Connect with us

Berita

Canon EOS M6, Kamera Mirrorless dengan Dual Pixel CMOS AF & Sensor APS-C untuk Beragam Kebutuhan Fotografi

Published

on

Trenteknologi.com – Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia memperkenalkan generasi kamera mirrorless EOS terbaru, yaitu Canon EOS M6. Tampil dengan pilihan warna Black Graphite dan Vintage Silver, Canon EOS M6 didesain dengan bobot yang ringan serta dimensi yang ringkas untuk memberikan kemudahan memotret kapan saja dan di mana saja. Selain itu, kamera ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi mutakhir di dalamnya untuk mengoptimalkan kinerja kamera agar dapat diandalkan untuk memotret berbagai momen menarik.

 

 

Teknologi Mutakhir

Canon EOS M6 dilengkapi dengan sensor CMOS APS-C 24.2 Megapiksel dengan dukungan prosesor gambar DIGIC 7 dan rentang ISO 100 hingga 25600 sehingga dapat diandalkan untuk memotret di segala suasana, baik dalam kondisi pencahayaan yang terang maupun gelap. Hasil foto pun tampil tajam dengan noise rendah meskipun menggunakan ISO tinggi di kondisi minim cahaya.

Teknologi Dual Pixel CMOS AF terbaru dari Canon turut disematkan ke dalam Canon EOS M6. Hadirnya teknologi tersebut menjadikan kemampuan pencarian fokus Canon EOS M6 begitu cepat dan presisi. Bagi para penggemar fotografi yang senang memotret fashion show atau aksi gerak cepat pun, Canon EOS M6 bekerja optimal dalam mengabadikan momen indah di atas catwalk dan memberikan hasil foto yang tajam dengan cepat dan mudah.

Selain itu, teknologi Dual Pixel CMOS AF ini mencakup 80% area dari keseluruhan bidang fokus sehingga Canon EOS M6 tetap mengusung fokus yang cepat dan akurat sekalipun subjek bidikan berada di bagian pinggir bingkai bidikan.

BACA JUGA :  Canon Resmi Luncurkan Canon EOS 5DS & EOS 5DSR, Beresolusi 50,6 Megapiksel !

 

“Kamera mirrorless Canon EOS M6 ini cocok digunakan untuk memotret berbagai jenis bidikan. Bahkan untuk kebutuhan pemotretan aksi cepat seperti fashion show atau sport, Canon EOS M6 bekerja optimal untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ujar Yase Defirsa Cory – Marketing Manager of Canon Image Communication Product Div., pt. Datascrip.

 

Rekaman Video yang Halus

Kombinasi teknologi Dual Pixel CMOS AF dan lensa STM, menghadirkan pencarian fokus gambar yang cepat dan akurat pada saat perekaman video berlangsung dengan efek sinematografi. Suara gerak motor lensa pun nyaris tak terdengar pada saat kamera mencari fokus.

Tak hanya itu, Canon EOS M6 memiliki teknologi auto focus dengan presisi tinggi dan halus saat merekam subjek yang bergerak. Bahkan pengguna dapat memilih area fokus yang diinginkan hanya dengan menyentuhnya di layar LCD kamera.

Dengan kombinasi lensa berfitur IS (Image Stabilizer) dan penstabil gambar digital di dalam kamera, Canon EOS M6 mengusung kinerja stabilisasi lima axis sehingga guncangan kamera dapat diredam secara optimal untuk memberikan kualitas video yang menawan. Prosesor DIGIC 7 menghadirkan gambar yang stabil bahkan saat tidak dipasangkan dengan lensa berfitur IS sekalipun. Kamera Canon EOS M6 hadir dengan teknologi perekaman video beresolusi Full HD 60p dengan hasil rekaman yang halus dan tajam.

 

Intuitif dan Ergonomis.

Panel LCD sentuh di kamera ini dirancang untuk dapat ditekuk 180 derajat ke atas dan 45 derajat ke bawah sehingga EOS M6 menjadi pilihan yang sangat tepat pula bagi pengguna yang gemar membuat vlog atau foto selfie/wefie, termasuk ketika harus memotret dari posisi kamera di atas kepala (high angle).

BACA JUGA :  Canon Luncurkan Glossy Photo Paper (GP-508) : Save Your Memory, Saving Your Money

Kenyamanan pengguna sangatlah penting, khususnya ketika memotret dengan menggunakan mode Manual. Oleh karena itu, kamera ini menghadirkan tombol putar pengaturan kamera yang ergonomis sehingga pengguna dapat melakukan pengaturan dengan cepat tanpa harus melihat menu yang ada di layar.

 

Koneksi Nirkabel

Canon EOS M6 sudah mengusung koneksi Wi-Fi dan NFC yang semakin mempermudah transfer file antarperangkat, seperti smartphone dan komputer tablet. Saat terhubung, pengguna dapat mengirim gambar dan video ke perangkat-perangkat tersebut dan mengunggahnya ke Canon Image Gateway, jejaring media sosial, atau layanan penyimpanan di cloud.

Hadirnya fitur koneksi nirkabel tersebut juga dapat membantu pengguna memotret dari jarak jauh melalui perangkat gadget. Berbekal perangkat gadget dan aplikasi Canon Camera Connect, pengguna dapat mengendalikan pengaturan kamera dari jarak jauh seperti shutter speed, memilih titik fokus yang diinginkan, self-timer dan masih banyak lagi secara real-time.

 Selain kedua koneksi nirkabel tersebut, kamera ini juga dilengkapi dengan Bluetooth yang dapat terhubung ke berbagai perangkat gadget secara konstan dengan konsumsi daya yang rendah. Ketika sudah terhubung, pengguna dapat melihat foto ataupun melakukan pengambilan jarak jauh, meskipun kamera dalam mode Auto Power Off. Perangkat yang terhubung dapat pula digunakan untuk menghidupkan kamera dalam kondisi stand by, dan mengubah koneksi ke Wi-Fi untuk melihat dan mencari foto atau melakukan pengambilan foto jarak jauh (dengan Live View). Pengguna juga dapat mengambil foto dari jarak jauh (tanpa Live View), melakukan slide show foto ataupun memutar video ketika kamera terhubung ke TV ataupun proyektor melalui perangkat gadget.

 

Berbagai fitur yang menarik dengan teknologi mutakhir yang hadir di Canon EOS M6, dirancang sedemikian rupa agar dapat memenuhi kebutuhan berbagai kalangan fotografer baik pemula maupun profesional,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip.

 

BACA JUGA :  Canon PowerShot G5 X & PowerShot G9 X : Hasilkan Foto Memukau dari Genggaman Tangan Anda

Aksesori Electronic Viewfinder (EVF)

Khusus bagi pengguna Canon EOS M6, tersedia pula aksesori tambahan berupa Electronic Viewfinder (EVF-DC2) yang jernih beresolusi 2,36 juta titik dengan tampilan layar 0.39 inci. Aksesori ini sangat hemat energi sehingga tidak akan menguras baterai kamera.

 

Lensa Kit Pilihan

Canon EOS M6 hadir dengan dua lensa kit pilihan, EF-M15-45mm F3.5-6.3 IS STM dan EF-M18-150mm F3.5-6.3 IS STM. Selain kedua lensa pilihan tersebut, pengguna kamera ini juga dapat menggunakan lebih dari 70 lensa EF-M/EF/EF-S Canon dengan menggunakan mount adapter EF-EOS M yang dijual terpisah.

 

Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia, memasarkan Canon EOS M6 dengan harga:

Canon EOS M6 body only: Rp 12.500.000

Canon EOS M6 dengan lensa EF-M 15-45mm: Rp 13.500.000

Canon EOS M6 dengan lensa EF-M 18-150mm: Rp 17.500.000

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

ASUS

Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga ASUS ZenFone Max Pro M2

Published

on

Trenteknologi.com – ASUS hari ini mengumumkan ZenFone Max Pro M2, smartphone gaming penerus ZenFone Max Pro M1 yang kini hadir dengan performa lebih kencang, baterai lebih tahan lama, bodi lebih tangguh, serta desain lebih elegan.

“Bersiaplah untuk pengalaman bermain game maksimal lewat ZenFone Max Pro M2,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia. “Dibandingkan generasi sebelumnya, ZenFone Max Pro M2 hadir dengan serangkaian peningkatan, baik dari sisi performa, desain, hingga sistem kameranya.”

ModelZenFone Max Pro M2 (ZB631KL)
Display, Resolution6.3-inch Full HD+ (2280 x 1080) All-screen display LED Backlit IPS LCD, 450nits / 1500:1 contrast ratio / 94% NTSC color gamut / 90% screen-to-body ratio
SoC ProcessorCPUPowerful 14nm Qualcomm Snapdragon 660 Octa Core Processor
GPUQualcomm® Adreno™ 512 GPU
MemoryRAM / StorageLPDDR4 3GB RAM, 32GB ROM

LPDDR4 4GB RAM, 64GB ROM

LPDDR4 6GB RAM, 64GB ROM

Supports up to 2TB MicroSD, 100GB Google Drive (free 1 year)

Camera SystemRear (main)

Camera

12 MP Sony IMX486 with F1.8 wide aperture and PDAF
Rear (wide)

Camera

5 Megapixel for bokeh mode
Front camera13MP, F2.0, 77.2 degree view angle with LED Flash
Camera featurePixelMaster 4.0 camera mode: Beauty, Auto (with HDR features), Selfie Panorama, GIF Animation

AI Camera with 13 types AI Scene Detection

WirelessWLAN 802.11 a/b/g/n, 2.4HGHz with Wi-Fi Driect / Bluetooth 5.0 (with aptX)
SensorRear fingerprint sensor (0.3 seconds unlock, supports 5 fingerprints), Face Recognition, Accelerator, E-Compass, Proximity, Ambient Light Sensor, Gyroscope
SIM card and SD slotTriple Slots: dual SIM, one MicroSD card

Slot 1: 2G/3G/4G Nano SIM Card, Slot 2: 2G/3G/4G Nano SIM Card, Slot 3: Supports up to 256GB MicroSD card

Both SIM card slots support 3G WCDMA / 4G LTE network band. But only one SIM card can connect to 4G LTE service at a time.

NetworkFDD-LTE, TD-LTE, WCDMA, GSM. Data rate: DC-HSPA+ (DL/UL): 42/5.76 Mbps; LTE CAT 7 (DL/UL): 300/150 Mbps, 3CA support
GPSGPS, AGPS, Glonass, BDS
OSPure Android 8.1 Oreo
Battery5.000mAh capacity
Audio / Microphone5-magnet speaker with NXP 9874 smart amplifier, Dual internal microphones with ASUS Noise Reduction Technology, FM Receiver
Size / Weight157.9 X 75.5 X 8.5 mm / 175 grams
ColorMidnight Blue, Cosmic Titanium

Max performance

ZenFone Max Pro M2 ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 660 yang dibangun di atas arsitektur 14nm. SoC tersebut sudah dilengkapi dengan AI Engine untuk performa yang lebih lancar.

Didukung dengan RAM hingga 6GB, Snapdragon 660 memiliki peningkatan performa CPU hingga 11% dan performa GPU hingga 33% dari generasi sebelumnya. Snapdragon 660 dipastikan mampu menghadirkan performa superior ketika bermain game.

Max battery

Performa baterai yang tahan lama sudah menjadi tradisi dari seri ZenFone Max sejak pertama kali hadir. Meski hadir dengan desain yang lebih ramping, ZenFone Max Pro M2 masih hadir dengan baterai super besar berkapasitas 5.000 mAh.

Dengan baterai tersebut, ZenFone Max Pro M2 mampu memiliki waktu standby di jaringan 4G hingga 35 hari. Baterai ini juga mampu menghadirkan pengalaman bermain game hingga 10 jam non-stop serta menonton TouTube selama 19 jam.

Max durability

ZenFone Max Pro M2 merupakan smartphone pertama di kelasnya yang menggunakan Corning Gorilla Glass 6. Dalam pengujiannya, smartphone yang dilapisi Corning Gorilla Glass 6 bisa bertahan hingga 15 kali uji jatuh dengan ketinggian satu meter. Performa ketahanannya setara dengan dua kali lipat dari Corning Gorilla Glass 5 yang merupakan seri sebelumnya.

“Smartphone merupakan perangkat yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita semua. Riset kami menunjukkan rata-rata pengguna menjatuhkan smartphone-nya 7 kali dalam setahun dan hal tersebut sangat berbahaya,” ujar Scott Forester, Division Vice President, Marketing and Innovation Products, Gorilla Glass. “Kami senang bisa bekerja sama dengan ASUS untuk menghadirkan Corning Gorilla Glass 6 untuk melindungi ZenFone Max Pro M2.”

Max camera

Sistem kamera di smartphone ini sudah dilengkapi dengan fitur AI Scene Detection yang sama seperti yang ada di seri ZenFone 5. Kamera canggih tersebut membuat pengguna ZenFone Max Pro M2 bisa mengambil foto berkualitas dan merekam video beresolusi 4K dengan mudah.

Sistem kamera ganda di ZenFone Max Pro M2 menggunakan sensor premium berseolusi tinggi Sony IMX486 yang memiliki kepekaan lebih tinggi terhadap cahaya ketimbang sensor kamera lain sekelasnya. Sensor ini mampu menghasilkan gambar yang lebih nyata baik dalam kondisi terang maupun minim cahaya. Ditambah dengan fitur Phase-detection Autofocus (PDAF) dan Electronic Image Stabilization (EIS), pengguna ZenFone Max Pro M2 akan bisa mengambil gambar yang stabil bebas dari blur.

Agar bisa menghasilkan foto potrait yang cantik, kamera kedua ZenFone Max Pro M2 memiliki teknologi depth-sensing sehingga bisa menampilkan efek bokeh dengan sangat baik. Kamera ini juga bisa memberikan efek tajam pada bagian yang fokus serta efek blur pada background yang sangat natural.

Max Entertainment

ZenFone Max Pro M2 menggunakan layar all-screen high-res 6,3 inci FHD+ (2280 x 1080) dengan aspect ratio lebar 19:9. Kualitas tampilan layarnya lebih baik dari geneasi sebelumnya dengan color gamut NTSC hingga 94%, tingkat kecerahan hingga 450cd/m2, dan rasio kontras 1500:1. Dengan layar tersebut, ZenFone Max Pro M2 cocok digunakan untuk menikmati beragam konten multimedia.

Untuk pengalaman multimedia yang lebih baik, ZenFone Max Pro M2 juga menggunakan lima speaker dengan voice coil berbahan metal. Speaker tersebut dikontrol oleh teknologi NXP low-distortion smart amplifier sehingga mampu menghasilkan detail suara dengan sangat baik.

Premium design, max convenience

ZenFone Max Pro M2 merupakan varian ZenFone pertama yang menggunakan desain dengan tampilan Wave Pattern yang eye-catching. Bodinya juga didesain sangat ergonomis dengan bentuk 3D-curved di untuk bagian belakangnya, sehingga sangat nyaman digenggam. Tidak hanya itu, desain tersebut juga membuat ZenFone Max Pro M2 terlihat lebih mewah dan elegan.

Agar bisa menghadirkan konektivitas sekaligus penyimpanan tambahan, ZenFone Max Pro M2 sudah hadir dengan fitur triple-slot yang bisa mengakomodasi dua kartu SIM dan satu kartu MicroSD. Dua slot kartu SIM tersebut sudah mendukung teknologi 4G LTE (dual SIM / dual stancby). Sementara slot MicroSD memungkinkan penyimpanan tambahan hingga 2TB.

Harga ASUS ZenFone Max Pro M2

Penjualan perdana ZenFone Max Pro M2 versi RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB akan digelar secara eksklusif di Shopee pada tanggal 12 Desember 2018 pukul 00.00 WIB dengan banderol harga Rp3.199.000.

Continue Reading

Berita

Realme U1 Resmi Mendarat di Indonesia, Ini Keunggulan dan Harganya

Published

on

Trenteknologi.com – Realme kembali menunjukkan komitmennya di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan rangkaian produk terbaru Realme U1, smartphone unggulan kelas menengah yang dibuat khusus untuk selfie dalam seri U yang merupakan seri SelfiePro. Realme U1 adalah smartphone pertama di dunia yang dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio P70. Dalam rangka memenuhi permintaan keinginan anak muda untuk mengambil foto selfie terbaik, Realme U1 dilengkapi dengan kamera selfie dengan resolusi hingga 25 MP – SelfiePro dengan resolusi untuk kamera depan terbesar di kelasnya – yang secara otomatis menganalisis gambar untuk menghasilkan foto selfie yang sempurna.

“Realme memiliki posisi yang jelas dan tujuan yang jelas: kami akan terus menyediakan smartphone yang mengintegrasikan kinerja yang kuat dan desain yang stylish, dibuat untuk anak-anak muda di seluruh dunia. Produk kami dibuat untuk memenuhi permintaan mereka – smartphone untuk personalisasi dan individualitas, dan memungkinkan lebih banyak anak muda untuk memiliki pengalaman yang nyata dari kombinasi teknologi dan keindahan. Realme U1 adalah smartphone untuk semua anak muda di dunia yang menyukai fotografi dan fesyen; bagi mereka yang berani mengekspresikan diri; dan mereka yang berbagi kebahagiaan dengan orang-orang di sekitar mereka. Bersama mereka, kami berharap dapat memberikan terobosan dalam teknologi, menikmati keindahan, tetap setia pada diri sendiri dan proud to be young,” kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA.

Kekuatan dari dalam: Realme U1 adalah smartphone pertama di dunia yang dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio P70

BACA JUGA :  Canon PIXMA Ink Efficient G-Series, Printer Generasi Baru Berkualitas Super dengan Sistem Tangki Botol yang Efisien

Dengan AI Engine yang disempurnakan dan berjalan di CPU dan GPU, Helio P70 memberikan kinerja yang jauh lebih cepat untuk aplikasi AI dan efisiensi daya yang tinggi. Realme U1 akan menjadi perangkat mobile gaming baru yang kuat untuk para gamer. Peningkatan GPU Helio P70 juga memberikan pengalaman gaming yang lebih baik secara keseluruhan.

Kemampuan tersebut dioptimalkan untuk mengurangi lagging pada frame-rate dan meningkatkan latensi untuk kontrol sentuh dan menampilkan visual untuk pengalaman gaming yang halus dan mempesona. Tidak hanya untuk gaming, sebagai prosesor berperforma high-end untuk produk mid-range, AI Engine pada Helio P70 di Realme U1 juga kuat untuk fotografi.

Kamera depan SelfiePro 25MP dengan AI adalah teknologi selfie terbaik

Baik di Indonesia atau di belahan dunia lain, selfie adalah cara penting bagi anak muda untuk mengabadikan kehidupan mereka, bersosialisasi, mengekspresikan diri dan berbagi kegembiraan mereka. Realme U1 merupakan produk yang lahir untuk mengambil foto selfie, dengan sensor unggulan Sony IMX576 pada kamera depannya. Kamera depan beresolusi 25MP mampu mengambil foto selfie sejernih kristal, menawarkan kontrol noise dan reproduksi warna yang lebih baik.

Dengan bantuan Helio P70, kemampuan Realme U1 pada pengolahan gambarnya juga telah ditingkatkan secara signifikan, termasuk HD depth engine terbaru, hingga 3 kali peningkatan dalam in-depth mapping, dan preview efek bokeh 24fps yang halus. Performa AI yang ditingkatkan juga memastikan eksposur, fokus, dan white balance yang lebih baik dalam pengenalan wajah serta dalam mode pengenalan photo scene.

Sebagai merek smartphone global, Realme selalu memperhatikan faktor estetika dari anak-anak muda di Indonesia dalam pengaturan kamera dan mengoptimalkan fitur beautification yang sesuai, memungkinkan kamera U1 SelfiePro memberikan warna kulit alami orang Indonesia yang flawless dan secara tepat memulihkan detail fitur wajah orang Indonesia.

BACA JUGA :  Canon EOS 6D Mark II – Kamera Full-Frame untuk Fotografi Tingkat Lanjut

Realme U1 menawarkan mode beautification untuk selfie dengan banyak orang, yang menampilkan algoritma yang secara otomatis mengidentifikasi jenis kelamin setiap orang dalam satu foto yang sama dan menerapkan solusi beautification yang paling sesuai, yang mengungkapkan keunikan pada setiap orang yang berbeda dalam satu foto. Realme U1 juga dilengkapi kamera belakang ganda 13MP+2MP yang menggabungkan ketepatan pencitraan kamera Utama 13MP dengan berbagai efek menggunakan kamera bantu 2MP.

Desain Light pillar & layar dewdrop menangkap esensi tekstur dan tampilan

Untuk memuaskan selera anak muda terhadap desain smartphone, Realme U1 mengadopsi gaya desain yang lebih modis dan berani, menggantikan desain polos yang solid dengan efek light pillar yang unik. Dalam pencahayaan yang berbeda, smartphone Realme U1 menampilkan bagian belakangnya yang memiliki tampilan bertekstur unik dari berbagai sudut. Untuk mendapatkan hal tersebut, panel belakang smartphone ini dibuat dengan menggunakan 13 lapis setingkat mikron yang telah dipanggang dan dipoles pada suhu yang sangat tinggi, dengan lapisan halus dipadukan untuk mencapai ikatan tingkat atom pada tiap laminasinya. Hasilnya adalah casing belakang yang menggabungkan transparansi dan daya tahan yang kuat.

Realme U1 memiliki rasio screen-to-body sebesar 90,8% dan rasio layar 19.5:9 untuk sudut pandang ultra-lebar yang meningkatkan efisiensi penyajian informasi. Pengguna akan dapat melihat konten visual yang lebih mendalam saat menjelajahi gambar dan menonton video. Dalam hal resolusi, Realme U1 dilengkapi dengan layar beresolusi 2340×1080 pixel dengan kepadatan layar 409PPI yang menampilkan gambar yang sangat jelas. Layar Realme U1 memiliki kontras yang tinggi 1500:1 dengan kecerahan layar 450nit yang memungkinkan pengguna memilih mode HD 1080P saat menonton video di YouTube sehingga akan meningkatkan pengalaman menonton mereka.

BACA JUGA :  Semakin Dekat dengan Konsumen, Canon Image Square Kini Hadir di Makassar

Harga & Ketersediaan

Realme akan tersedia untuk pre-sale mulai 11 Desember 2018. Anak-anak muda di Indonesia dapat melakukan pre-order Realme U1 melalui Shopee dengan pilihan memori 3GB + 32GB dengan harga Rp 2.499.000 dan 4GB + 64GB dengan harga Rp 2.899.000.

Realme U1 akan hadir dalam tiga warna: Ambitious Black, Brave Blue and Fiery Gold. Bahkan lebih istimewanya lagi, untuk 2000 pembeli pertama akan mendapatkan Realme Smartphone Case gratis. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembelian online smartphone dan aksesori Realme di Shopee, silakan kunjungi tautan berikut: https://shopee.co.id/m/realme-u1

Continue Reading

Berita

Realme Kembali Hadirkan 3 Smartphone Andalannya Untuk Sambut Harbolnas 12.12

Published

on

Trenteknologi.com – Dikarenakan tingginya minat anak muda selama penjualan online perdana Realme yang dilakukan pada Oktober lalu serta Lazada Festival Belanja Online 11.11, Realme sebagai smartphone pilihan terbaik untuk anak muda yang memiliki spesialisasi dalam menyediakan smartphone yang powerful, desain yang stylish dengan harga yang terjangkau kembali menghadirkan Triple Champion Smartphone-nya pada Festival Hari Belanja Online Nasional 12.12 yang di selenggarakan oleh Lazada. Pada Festival Belanja Online 12.12, seluruh varian best choice Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 akan hadir mulai dari tanggal 10 Desember demi memudahkan anak muda Indonesia untuk mendapatkan smartphone “Power Meets Style” dari Realme.

Sebelumnya pada Lazada Festival Belanja Online yang diadakan pada 11.11, Realme mencatatkan rekor penjualan online untuk ketiga varian produknya; Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 sebanyak 40.000 unit dalam waktu 21 menit. Realme juga berhasil menjadi Triple Champion Smartphone untuk pertumbuhan penjualan tercepat, total unit penjualan terbanyak dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru.

Sebagai smartphone pilihan terbaik untuk anak muda di bawah Rp2 Juta, Realme 2 diperkuat dengan layar besar LCD 6.2 inci yang memiliki notch dengan rasio 19:9. Untuk urusan performa, Realme 2 dilengkapi dengan chipset Snapdragon 450 dengan pilihan RAM 3GB atau 4GB. Realme 2 dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 32GB atau 64GB yang didukung dengan slot kartu Micro-SD. Realme 2 hadir dengan tiga pilihan warna: Diamond Blue, Diamond Red dan Diamond Black. Untuk urusan memotret, Realme 2 memakai konfigurasi kamera ganda 13 MP + 2 MP. Kamera depan Realme 2 beresolusi adalah 8 MP dan smartphone ini memakai baterai 4.230 mAh yang terbesar dikelasnya.

BACA JUGA :  Canon Resmi Luncurkan Canon EOS 5DS & EOS 5DSR, Beresolusi 50,6 Megapiksel !

Realme 2 Pro adalah smartphone flagship untuk anak muda yang disiapkan oleh Realme untuk bersaing di pasar Asia, termasuk Indonesia. Realme 2 Pro mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 660AIE yang memiliki performa tinggi dan konsumsi daya rendah, Adreno 512 GPU dengan mesin AI bawaan untuk pengalaman AI yang mulus. Realme 2 Pro hadir dalam tiga varian memori: 4 GB RAM dengan 64 GB penyimpanan, 6 GB RAM dan 64 GB penyimpanan dan 8 GB RAM dan 128 GB penyimpanan dengan tiga warna; Ice Lake, Blue Ocean dan Black Sea. Dengan harga mulai dari Rp 2.899.000, Realme 2 Pro adalah smartphone dengan prosesor Snapdragon 660 paling terjangkau di dunia.

Terakhir namun tidak kalah pentingnya, Realme C1 adalah salah satu produk yang disiapkan oleh Realme untuk menetapkan standar baru, mendefinisikan kembali entry-level smartphone di Indonesia. Realme C1 sendiri secara resmi diluncurkan di Indonesia pada 9 Oktober bersama Realme 2 & Realme 2 Pro dengan spesifikasi yang berkualitas di segmen entry-level: Layar besar berukuran 15.8 cm (6.2 inci) dengan notch atau poni, Baterai besar dengan kapasitas 4230 mAH dan kamera utama ganda. Realme C1 juga memiliki dua pilihan warna yang terinspirasi oleh alam, Black Mirror dan Blue Navy. Meskipun hadir dengan spesifikasi mid-end, Realme C1 hadir dengan harga terjangkau dan dinobatkan sebagai raja baru smartphone entry-level di Indonesia.

BACA JUGA :  Semakin Dekat dengan Konsumen, Canon Image Square Kini Hadir di Makassar

Semua varian dari Triple Champion Smartphone dari Realme akan tersedia di Festival Hari Belanja Online Nasional 12.12 di Lazada dan penjualan akan dimulai dari 10 Desember pukul 00.00 WIB. Anak-anak muda di Indonesia bisa mendapatkan Realme 2 mulai dari Rp 1.999.000, Realme 2 Pro mulai dari Rp 2.899.000 dan Realme C1 mulai dari Rp 1.499.000.

Jangan lupa untuk terus mengikuti toko online resmi Realme di Lazada untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah total Rp 20.000.000 untuk 20 pembeli smartphone Realme yang beruntung selama Festival Hari Belanja Online Nasional 12.12. Untuk informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan smartphone Realme di Festival Hari Belanja Online Nasional 12.12 Lazada, silakan kunjungi https://www.lazada.co.id/shop/realme-official-store.

Tidak hanya itu, Realme juga akan menghadirkan pre-sale untuk smartphone Realme U1 yang pertama menggunakan prosesor MediaTek Helio P70 di dunia dan memiliki kamera depan 25MP pada tanggal 11 Desember di Shopee. Pembeli bisa melakukan pre-order di Shopee untuk smartphone Realme U1 dan dapatkan hadiah menarik dari Realme. Untuk itu, jangan lupa untuk mengikuti toko online resmi Realme di Shopee melalui link berikut https://shopee.co.id/m/realme-u1.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement

Top 5