Connect with us

Berita

Brand Marketing Con. by Niagahoster, Ajak UMKM Paham Branding dan Digital Marketing

Published

on

Trenteknologi.com – Niagahoster akan segera menggelar sebuah event bertajuk bertajuk Brand Marketing Con. by Niagahoster, karena melihat banyaknya UKM mendadak go online di masa pandemi seperti ini sebagai peluang sekaligus tantangan. Memahami ketatnya persaingan di dunia online, bisnis dan UKM tidak cukup hanya sampai pada tahapan membuka toko di dunia maya.

Dengan menggandeng berbagai brand seperti Facebook, Kantar, Astra Digital, Amartha, KrASIA, Kaloka Pottery, Harian Kompas, dan lainnya, Niagahoster ingin memberikan perspektif yang lebih luas dan aplikatif untuk para pemilik bisnis, UKM, pegiat IT, pegiat komunikasi dan branding, hingga masyarakat tentang bagaimana membangun sebuah brand yang kuat ke publik dan mempromosikannya secara digital.

Di tengah semakin banyaknya bisnis dan UKM yang go online, Ayunda Zikrina, Head of Brand & Reputation Management Niagahoster menilai bisnis harus mulai membangun strategi branding dan digital marketing agar semakin dikenal luas. “Branding dan promosi digital merupakan duet strategi yang dapat dilakukan oleh personal, pelaku usaha, hingga perusahaan agar mendapatkan perhatian dari publik dan pasar. Namun sayangnya, dua hal ini masih belum dilakukan secara maksimal oleh para pelaku usaha.”

Acara ini adalah konferensi online terbesar pertama di Indonesia yang membahas topik branding dan tren digital marketing. Dengan mengundang sebanyak 14 pembicara untuk mengisi di 12 topik seputar tips membangun branding, pemasaran konten, memanfaatkan media sosial untuk membangun brand, dan lainnya. Selama 2 hari, 29 – 30 September 2020, konferensi ini akan dilaksanakan secara live streaming.

Niagahoster menghadirkan beberapa perusahaan seperti Facebook, Kantar, Astra Digital, Uang Teman, Amartha; agensi digital bujukrayu Agency; bisnis UKM dan start-up seperti Kaloka Pottery, Agradaya, Suwe Ora Jamu; media KrASIA dan Harian Kompas; serta pelaku seni dan kreatif dari Museum Macan dan Ubud Writers & Readers Festival.

BACA JUGA :  Niagahoster Virtual Career Fair, Ajak Industri Lebih Humanis di Masa Pandemi

Untuk mengikuti Brand Marketing Con. by Niagahoster ini, Anda dapat melakukan pendaftaran melalui www.niagahoster.co.id/event atau bisa juga klik link ini.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement