Diajak Gaming Seharian, realme 5i Bisa Berikan Performa Mantap dan Baterai Tahan Lama

Trenteknologi.com – Pekan ini, realme telah umumkan keberadaan ponsel realme 5i di Tanah Air. Ponsel pintar tersebut dijual dengan harga mulai satu jutaan untuk varian 3GB+32GB. realme percaya diri bahwa mereka bisa berikan performa setingkat lebih baik di banding kompetitor realme 5i di segmennya. Ini terbukti dengan pemberian prosesor Snapdragon 665 AIE sebagai dapur pacu. realme 5i mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE yang memiliki delapan inti, arsitektur 64-bit dan frekuensi dasar hingga 2.0GHz, dengan kinerja yang kuat dan kontrol daya yang sangat baik.

Dibandingkan dengan proses 14nm yang diadopsi pada generasi terakhir (prosesor Qualcomm Snapdragon 660), prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE mengadopsi proses produksi 11nm yang lebih maju mampu memberikan kinerja yang kuat dan konsumsi daya yang lebih hemat.

Dilengkapi dengan GPU Adreno 610, prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE memberikan kualitas gambar terbaik sekaligus memberikan pengalaman gaming yang sangat baik berdasarkan frame yang halus, pengoperasian yang cepat, suara surround, dan gambar asli HD.

Selain itu, prosesor mendukung VulkanĀ®1.1 Graphics Library yang canggih dalam mengurangi konsumsi daya hingga 20% dibandingkan dengan OpenGLES dan mengintegrasikan alat pengembang disempurnakan yang secara efektif meningkatkan kinerja grafis permainan dan efisiensi daya.

realme 5i juga menjadi yang terbaik dalam urusan daya tahan baterai. Bayangkan, untuk ponsel seharga mulai dari satu jutaan ini diberikan kapasitas baterai super besar, yang mencapai angka 5.000mAh. Maka masuk akal jika realme menyebut ponsel yang satu ini dengan sebutan Quad Camera Battery King.

Baterai di realme 5i mampu diajak kemana-mana seharian atau bahkan lebih. Hanya diperlukan mengecas baterai super besar itu saat tidur, dan paginya realme 5i sudah siap lagi untuk mengarungi hari. Jika ingin lebih berhemat daya lagi, tersedia pula mode pengoptimalan baterai. Seperti fungsi hemat daya layar yang secara dinamis menyesuaikan rasio kontras layar, yang bisa meningkatkan masa pakai hingga 10 persen.

Seperti realme 5 series pendahulunya, realme 5i juga mengusung teknologi terkini dalam dunia fotografi ponsel. realme percaya bahwa sebuah ponsel dengan kamera itu harus bisa menangkap berbagai adegan dalam hidup penggunanya secara maksimal. Maka lahirlah teknologi Quad Camera yang ada di bagian belakang.

Rentetan empat kamera ini merupakan kumpulan dari kamera utama yang ahli dalam menangkap berbagai adegan hingga dilingkungan redup sekalipun, lalu terdapat kamera portrait untuk bokeh sempurna, kamera makro untuk menangkap detail terkecil di sekitar, dan kamera dengan lensa lebar untuk menangkap area bidik yang luas.

Dengan segala kelebihannya, tidak sulit untuk menyebut realme 5i sebagai jagoan baru di kelas ponsel terjangkau yang mumpuni saat diajak gaming sekalipun. realme 5i Quad Camera Battery King tersedia dengan harga khusus Rp 1.699.000 untuk varian 3+32GB. realme 5i bisa dimiliki melalui flash sale pertama besok di realme.com/id dan Shopee.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Mencari TWS yang Bisa Diandalkan Tanpa Menguras Kantong ? realme Buds Air Jawabannya

Next Post

realme Buds Air Jadi TWS Terlengkap, Sajikan Pengalaman Bebas Kabel dan Desain Trendi

Related Posts
Total
0
Share