktivitas digital nasabah individu melalui aplikasi ONe Mobile sebesar 37% YoY. Hal ini menunjukkan penerimaan yang baik dari nasabah terhadap fitur-fitur ONe Mobile yang dapat mendukung kebutuhan mereka, baik untuk wealth management maupun daily banking.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan Bank OCBC NISP untuk memberikan dukungan dalam perjalanan transformasi digital mereka. Red Hat OpenShift dan Ansible Automation membantu Bank OCBC NISP untuk bergerak cepat dari ide ke produksi, membawa layanan dan penawaran baru bagi pengguna ONe Mobile. Teknologi ini juga dapat mengakselerasi waktu go-to-market,” kata Vony Tjiu, Country Manager, Red Hat Indonesia. “Aplikasi ini tidak hanya bermanfaat bagi perbankan, tetapi juga bagi perusahaan startup dan korporasi lainnya,” tambahnya.

“Seiring dengan percepatan transformasi digital, kami menyadari bahwa Bank juga harus mengadopsi digitalisasi – oleh karena itu, Bank OCBC NISP mengadopsi metode yang agile dan melakukan modernisasi infrastruktur teknologi. Hal ini dilakukan agar Bank tetap dapat bersaing, berkolaborasi, dan siap menyambut masa depan,” ujar Komang Artha Yasa, Kepala Divisi Teknologi Informasi Bank OCBC NISP, “Kerjasama strategis dengan Red Hat adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman yang komprehensif bagi pengguna aplikasi ONe Mobile yang dapat diakses di mana saja dan kapan saja,” tutup Komang.

BACA JUGA :  Infinix Note 40 Series Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp 2 Jutaan!
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Logitech Select, Layanan All-in-One untuk Permudah Kolaborasi Hybrid di Era Kerja Baru

Next Post

Red Hat Global Customer Tech Outlook 2023, Keamanan Masih Prioritas Utama untuk Transformasi Digital

Related Posts
Total
0
Share