Connect with us

Review

EZVIZ C1HC Kamera CCTV Indoor dengan Ukuran Mungil & Kaya Fitur Canggih

Published

on

Trenteknologi.com – EZVIZ resmi menghadirkan kamera CCTV Indoor terbarunya yaitu EZVIZ C1HC yang merupakan kamera pengawas yang sangat cocok dipasang di dalam ruangan (Indoor). Tingkat kejahatan yang makin meningkat setiap tahunnya, membuat CCTV saat ini seharusnya sudah menjadi hal yang wajib untuk sistem keamanan dirumah, toko ataupun sekolah. Dengan adanya kamera pengawas, Kita dapat selalu memantau keadaan rumah, toko ataupun sekolah untuk mencegah ataupun sebagai barang bukti jika terjadi tindak kejahatan di dalam rumah Kita.

Kamera CCTV ini memiliki bodi kecil dan ringan yang mudah untuk dipasang di setiap sudut ruangan kamu, dengan kaki penyangga sehingga pemasangannya bisa cukup diletakkan di atas meja. Dan menurut kami kamera pengawas yang pintar ini memiliki beberapa fitur canggih yang menarik dan dapat membantu meningkatkan keamanan.

Penglihatan Malam (Night Mode)

Salah satu fitur yang menarik pada EZVIZ C1HC ini adalah saat kami coba kameranya mampu merekam gambar dengan jelas pada ruangan yang memiliki kondisi minim pencahayaan.

Kamera pengawas ini hadir dengan dukungan LED infra red dalam konfigurasi kameranya sehingga dapat menampilkan visual yang jelas dalam jangkauan sampai dengan 12 meter.

Komunikasi Dua Arah (Two-Way-Talk)

Fitur selanjutnya pada EZVIZ C1HC ini yang menarik dan canggih adalah memiliki perangkat seperti mikrofon dan speaker sehingga memungkinkan kamu untuk bisa berkomunikasi secara langsung dengan orang yang tertangkap pada kamera CCTV tersebut, dengan menggunakan Aplikasi EZVIZ Anda dapat menelepon keluarga Anda di rumah dari mana pun Anda berada.

BACA JUGA :  Realme U1 Akan Segera Dirilis di Indonesia, Akan Membawa Pengalaman Selfie Baru

Kamera Full HD & Wide Lens

EZVIZ C1HC memiliki lensa dengan kualitas gambar FULL HD 1080p dan sudut lebar mencapai 130 sehingga dapat menjangkau seluruh area ruangan.

Kami berkesempatan mencoba fitur kamera dengan resolusi video yang cukup besar yaitu 1920 x 1080p, sehingga kualitas gambar yang direkam pun sangat tajam.  Kamera pada EZVIZ C1HC juga dapat menghasilkan foto dengan kualitas 2MP. Ada fitur self adaptive shutter yang dapat secara otomatis menyesuaikan intensitas cahaya.

Deteksi Gerakan

Kamera dari EZVIZ C1HC ini memiliki fitur yang dapat mendeteksi gerakan yang tertangkap kamera. Dalam pengamatan kami, sensornya cukup sensitif untuk mendeteksi situasi mencurigakan di rumah. Selain itu kamera ini bisa melakukan pembesaran atau zoom.

Ruang Penyimpanan Besar

CCTV EZVIZ C1HC mempunyai slot MicroSD untuk penyimpanan foto dan video yang dapat menampung hingga kapasitas 256 GB. Ada juga penyimpanan awan yang disediakan oleh Ezviz, namun pastikan kamu memiliki akun Ezviz ya.

Koneksi Nirkabel

Melalui pengaturan jaringan dan koneksi pada perangkat EZVIZ C1HC akan memudahkan kamu untuk mengakses menggunakan aplikasi multifungsi yang terpasang di smartphone.

Kamu hanya perlu melakukan instalasi dengan mengunduh aplikasi EZVIZ mobile di play store atau IOS. Kemudian ikuti instruksi yang ada untuk menjalankan aplikasi. Seluruh fitur yang ada di EZVIZ C1HC dapat dijalankan melalui aplikasi tersebut.

BACA JUGA :  Realme Buds Wireless menjadi Bluetooth Neckband Earbuds terbaik untuk Musik

Notifikasi Alarm

Kamera pengawas ini juga memiliki fitur notifikasi alarm yang dapat di atur pada area dan jam tertentu saja. Alarm tersebut akan mengirimkan pesan atau notifikasi ke aplikasi EZVIZ mobile secara real-time.

Kesimpulan

EZVIZ C1HC adalah produk CCTV dan smart camera terbaik yang dapat kamu jadikan pilihan untuk dipasang di rumah atau ruangan lainnya agar keamanan tetap terjaga. Kamera CCTV ini memiliki harga yang terbilang cukup terjangkau dengan fitur yang sangat lengkap dan canggih seperti kamera full HD dan wide lens,kamera dilengkapi LED infra merah, fitur two-way-talk,  koneksi nirkabel, serta proses pemasangan yang sangat mudah.

Itulah ulasan dari kami mengenai produk CCTV terbaru dari EZVIZ C1HC. Apakah kamu tertarik untuk memasangnya di rumah? Semoga informasi di atas dapat menjadi bahan pertimbangan kamu untuk membeli CCTV EZVIZ C1HC ini ya.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement