Bocoran Kapasitas Baterai realme 12 Series 5G Terlihat di Situs Sertifikasi TUV

Trenteknologi.com – realme secara resmi telah mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan seri terbarunya, realme 12 Series 5G, bulan ini di Indonesia serta pasar global lainnya. Di Indonesia, realme 12 Series 5G dijadwalkan untuk membuat debutnya pada tanggal 29 Februari 2024. Baru-baru ini perusahaan juga telah mengungkap varian warna Submarine Blue dari seri tersebut.

Menjelang peluncuran seri ini, realme 12 Pro dan realme 12 Pro+ telah terlihat di situs sertifikasi TUV dengan nomor model RMX3842 dan RMX3840.

Database mengungkap bahwa kedua perangkat yang akan datang ini akan didukung oleh baterai 5000 mAh dan perangkat tersebut akan disertai dengan pengisi daya cepat 67W. Kedua perangkat ini juga telah mendapatkan banyak sertifikasi sebelumnya.

Jika kita berbicara tentang spesifikasi, baru-baru ini dikonfirmasi bahwa seri ini akan menampilkan sensor kamera potret OV64B periskop dan akan dilengkapi dengan sensor Sony IMX890 dengan dukungan OIS. Di India terungkap juga bahwa realme 12 Pro bisa ditenagai oleh chipset Snapdragon 6 Gen 1 sementara 12 Pro+ mungkin akan ditenagai oleh SoC Snapdragon 7s Gen 2. Spesifikasi resmi terperinci dari smartphone yang akan datang ini hanya akan diketahui setelah resmi diluncurkan nanti.

Bersamaan dengan acara peluncuran, realme juga membuka periode pemesanan pre-order untuk realme 12 Series 5G, yang mencakup realme 12 Pro+ 5G dan realme 12+ 5G. Periode pre-order akan berlangsung mulai tanggal 29 Februari hingga 7 Maret 2024. Ini adalah kesempatan langka bagi para penggemar untuk menjadi pemilik awal dari smartphone realme terbaru. Selama periode pre-order, pelanggan tidak hanya akan mendapatkan akses eksklusif, tetapi juga berbagai keuntungan menarik lainnya.

BACA JUGA :  realme Buds T110 Tawarkan Pengalaman Audio Maksimal dengan Baterai Tahan Lama Hingga 38 Jam

Dalam periode pre-order ini, realme menawarkan penawaran terbatas dengan keuntungan hingga total Rp2.000.000,-. Keuntungan ini mencakup diskon harga, aksesori tambahan, atau hadiah langsung yang pastinya akan membuat setiap pembelian menjadi lebih berharga. Dengan demikian, tidak hanya menjadi bagian dari perjalanan awal memiliki realme 12 Series 5G, tetapi juga mendapatkan nilai tambah yang signifikan.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari sejarah realme di Indonesia. Dengan mengikuti pre-order realme 12 Series 5G, Anda akan menjadi salah satu dari sedikit orang yang memiliki kehormatan merasakan teknologi terbaru dari realme. Segera manfaatkan periode pre-order ini dan pastikan Anda menjadi yang pertama memiliki realme 12 Series 5G di genggaman Anda.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Pre-order realme 12+ 5G Tawarkan Keuntungan Senilai Rp 2 Juta!

Next Post

Debut Global realme 12+ 5G Akan Bawa Pengalaman Fotografi Terbaik di Segmennya

Related Posts
Total
0
Share