Connect with us

Berita

Besok Pre Order Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition Dibuka, Ini Harganya

Published

on

Trenteknologi.com – Setelah sebelumnya Samsung resmi perkenalkan Samsung Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition pada tanggal 15 Juni 2020 di seluruh dunia. Kini seluruh konsumen Indonesia, khususnya para penggemar BTS sudah dapat melakukan Pre-Order untuk kedua perangkat tersebut.

“Indonesia merupakan salah satu negara dengan penggemar BTS terbanyak di dunia. Dengan menggabungkan pesan positif melalui karya-karya BTS dan inovasi teknologi melalui desain autentik yang ditawarkan oleh Samsung, kami berharap Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Selain itu khususnya untuk para fans BTS, rangkaian edisi khusus Galaxy S20+ dan Buds+ dapat membuat pengalaman bercerita mereka lebih bermakna lagi karena Galaxy S20+ edisi BTS memiliki kecanggihan kamera yang sama dengan rangkaian Galaxy S20+ lain nya, begitu juga dengan pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa dengan Buds+ edisi BTS agar para fans merasa lebih dekat lagi dengan musik-musik BTS. Untuk itu segera Pre Order limited edition Galaxy S20+ dan Buds+ edisi BTS ini.” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Mulai tanggal 19 Juni 2020, konsumen Indonesia berkesempatan untuk menjadi yang pertama memiliki Galaxy S20+ BTS Edition melalui Pre-order eksklusif yang akan hadir limited dengan mengunjungi link https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s20/buy/.

BACA JUGA :  Samsung Galaxy S10 Resmi Hadir di Indonesia, Bawa Teknologi Kamera, Layar Penuh dan Performa Kuat

Untuk para fans Indonesia Samsung akan menghadirkan Pre Order limited Galaxy S20+ pada tanggal 19 Juni – 5 Juli 2020 dengan kemudahan sebagai berikut :

  • Galaxy S20+ BTS Edition dijual dengan harga Rp 499.000,-
  • Cashback voucher pembelian Buds+ BTS Edition senilai Rp 500.000,-
  • Cashback Bank rekanan hingga Rp.750.000,-, Bank rekanan dapat dilihat di link Pre

Sementara untuk para fans yang juga ingin melakukan Pre Order limited Galaxy Buds+ BTS Edition, Samsung akan membuka Pre Order mulai tanggal 26 Juni – 5 Juli 2020 dengan kemudahan sebagai berikut:

  • Galaxy Buds+ BTS Edition dijual dengan harga Rp 999.000,-
  • Langsung mendapatkan wireless charger BTS Edition senilai Rp 399.000,-, namun tidak berlaku untuk pembelian dengan menggunakan cashback voucher dari pembelian Galaxy S20+ BTS
  • Cashback Bank rekanan hingga Rp 000,-,

Galaxy S20+ BTS Edition mendukung penuh para fans BTS yang disebut ARMY dalam mengabadikan setiap momen berharga dan berbagi dengan dunia dengan kualitas kamera yang terbaik. Dengan dengan Galaxy Buds+ BTS Edition, para pengguna dapat menjalankan aktivitas harian dan merasa lebih dekat dengan idola mereka melalui alunan musik BTS yang didukung oleh teknologi audio dari AKG.

“Dengan hadirnya Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition, kami berharap konsumen Indonesia dapat merasakan energi positif dari kolaborasi ini, serta memiliki koneksi yang lebih erat dengan grup K Pop idola mereka dan sesama penggemar di seluruh dunia untuk menghasilkan cerita dan pengalaman yang Autentik,” tutup Denny.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement