Cara Menyembunyikan Aplikasi di realme Menggunakan Fitur App Lock

Trenteknologi.com – Apakah Anda mengalami kesulitan dalam menyembunyikan aplikasi di perangkat Realme Anda? Jangan khawatir, karena tutorial ini akan memandu Anda untuk menyembunyikan aplikasi dengan dua cara berbeda. Namun, untuk Anda yang seorang pemula mungkin memerlukan bantuan untuk memahami beberapa istilah teknis. Oleh karena itu, kami menyederhanakan bahasa dan memberikan contoh dan visual agar lebih mudah dipahami oleh semua pengguna.

2 Cara Menyembunyikan Aplikasi di Perangkat Realme

Ini adalah tutorial Realme tentang Menyembunyikan aplikasi di perangkat realme; Anda dapat menggunakan teknik ini pada smartphone realme apa pun karena sistem operasinya hampir sama. Berikut adalah dua cara untuk menyembunyikan Aplikasi di smartphone realme Anda. Kebanyakan orang hanya menggunakan satu, tetapi berikut adalah dua cara tanpa harus mengunduh aplikasi lain.

Menyembunyikan Aplikasi di Smartphone realme

Jadi mari segera beralih ke pengaturan kami untuk menyembunyikan aplikasi di realme tanpa ribet! dengan fitur yang disebut “App Lock“

1. Buka Settings >Privacy.

2. Pilih menu App Lock.

3. Atur Passcode untuk sistem keamanan >Lalu pilih aplikasi yang ingin disembunyikan.

4. Aktifkan App Lock dan pilih Hide from Home Screen.

5. Sekarang, Anda harus menyetel kode untuk membuka Aplikasi Anda dari keypad.

6. Dan, Anda akan mendapatkan semua aplikasi yang tersembunyi.

Bagaimana Menemukan Aplikasi Tersembunyi di Smartphone Realme

BACA JUGA :  Seberapa Bagus Kamera realme C51s untuk Fotografi dan Videografi?

Smartphone Realme memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan perangkat mereka dengan berbagai cara, termasuk opsi untuk menyembunyikan aplikasi. Meskipun menyembunyikan aplikasi dapat menjadi fitur berharga untuk menjaga data pribadi Anda aman, namun seringkali sulit untuk mengingat aplikasi mana yang telah Anda sembunyikan dan di mana mereka berada.

Dalam tutorial ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara menemukan aplikasi tersembunyi di smartphone Realme, termasuk dua metode yang berbeda untuk menemukan setiap aplikasi tersembunyi di perangkat Anda. Baik Anda telah menyembunyikan aplikasi sendiri atau orang lain telah melakukannya tanpa pengetahuan Anda, Anda akan dapat menemukannya dengan cepat dan mudah menggunakan langkah-langkah yang akan kami berikan.

1. Buka aplikasi Phone.

2. Dial #1234# “gantikan 1234 dengan kode sandi Anda”.

3. Jendela baru akan muncul, di mana semua aplikasi pribadi (Aplikasi Tersembunyi), termasuk private safe, akan ditampilkan.

Sebagai saran, kode akan dimulai dari tanda pagar dan berakhir dengan tanda pagar, jadi gunakan angka yang lebih sedikit untuk membuatnya lebih mudah diingat.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Ponsel realme Hilang? Begini Cara Melacak Smartphone realme yang Hilang

Next Post

Ini Tips Cara Meningkatkan Performa Smartphone realme

Related Posts
Total
0
Share