Cara Nonaktifkan Fitur Hot Apps dan Hot Games di Hape realme

Trenteknologi.com – realme telah membuat dampak besar tahun ini dengan serangkaian ponsel pintar dari segmen harga yang berbeda, termasuk segment entry-level dan mid-end. Baru-baru ini, realme secara resmi telah meluncurkan serangkaian smartphone baru di Indonesia mulai dari realme 12 Series hingga realme Note 50 yang sedang mencuri perhatian pasar smartphone di Indonesia.

Dan untuk memberi pengguna kesempatan untuk mencoba berbagai aplikasi menarik, semua hape realme telah dilengkapi dengan fitur Hot Apps dan Hot Games. Namun, beberapa pengguna mungkin merasa terganggu dengan fitur Hot Apps dan Hot Games yang seringkali menampilkan rekomendasi yang kurang relevan atau bahkan mengganggu. Jika Anda adalah salah satu pengguna yang ingin menonaktifkan fitur ini untuk menghindari gangguan yang tidak diinginkan, ada cara mudah untuk melakukannya. Dalam panduan ini, kami akan menjelaskan langkah-langkah yang diperlukan untuk menonaktifkan fitur Hot Apps dan Hot Games di hape realme Anda, sehingga Anda dapat menikmati pengalaman pengguna yang lebih menyenangkan.

Cara Menonaktifkan Hot Apps dan Hot Games di Hape realme

1. Buka aplikasi App Market di ponsel realme Anda.
2. Ketuk bagian General dan kemudian ketuk tombol Settings yang terdapat di sudut kanan atas layar.
3. Sekarang, matikan tombol pengaturan untuk Hot apps dan Hot games dari menu Additional Settings.
4. Setelah itu, kedua bagian Hot Games dan Hot Apps akan dinonaktifkan, dan Anda tidak akan melihat pemberitahuan mengganggu lagi.

BACA JUGA :  Ini Daftar Smartphone realme yang Akan Dapat Update Android 15

Dengan mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan di atas, Anda sekarang dapat menonaktifkan fitur Hot Apps dan Hot Games dengan mudah di hape realme Anda. Dengan menonaktifkan fitur ini, Anda tidak hanya dapat menghindari gangguan dari rekomendasi yang tidak relevan, tetapi juga menjaga pengalaman pengguna Anda agar tetap fokus dan tenang. Jika Anda mengalami kesulitan atau memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk mencari bantuan dari layanan dukungan pelanggan realme

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme Mulai Menguji Android 15 Beta di realme 12 Pro+, Ini Cara Menginstalnya

Next Post

Tips Kalibrasi Baterai untuk Hape realme, untuk Perpanjang Umur Baterai

Related Posts
Total
0
Share