Besok Pre Order Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition Dibuka, Ini Harganya

Trenteknologi.com – Setelah sebelumnya Samsung resmi perkenalkan Samsung Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition pada tanggal 15 Juni 2020 di seluruh dunia. Kini seluruh konsumen Indonesia, khususnya para penggemar BTS sudah dapat melakukan Pre-Order untuk kedua perangkat tersebut.

“Indonesia merupakan salah satu negara dengan penggemar BTS terbanyak di dunia. Dengan menggabungkan pesan positif melalui karya-karya BTS dan inovasi teknologi melalui desain autentik yang ditawarkan oleh Samsung, kami berharap Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Selain itu khususnya untuk para fans BTS, rangkaian edisi khusus Galaxy S20+ dan Buds+ dapat membuat pengalaman bercerita mereka lebih bermakna lagi karena Galaxy S20+ edisi BTS memiliki kecanggihan kamera yang sama dengan rangkaian Galaxy S20+ lain nya, begitu juga dengan pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa dengan Buds+ edisi BTS agar para fans merasa lebih dekat lagi dengan musik-musik BTS. Untuk itu segera Pre Order limited edition Galaxy S20+ dan Buds+ edisi BTS ini.” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Mulai tanggal 19 Juni 2020, konsumen Indonesia berkesempatan untuk menjadi yang pertama memiliki Galaxy S20+ BTS Edition melalui Pre-order eksklusif yang akan hadir limited dengan mengunjungi link https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s20/buy/.

Untuk para fans Indonesia Samsung akan menghadirkan Pre Order limited Galaxy S20+ pada tanggal 19 Juni – 5 Juli 2020 dengan kemudahan sebagai berikut :

  • Galaxy S20+ BTS Edition dijual dengan harga Rp 499.000,-
  • Cashback voucher pembelian Buds+ BTS Edition senilai Rp 500.000,-
  • Cashback Bank rekanan hingga Rp.750.000,-, Bank rekanan dapat dilihat di link Pre
BACA JUGA :  Samsung Hadirkan Solusi untuk Para Adopter Hewan, Agar Rumah Tetap Bersih dan Sehat

Sementara untuk para fans yang juga ingin melakukan Pre Order limited Galaxy Buds+ BTS Edition, Samsung akan membuka Pre Order mulai tanggal 26 Juni – 5 Juli 2020 dengan kemudahan sebagai berikut:

  • Galaxy Buds+ BTS Edition dijual dengan harga Rp 999.000,-
  • Langsung mendapatkan wireless charger BTS Edition senilai Rp 399.000,-, namun tidak berlaku untuk pembelian dengan menggunakan cashback voucher dari pembelian Galaxy S20+ BTS
  • Cashback Bank rekanan hingga Rp 000,-,

Galaxy S20+ BTS Edition mendukung penuh para fans BTS yang disebut ARMY dalam mengabadikan setiap momen berharga dan berbagi dengan dunia dengan kualitas kamera yang terbaik. Dengan dengan Galaxy Buds+ BTS Edition, para pengguna dapat menjalankan aktivitas harian dan merasa lebih dekat dengan idola mereka melalui alunan musik BTS yang didukung oleh teknologi audio dari AKG.

“Dengan hadirnya Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition, kami berharap konsumen Indonesia dapat merasakan energi positif dari kolaborasi ini, serta memiliki koneksi yang lebih erat dengan grup K Pop idola mereka dan sesama penggemar di seluruh dunia untuk menghasilkan cerita dan pengalaman yang Autentik,” tutup Denny.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Realme Watch dan Realme Buds Air Juga Diluncurkan ke Indonesia, Ini Harganya

Next Post

Nutanix Kolaborasi dengan Udacity, Tawarkan Program Hybrid Cloud Nanodegree

Related Posts
Total
0
Share