Bocoran Ponsel realme Terbaru dengan Chipset Snapdragon SM8635 Muncul di Geekbench

Trenteknologi.com – Baru-baru ini, sebuah ponsel realme dengan nomor model RMX3850 baru saja disetujui oleh platform sertifikasi radio China. Sekarang, sebuah perangkat dengan nomor model RMX3851 muncul dalam basis data platform benchmarking Geekbench. Karena RMX3851 baru saja disetujui oleh otoritas Eropa EEC, tampaknya ini bisa menjadi versi global dari RMX3850 untuk pasar China.

Sayangnya, tidak ada informasi yang tersedia mengenai merek akhir dari smartphone realme RMX3850 / RMX3851 ini. Namun, tampaknya perangkat ini mungkin akan menjadi smartphone dengan merek GT Neo. Daftar Geekbench mengungkapkan bahwa realme RMX3851 akan dilengkapi dengan chip Snapdragon baru, yang tampaknya adalah chip SM8635 yang dirumorkan. Bidang motherboard dalam daftar tersebut menyebutkan kode nama “pineapple,” yang terkait dengan chip Snapdragon 8 Gen 3.

Inti CPU utama dari chip tersebut beroperasi pada 3,01 GHz. Selain itu, terdapat tiga inti CPU yang beroperasi pada 2,61 GHz, dan empat inti CPU lainnya beroperasi pada 1,84 GHz. SoC ini juga dilengkapi dengan GPU Adreno 735. Dalam uji single-core dan multi-core, perangkat ini mencetak skor 1512 dan 3799 poin, masing-masing. Skor-skor ini mungkin bukan representasi sebenarnya dari kinerja chip. Daftar tersebut juga menyebutkan bahwa perangkat ini memiliki RAM 16 GB dan menjalankan Android 14.

Laporan telah mengungkapkan bahwa realme sedang mengerjakan realme GT Neo 6 yang ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2 untuk pasar China. Perangkat ini kemungkinan akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang di China. RMX3851 / RMX3850 bisa menjadi model GT Neo lainnya. Kemungkinan, ini akan menggantikan realme GT Neo 5 SE yang eksklusif untuk China, yang debutnya terjadi tahun lalu.

BACA JUGA :  realme GT 6 Tawarkan Performa Kencang dengan Snapdragon 8s Gen 3 Pertama di Indonesia
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Zoom AI Companion Kini Tersedia dalam Bahasa Indonesia

Next Post

Mengenal Kehebatan Lensa Telefoto Periskop Pada realme 12 Pro+ 5G

Related Posts
Total
0
Share