Connect with us

Berita

Cashback Rp100.000 untuk Realme 5 Pro Quad Camera Raja di Kelas 3 Jutaan

Published

on

Trenteknologi.com – Realme 5 Pro akan resmi meluncur di Indonesia besok 19 September 2019. Setelah diluncurkan besok, smartphone itu akan bisa langsung dipesan melalui masa pre-order. Selain itu Flash sale realme 5 Pro juga akan dilakukan di Lazada pada hari yang sama jam 19.00 WIB. Tidak hanya bisa memesannya terlebih dahulu, di situ pembeli juga bisa mendapatkan cashback Rp.100.000.

Dalam sejarahnya realme selalu bisa menghadirkan produk yang tepat diinginkan pasar. Sebab realme sendiri percaya bahwa kebutuhan pasar akan smartphone itu terus berkembang. Meski begitu realme berpegang pada pemahaman bahwa teknologi terbaru tidak melulu hanya dapat dinikmati oleh produk-produk ponsel kelas atas saja. Oleh karena itu mereka kini melahirkan ponsel penerus yang bernama realme 5 Pro ini.

Kali ini realme membawa gebrakan baru bersama realme 5 Pro dengan teknologi bernama Quad Camera. Teknologi yang memberikan empat kamera pada bagian belakang ini tidak sekadar empat kamera yang sebelum-sebelumnya pernah ada di pasar. realme tidak ingin hanya menjadi pengikut yang membawa fitur empat kamera ke kelas ponsel lebih terjangkau.

realme 5 Pro memiliki empat kamera di bagian belakang yang terdiri dalam susunan kamera lensa lebar, kamera utama, kamera lensa portrait, dan kamera lensa makro.

Kamera utamanya sendiri memiliki resolusi sangat besar, yaitu 48MP. Tidak hanya besar, kamera itu menggunakan sensor buatan Sony yang memang sudah ternama dalam urusan sensor kamera ponsel. Sensor berjenis IMX586 tersebut memiliki konfigurasi yang diatur secara khusus untuk menangkap adegan apapun secara sempurna.

BACA JUGA :  Hari Ini, Redmi Note 8 dengan Kamera 48MP Resmi Dijual di Online dan Offline Store

Seperti dalam keadaan rendah cahaya, sebuah situasi yang menjadi tantangan besar untuk kamera dengan ukuran sensor kecil seperti di ponsel ini. Dengan kombinasi perangkat keras yang mumpuni dan kemampuan AI yang berkelas, kamera utama di realme 5 Pro bisa memberikan hasil foto yang memanjakan mata di malam hari apalagi di siang hari dengan cahaya yang cukup.

Kamera utama juga dibantu dengan kamera lensa portrait untuk bisa menghasilkan foto diri yang terlihat profesional. realme 5 Pro memiliki sistem filter tambahan di mana kamera utama dibantu dengan lensa warna hitam dan putih. Memberikan kemampuan eksposur yang lebih tinggi untuk foto dan meningkatkan kontras antara terang dan gelap gambar.

Berikutnya adalah keberadaan kamera dengan lensa lebar. Sesuai dengan tren yang sedang terjadi sekarang ini, realme 5 Pro dibekali sebuah kamera dengan area bidik luas hingga 119 derajat. Saat mengambil foto pemandangan, deretan bangunan atau foto berisikan banyak orang, kini tidak diperlukan lagi untuk melangkah mundur demi bisa mencakup semua area yang ingin ditangkap.

Berlanjut ke sebuah kamera inovatif yang saat ini masih jarang ditemukan, yakni sebuah kamera dengan lensa ultra makro. realme 5 Pro menjadi salah satu dari sedikit ponsel yang ada di pasaran yang memberikan kamera ini. Melalui kamera lensa makro, pengguna bisa menangkap detail-detail kecil dalam hidup yang sebelumnya sulit diabadikan oleh kamera ponsel. Dengan jarak fokus hingga 4cm, cobalah tengok keindahan di sekitar yang mungkin terlewat sebelumnya.

BACA JUGA :  Vivo S1 Resmi Meluncur, Bawa Berbagai Fitur Terbaru dan Canggih

Kehebatan-kehebatan dari teknologi Quad Camera di atas dikumpulkan secara apik di ponsel realme 5 Pro. Menariknya lagi ponsel ini akan dibanderol di rentang harga 3 jutaan saja. Menjadikannya calon raja di pasar ponsel kelas menengah, dan ancaman baru bagi para kompetitor di kelasnya.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement