Connect with us

Berita

Catat, Besok 24 Maret Realme 6 dan Realme 6 Pro Akan Diluncurkan via Live Streaming

Published

on

Trenteknologi.com – Besok, 24 Maret 2020, realme akan melahirkan produk terbarunya. Grand launching realme 6 Series berlangsung secara online melalui siarang langsung dari channel YouTube, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com pukul 10:30 WIB. Mengusung tema “Pro Camera, Pro Display”, realme 6 Series dipercaya mampu menghadirkan pengalaman andalan di segmen MidRange untuk anak muda.

Event yang ditayangkan secara langsung di empat platform online yang berbeda itu dapat disaksikan oleh Anda yang sudah tidak sabar menunggu smartphone baru dari realme. Di mana realme untuk pertama kalinya akan memperkenalkan secara resmi kepada masyarakat luas keluaran terbarunya, yaitu realme 6 dan realme 6 Pro. Mengikuti permintaan pasar, realme menghadirkan sejumlah konfigurasi yang belum pernah terlihat sebelumnya di segmen kelas menengah; 64MP Pro Camera, refresh rate 90Hz Pro Display, dan 30W Flash Charge, yang mana ketiganya adalah spesifikasi terbaik yang akan jadi unggulan kaum muda Indonesia.

Kelebihan lain yang dimiliki kedua perangkat tersebut ialah realme 6 Series dilengkapi dengan prosesor terbaik di kelasnya, yaitu MediaTek Helio G90T untuk realme 6 dan Snapdragon 720G untuk realme 6 Pro. Keduanya dipastikan mampu berikan pengalaman menyenangkan bagi pengguna khususnya saat bermain gim melalui ponsel cerdasnya.

Sementara itu, sensor sidik jari yang terintegrasi ke dalam tombol power kini terdapat di sisi smartphone. Posisinya yang ergonomis semakin memudahkan pengguna dalam mengoperasikannya. Layar berbentang 6.5 inci pada realme 6 Series juga telah dibekali dengan resolusi layar FulHD+ dengan desain punch hole yang memiliki lubang kecil di sudut kiri atas.

Tak hanya itu, desain terbaru yang dibawa realme 6 Series juga telah memberikan inspirasi pada dua praktisi seni di Indonesia. Adalah NeverTooLavish – fashion line untuk custom painting dan decon-recon barang-barang fesyen, dan Andre Wiredja – fotografer muda berbakat, di mana mereka berkolaborasi untuk ciptakan fashion item serta foto-foto mengagumkan di waktu yang bersamaan. Menurut mereka, realme telah berhasil menginspirasi untuk menciptakan seni visual melalui produk terbarunya.

Seluruh keistimewaan yang dibawa realme dipersembahkan untuk para penggemarnya. Dengan beragam penyempurnaan dari produk pendahulunya, realme 6 Series diyakini akan melanjutkan kesuksesan seri angka realme di dunia termasuk Indonesia. Seri angka realme adalah smartphone yang disukai oleh banyak anak muda di seluruh dunia. Hingga saat ini, lebih dari 18 juta unit seri angka realme terjual habis di seluruh dunia.

Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan Grand Launching realme 6 Series “Pro Camera, Pro Display” secara online di hannel YouTube, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com pukul 10:30 WIB!

Bagi yang ingin tahu tentang realme 6 Series, Anda dapat kunjungi situs realme dan mengikuti akun resmi media sosial realme untuk informasi terbaru.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement