Connect with us

Berita

Dipersenjatai Baterai Jumbo, Mengapa Kamu Butuh realme 5i ?

Published

on

Trenteknologi.com – realme menghadirkan sebuah ponsel lanjutan dengan kapasitas baterai yang super besar. Disebut sebagai Quad Camera Battery King, smartphone realme 5i yang akan meluncur resmi dalam beberapa hari lagi itu dibekali kapasitas baterai hingga 5000mAh. Lalu sebenarnya mengapa kamu butuh realme 5i dengan kapasitas baterai yang jumbo?

Pertama adalah alasan keberadaan teknologi Quad Camera. Dengan adanya 4 kamera terdedikasi yang ada di belakang ponsel, maka kamu bisa mengabadikan banyak momen sesuai dengan kebutuhannya tentunya dengan kualitas maksimal.

Jika bertemu dengan kondisi lingkungan rendah cahaya, kamera utamanya yang beresolusi 12MP bisa mengambil foto secara lebih jernih dibanding ponsel lain di kelasnya. Ini karena realme memberikan spesifikasi perangkat keras sekaligus perangkat lunak yang andal. Hasil foto di situasi yang terang bahkan bisa tampil lebih menarik lagi dengan penggunaan mode bernama Chroma Boost yang akan menaikkan kontras warna pada foto.

Kamera utama itu dikombinasikan dengan kemampuan menangkap area bidik luas dengan lensa ultra wide angle, lensa ultra macro untuk mengabadikan hal-hal kecil yang ada di sekitar, tak terlupa juga adanya lensa portrait yang membantu kamera utama dalam menghasilkan foto portrait lebih sempurna.

Dengan kapasitas baterai realme 5i yang besar, jelas kamu bisa bebas mengambil foto sepuasnya tanpa takut kamu akan kehabisan baterai untuk aktivitas yang lain di realme 5i. Ditambah varian memori yang beragam hingga 128GB dan dukungan kartu microSD hingga 256GB, membuatmu bebas masalah.

BACA JUGA :  Realme Fan Fest Digelar, Sebagai Bentuk Terima Kasih Atas Pencapaian Top 4 di Indonesia

Jika kamu seorang gamer, bermain game terutama yang berat dengan grafis menawan biasanya menghabiskan daya baterai yang besar. Dengan adanya fitur HyperBoost 2.0 yang meningkatkan performa secara keseluruhan dalam bermain, tidak perlu lagi khawatir jika seketika smartphone akan mati mendadak karena kehabisan daya. Lanjutkan permainan dengan baterai Realme 5i yang berkapasitas 5000mAH.

Urusan hiburan termasuk menjadi momok penguras baterai. Era digital sekarang ini rata-rata orang menonton video dan mendengarkan musik secara streaming. Selain menguras paket data, biasanya aktivitas streaming juga akan menguras daya baterai. Tapi dengan realme 5i masalah daya baterai bisa teratasi.

Melalui pengaturan cerdas sistem dan tentunya kapasitas yang besar, nikmati aktivitas streaming video lebih lama dan memutar lagu lebih lama. Tidak perlu takut juga baterai akan panas dan rusak. Hal ini karena tim ahli di realme telah memasangkan desain perlindungan multi-level, sehingga aman.

Jika ingin lebih berhemat daya lagi, tersedia pula mode pengoptimalan baterai. Seperti fungsi hemat daya layar yang secara dinamis menyesuaikan rasio kontras layar, yang bisa meningkatkan masa pakai hingga 10 persen. Kamu hanya perlu memastikan baterai realme 5i penuh saat mengawali hari, dan kamu siap mengarungi hari.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement