Bodi Tipis dan Ringan realme C51s Ciptakan Desain Stylish dan Nyaman Digenggam

Trenteknologi.com – realme terus berinovasi dalam menghadirkan smartphone yang tidak hanya unggul dalam performa, tetapi juga memikat secara desain. Salah satu produk terbarunya, realme C51s, menawarkan desain yang sangat menawan dengan bodi ultra-tipis dan ringan. Dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp1.799.000 setelah cashback Rp100.000, realme C51s menjadi pilihan yang menarik bagi banyak konsumen.

Salah satu keunggulan utama dari realme C51s adalah desainnya yang mengusung konsep Shiny Waterfall. Terinspirasi dari kilauan air yang jatuh dan tekstur meteor, desain ini memberikan tampilan yang elegan dan berkilau pada perangkat. Realme C51s hadir dalam dua pilihan warna yang menawan: Mighty Black dan Shiny Green. Kedua warna ini menawarkan nuansa yang berbeda namun tetap memikat. Mighty Black memberikan kesan netral dan elegan dengan tekstur matte yang halus, sementara Shiny Green menonjolkan kilauan yang dinamis dan memukau.

Dengan ketebalan hanya 7,49mm, realme C51s menjadi salah satu smartphone tertipis di segmen harganya. Desain ultra-tipis ini tidak hanya menambah estetika tetapi juga memberikan kenyamanan saat digenggam dan disimpan dalam saku. Realme berhasil mengoptimalkan struktur internalnya sehingga meskipun tipis, smartphone ini tetap kokoh dan terasa premium. Hal ini dicapai berkat penggunaan material berkualitas tinggi dan desain bezel right-angle yang memperkuat konstruksi perangkat.

Desain Shiny Waterfall pada realme C51s menggunakan dua tekstur yang berbeda untuk menciptakan tampilan yang unik dan berkilau. Tekstur atas yang cemerlang kontras dengan tekstur bawah yang berkilauan, menciptakan efek dinamis yang menonjol. Proses pembuatan tekstur ini melibatkan penggunaan bubuk kaca berkilauan yang memberikan tampilan eksklusif dan premium pada smartphone.

BACA JUGA :  realme 12 Pro+ 5G Hape Paket Lengkap dengan Harga Terjangkau, Ini Spesifikasinya

Selain tampilan yang menarik, realme C51s juga dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi penggunanya. Bodi ultra-tipis yang dipadukan dengan desain samping sudut C membuat ponsel ini nyaman digenggam, bahkan selama sesi penggunaan yang panjang seperti bermain game atau menonton video. Desain yang ergonomis ini memastikan bahwa perangkat tidak terasa licin atau tidak nyaman di tangan, mengurangi kelelahan saat digunakan dalam waktu lama.

Dengan desain bodi ultra-tipis dan ringan, realme C51s berhasil menggabungkan estetika dan fungsionalitas dalam satu perangkat. Harga yang terjangkau, yakni Rp1.799.000, menjadikannya pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari smartphone stylish dengan performa handal. Pilihan warna Mighty Black dan Shiny Green memberikan variasi yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing pengguna. realme C51s tidak hanya memikat dari segi desain tetapi juga nyaman digunakan, menjadikannya salah satu pilihan terbaik di segmen entry-level saat ini.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Samsung Luncurkan 2 Program Eksklusif untuk Rayakan 10 Juta Anggota Samsung Members

Next Post

realme C51s Dibekali Layar Terbesar di Segmennya, Layar Luas 6,7 inci 90Hz

Related Posts
Total
0
Share