Fitur Fotografi Hingga Teknologi Pengisian Daya Akan Jadi Fokus realme di 2024

Trenteknologi.com – Inilah rencana realme untuk tahun 2024 setelah mencapai pencapaian pengiriman sebanyak 200 juta unit. Meskipun performa realme di tahun 2023 mengalami pasang surut, dengan posisi perusahaan sempat tergeser ke posisi 5 dalam daftar pangsa pasar menurut beberapa laporan, data internal menunjukkan bahwa realme berhasil mengirimkan 200 juta unit sejak kemunculannya pada tahun 2018. Brand dengan logo kucing kuning ini tetap berkomitmen untuk meningkatkan investasi, khususnya dalam penelitian dan pengembangan.

realme akan memfokuskan diri pada terobosan teknologi yang signifikan, terutama dengan penekanan pada sektor fotografi. Tahun 2024 dianggap sebagai tahun inovasi kamera smartphone realme, yang akan diikuti oleh peningkatan pada sektor layar, gaming, dan teknologi pengisian daya. Strategi ini akan diterapkan dalam waktu dekat pada seluruh lini produk smartphone realme, termasuk GT, Number, dan C Series.

Dengan berkolaborasi dengan lebih dari 33 mitra teknologi internasional terkemuka, realme berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologi mutakhir dalam produknya. Perusahaan juga akan memperkuat tim riset dan pengembangan melalui peningkatan personel sebesar 400% pada tahun depan yang akan aktif terlibat dalam penelitian dan pengembangan.

Founder dan CEO realme, Sky Li, menyatakan dalam surat terbuka pada ulang tahun kelima realme, “Era pengembangan ‘elevator-style’ di industri smartphone telah berakhir. Langkah ke depan akan lebih menantang, tetapi setiap langkah akan membawa realme lebih dekat ke tujuan berikutnya, terutama dalam bidang fotografi.” “Dalam perjalanan mencapai pencapaian baru, realme tetap berkomitmen pada visi awalnya untuk terus menetapkan standar yang lebih tinggi, mendengarkan, dan tumbuh bersama para pengguna di seluruh dunia, serta menciptakan lebih banyak pencapaian bersama-sama,” tambahnya.

BACA JUGA :  Daftar Hape Rp 2 Jutaan dari realme C Series yang Cocok Untuk Anak Muda

Penting untuk dicatat bahwa fotografi menjadi fokus utama realme pada tahun depan, terutama dengan kehadiran realme GT 5 Pro, sebuah smartphone yang menonjol dalam kemampuan fotografinya dan menggunakan sensor kamera terbaru dari Sony, Lytia. realme GT 5 Pro diharapkan segera hadir di pasar Tiongkok dan berharap dapat merambah ke pasar Indonesia, mengingat persaingan yang beragam di Indonesia, terutama di segmen smartphone yang mengandalkan kekuatan kamera.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Pengiriman Capai 200 Juta Unit, realme C Series Akan Terapkan Standar Baru

Next Post

realme 12 Series 5G Tawarkan Desain Eksklusif dengan Sentuhan Premium

Related Posts
Total
0
Share